Chapter 56: Berakhir Tragis
***
Sudah berjalan dua puluh menit Kiyoomi menumpangi pesawat. Cuaca hari ini terlihat bagus. Ia pikir akan hujan setelah tadi pagi melihat prediksi cuaca hari ini di tampilan TV.
Tak ada yang bisa di lakukan Kiyoomi selama penerbangan. Ia hanya mengutak-atik galerinya menatap banyaknya foto dirinya bersama Atsumu. Bertahun-tahun menjalankan hubungan, kenangan mereka juga menampung banyak di galeri.
"Sabar nunggu aku balik, ya?"
Senyum Kiyoomi tak luntur melihat foto sang kekasih. Hingga suara aneh yang tiba-tiba terdengar di bagian pesawat membuat penumpang panik.
"Penumpang mohon tenang. Kami sedang memeriksa kesalahan yang terjadi di badan pesawat."
Mendengar arahan, penumpang patuh dan menenangkan diri sembari berdoa agar mereka tetap selamat.
Tangan Kiyoomi bergerak menggenggam kalung liontin milik Atsumu yang masih ia pakai, "Aku udah janji nikahin Atsumu. Tuhan, tolong lancarkan perjalanan kami."
"PESAWATNYA MAU JATUH!!" Teriakan histeris tiba-tiba salah satu penumpang membuat keadaan ricuh. Pesawat sudah oleng ke kanan kiri.
Teriakan menggema nyaring di dalam pesawat.
"TUHAN, TOLONG KAMI!"
"SELAMATAN KAMI!"
"TOLONG!!"
Kalung liontin Kiyoomi putus karena ia memegangnya terlalu erat. Salah satu tangannya tiba-tiba di genggam oleh seorang pria yang duduk di sampingnya.
"Sorry- gue terlalu takut dengan keadaan sekarang. Kalau ini semua memang jalan pulang kita, biarkan gue genggam tangan lo. Agar tidak terpisah."
Kiyoomi risih di pegang seperti ini, genggamannya ia lepas. Bertepatan saat itu, bunyi nyaring menggema di seluruh pesawat. Liontin yang Kiyoomi pegang terjatuh.
"Tsumu.. maaf."
Keberangkatan rute penerbangan dari Jepang ke London berakhir tragis. Kesalahan yang terjadi di badan pesawat membuat pesawatnya tak terkendali dan jatuh ke lautan lepas. Benturan yang keras membuat pesawat hampir hancur sepenuhnya.
***
Selesai dengan kelasnya, Atsumu buru-buru pulang ke rumah. Hal itu karena ia lupa menyimpan liontin Kiyoomi, ia takut liontin itu hilang. Sampai di rumah, ia langsung mengecek seluruh kamarnya. Ia terlalu takut hingga nyaris menangis. Osamu ikut bantu mencari di ruangan lain.
Tak kunjung dapat, Atsumu turun menghampiri kedua orang tuanya.
"Udah ada?"
"Lontinnya nggak ada, bunda." Atsumu mengusap air matanya yang sudah jatuh.
"Samu udah cari di ruangan lain juga nggak nemu," ucap Osamu yang baru turun.
"Masa ilang?"
"Tsumu tenang, jangan nangis." Sahut sang papa, "Di cek di tas udah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle 2 ||•Haikyuu [END]✓
Novela JuvenilGenderbend Area. "Perjuangan papa buat dapetin bunda susah juga, papa hebat. Aku ingin seperti papa, tapi aku nggak mau masalahnya seperti dia juga. Ah, wanita yang ku sukai 11 12 dengan sikap bunda" - Oikawa Wakatoshi. "Galaunya Daddy alay banget...