Chapter 24: Go to Argentina
***
Jam istirahat telah tiba. Seluruh murid kelas berhamburan keluar, tidak dengan Atsumu dan Osamu. Keduanya sibuk sendiri.
Kiyoomi yang hanya keluar sebentar, kembali masuk ke dalam kelas. Ia lebih memilih mengambil tempat duduk jauh dari keduanya agar tak menimbulkan suasana baru.
"Tsumu," panggil Osamu.
Atsumu abai, ia fokus ke tugasnya.
"Tsumu maafin kelakuan gue kemarin, yang seenaknya nuduh lo gitu aja," ucap Osamu memberanikan diri.
Tangan Atsumu yang sedang menulis di buat terhenti. Terdiam sejenak, Atsumu kembali melanjutkan menulisnya dan mengabaikan.
"Tsumu, tolong dengerin dulu."
"Nggak ada yang harus gue dengerin," jawab Atsumu dengan fokus masih ke buku tulisnya.
Osamu di buat terdiam dengan perkataan kembarannya.
"Ma-maafin gue Tsum."
Tak!
Pulpen yang Atsumu pegang ia hentakan ke meja, ia menoleh datar ke Osamu, "Kejadian kemarin yang Lo nuduh gue itu udah gue maafin, tidak dengan kejadian di UKS."
"Itu nggak bener Tsum, kejadian di UKS itu nggak terjadi. Lo salah lihat."
"Apa yang gue lihat, itu yang gue percaya."
"Salah," ucap Kiyoomi yang sedari tadi menyimak pembicaraan keduanya.
Tatapan datar Atsumu berpindah ke Kiyoomi, "Salah apanya?"
"Yang Lo lihat, itu yang salah."
Mendengar perkataan Kiyoomi, Osamu turut meyakinkan, "Tsumu lihatkan, Kiyoo ngaku sendiri kalau itu emang nggak bener."
Atsumu terkekeh geli, "Sejauh mana hubungan kalian? Sampai kebenaran kayak gitu aja di rencanain buat di sembunyi-in bareng-bareng."
"Tsumu? Kenapa Lo berpikir kayak gitu?"
"Emang bener kan? Gue bingung sama isi hati Lo Sam. Lo pacaran sama Rin, tapi Lo main belakang sama Kiyoomi!" Sentak Atsumu di akhir ucapannya.
"JAGA OMONGAN LO BANGS*T!" Bentakan dari Kiyoomi membuat keduanya tersentak kaget.
"Lo butuh apa ha? Bukti? Dengan gue sama Samu udah ngaku sendiri, Lo belum percaya?!" Terlihat emosi Kiyoomi yang menggebu-gebu.
"I-itu emang bener terjadi, gue lihat sendiri!" Bohong jika Atsumu tak menangis di saat menghadapi Kiyoomi yang marah begini.
"Lo nggak sepenuhnya lihat, Atsumu! Jangan lihat setengah-setengah! Bodoh tau nggak!?"
"IYA! GUE EMANG BODOH! BODOH BANGET! BODOH BANGET BERADA DI ANTARA HUBUNGAN KALIAN!"
"KITA NGGAK ADA HUBUNGAN APAPUN--"
"LO SUKA SAMA ADIK GUE!"
"Itu--"
"Cukup!"
Kiyoomi menoleh ke Osamu.
"Jangan bentak kakak gue!"
Tak mempedulikan keduanya, Atsumu memilih pergi dari kelas.
"Atsumu," panggilan Kiyoomi dihiraukan oleh Atsumu.
Osamu jatuh terduduk, lagi lagi ia ikut menangis.
Rin yang baru sampai di kelas langsung menghampiri sang kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle 2 ||•Haikyuu [END]✓
Novela JuvenilGenderbend Area. "Perjuangan papa buat dapetin bunda susah juga, papa hebat. Aku ingin seperti papa, tapi aku nggak mau masalahnya seperti dia juga. Ah, wanita yang ku sukai 11 12 dengan sikap bunda" - Oikawa Wakatoshi. "Galaunya Daddy alay banget...