📌• Chapter 66 : The Twins' Wedding

141 24 6
                                    

Chapter 66: The Twins' Wedding

***

Bertempat di kamar Atsumu, masing-masing tengah sibuk merias kedua calon pengantin wanita yang tak lain adalah Atsumu dan Osamu. Rambut mereka sama-sama di uraikan ke belakang dengan warna rambut yang membedakan.

Setelah lamaran dadakan dari Kiyoomi dan Rin waktu itu, kedua orang tua mereka langsung membahasnya dan segera di laksanakan dalam waktu dekat. Dan hari inilah waktu tersebut tiba.

"Mama Samu cantik," ungkap Ritsumi yang berada dalam gendongan Eita.

"Mama Samu aja?" Atsumu menyahut melirik ke Ritsumi. "Tante Tsumu juga cantik. Tante Tsumu nikah sama om Kiyoo, kalau mama Samu nikah sama ayah."

"Ritsu seneng nggak?" Eita bertanya dan langsung di angguki oleh Ritsumi, "Seneng, aunty."

Keadaan tak beda jauh bagi calon pria. Keduanya sama-sama menunggu calonnya keluar dari kamar setelah merias. Tidak lama, yang di tunggu pun tiba. Kecantikan anak kembar dari keluarga Tooru membuat seluruh pasang mata menatap mereka. Tanpa riasan saja sudah cantik, sekarang keduanya memakai riasan yang mampu meluluhkan seluruh kaum lelaki.

"Mom, ini serius?" Rin bertanya pelan ke Kenma yang berada di sampingnya. "Apanya?" Kenma bertanya balik.

"Seriusan Rin bakal punya istri bidadari?" Balasnya dengan tatapan kagum ke arah Osamu. Kenma tersenyum mendengarnya, "Iya, kamu nggak mimpi. Mommy jadi punya menantu bidadari juga."

"Cantik banget, mom. Kalah sama yang lain."

"Iya, udah ih. Bentar lagi mau mulai acaranya. Santai, jangan gugup."

Acara berlangsung secara bergantian, di mulai dengan Atsumu hingga Osamu. Serangkaian acara berjalan dan dilakukan dengan lancar, meski para pasangan merasa gugup. Sampailah ke ujung acara, pendeta yang akan meresmikan hubungan para pasangan.

"Dengan selesainya rangkaian acara dihari ini, Bokuto Kiyoomi dan Oikawa Atsumu telah resmi menjadi pasangan suami-istri."

•••

"Dengan selesainya rangkaian acara dihari ini, Kuroo Rintarou dan Oikawa Osamu telah resmi menjadi pasangan suami-istri."

Serentak kedua pasangan langsung berpelukan. Banyak perjuangan yang sudah mereka lalui, sekarang telah terbayarkan. Melihat para pasangan yang menangis membuat tamu undangan ikut terhanyut.

Dengan nekatnya, Rin mencium seluruh wajah Osamu. Dari dahi, pipi kanan dan kiri, berakhir ke bibir.

"Rin.." seru Osamu. Rin kembali memeluknya, "Bukti cintaku yang nggak main-main. Aku bakal tebus semua rasa sakit itu," ucap Rin pelan.

Osamu terdiam sejenak, ia tersenyum, "Sayangi aku dan Ritsumi." Mendengar nama Ritsumi, Rin melepas pelukannya. Ia menoleh ke Kenma yang sedang menggendong anaknya. Rin memberi kode ke Kenma untuk membawa anaknya kemari. Mengerti akan kode tersebut, Kenma langsung membawanya dan Ritsumi masuk ke gendongan Rin.

"Ayah sama mama Samu kenapa nangis?" Keduanya tersenyum, "Nggak papa, nak."

"Ritsumi.. sekarang nggak perlu panggil mama Samu lagi. Cukup panggil mama aja, sekarang Samu udah beneran jadi mamanya Ritsumi," ucap Rin.

"Mama!" Panggil Ritsumi menoleh ke Osamu. "Iya, nak."

"Ritsu sayang mama dan ayah!!"

Tepuk tangan bergemuruh, tamu undangan ikut senang melihat kejadian ini.

Beralih ke pasangan Kiyoomi dan Atsumu. Kiyoomi sempat mencium lama di dahi Atsumu. "Tuhan, berkati pernikahan kami. Aku nggak mau ninggalin istri cantik dan ceriaku ini. Hatinya udah sering sakit karena ulah ku," ucap Kiyoomi, Atsumu sampai di buat terisak. Ia membawanya ke pelukan.

Love Struggle 2 ||•Haikyuu [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang