"Abang mami mau tanya boleh"
Diruangan tamu sedang berkumpul mami, papi, kakek dan nenek david dari pihak mami. Keduanya akan makan bersama malam ini terlihat dari hidangan yang begitu banyak...
"Tanya apa mi?"
"Hubungan kamu dengan istri kamu bagaimana"
"Ya seperti itu mi, tumben tanya"
Saat ini mereka baru selesai makan, sebenarnya alasan mami bawa david pulang adalah untuk menanyakan isu yang ada mami dengar, apakah benar atau hanya gosib saja...
"Anak papi bahagia tidak selama menikah" ucap papi pada anak tunggalnya itu...
David anak tunggal, tapi pasti kalian bertanya kenapa david dipanggil abang bukan adek, karena orangtua david mau kelak david lebih mandiri seperti nama panggilannya...
"Jawab ya jujur gapapa nak" ucap nenek david...
"Maaf semuanya, david sudah memasukan surat gugatan perceraian dipengadilan semuanya ada alasan karena david orang ya tidak ada bermain kalau tidak ada api"
"Mami tanya sama mbak ita, tapi kamu jangan pecat dia katanya kerren berselingkuh sampai punya anak. Apa ibu benar abang"
"Benar mi, makanya david langsung gugat kerren, david memaafkan semuanya kecuali perselingkuhan"
"Papi akan bantu kamu agar semuanya mudah, semua keputusan ada dikamu yang menjalankan semuanya kamu"
"Dari awal mami juga kurang setuju, kalau bukan karena teman papi mami juga tak mau"
Pernikahan david dan kerren adalah karena perjodohan kedua belah pihak, ortua david dan kerren demi kelancaran bisnis mereka dan sekarang keduanya sudah sama² jaya...
"Dengan alasan itu ortua kerren pasti setuju"
Kalau dibilang sedih, siapa yang tak sedih rumahtangga hancur apalagi awal menikah david sudah mulai membuka hati tapi istrinya berhianat...
"Terimakasih semuanya telah membantu david, david tak sanggup membalas budi semuanya itu"
"Kelak menikahlah dengan pilihan hatimu, mami dan papi minta maaf selama ini tidak tau betapa menderitanya abang karena keegoisan kami berdua"
"Seterusnya kami berikan pilihan pada abang untuk memilih pasangan, karena umur abang bukan muda lagi usahakan secepatnya ya abang kami juga mau gendong cucu"
"Tapi kalau david menikah dengan kalangan bawah bagaimana mi, yang jauh dari kata kaya?"
"Tidak apa² asalkan bisa menerima kamu apaadanya apalagi status kamu sekarang duda jarang² ada yang mau hahah"
"Untuk cucu kakek dan nenek cepat sebar undangan ya kalau udah ketemu calon langsung sat set sat set lamar, keburu bangkotan nanti wkwk"
"Nenek dan kakek mau cicit berapa david jabani hahah"
Mereka tertawa bersama berarti masih peluang besar untuk vani bersanding dengannya. David jadi tidak sabar untuk menikahi vani...
"Udah semua istriahat, besok kalian pulangkan sudah jam 10 hayuk" ucap nenek dan kakek david...
1 bulan kemudian...
Ketuk palu sudah dilakukan, david dan kerren resmi bercerai hak asuh anak tetap jatuh didavid karena bukan anak david...
Rupanya kerren sudah berselingkuh jauh sebelum mereka menikah, kerren tetap menjalin hubungannya dengan pacarnya yang sebelum menikah dengan david. Alasan kerren bertahan sama david agar harta david bisa jatuh ditangannya padahal semua aset milik david dan tidak akan david berikan..