Pertama Bertemu

2K 45 4
                                    

Pria  30 tahun berjalan keluar dari arah kamar, tangannya kesusahan menenteng tas kerja sambil menyimpul tali dasinya. Terdengar decakan pelan keluar dari mulut pria tersebut, tas pun terjatuh bukannya diambil mahalahan diinjak kuat...

"Kamu maunya apa sih tas" ucap david...

Pria tersebut bernama david, pemilik masion mewah yang dia tepati sekarang ini...

"Tuaann biar saya bantu"

"Tidak perlu, tolong ganti tas saya dengan yang baru ambil diruangan khusus tas dan pindahkan berkasnya"

David berjalan menuju meja makan, melihat sarapan sudah tertata rapi, pandangannya jatuh pada sereal dengan campuran susu sarapan milik mbak ita...

ART ya yang barusan adalah bernama mbak ita yang sudah bekerja 2 tahun lamanya, mbak ita seumuran dengan david cuman beda bulan saja...

10 menit kemudian mbak ita datang dengan tas mahal milik tuannya, terlihat david yang duduk sambil memandang sereal buatannya...

"Ini punya siapa?"

"Saya tuan, sebentar saya buat yang baru"

"Cepat!"

"Baik tuan" ucap mbak ita berlari dengan buru² membuat sereal baru...

"Mbak ita tolong carikan saya asisten pribadi khusus untuk mengurus keperluan saya, saya bayar mahal!"

"Baik tuan, kebetulan saya punya tetangga yang sedang mencari pekerjaan tapi masih muda berumur 17 tahun, bagaimana tuan"

"Boleh, besok dia harus sudah ada disini"

"Mau yang keberapa lagi ini, sudah sering silih berganti dalam 1 tahun ini sudah 32 orang, paling lama hanya 1 minggu selebihnya 1 hari minta pulang. Karena tidak tahan dengan sikap david yang emosian salah sedikit langsung dipecat" ucap mbak ita dalam hati...

"Baik tuan"

David dengan cepat melahap makanannya, selesai makan dia langsung pergi dengan menenteng tas mahalnya, dasi sudah terkapar dilantai. David tidak perduli toh dia CEO dari perusahaannya sendiri jadi bebas tapi dia adalah bos yang sangat disiplin dan rapi...

KEESOKAN HARINYA...

"Tuan, ini gadis yang saya bilang kemarin"

Mbak ita mengandeng vani nama gadis tersebut adalah vani gadis yang baru lulus SMA yang masih berumur 17 tahun. Gadis lugu dan manis, badan yang mungil, tinggi kisaran 160 cm, berkulit putih susu dengan wajah manis dan cantik...

"Maaf tuan perkenalkan nama saya vani, saya tetangga mbak ita saya berumur 17 tahun, terimakasih karena telah menerima saya bekerja disini" ucap vani berbicara sambil menunduk...

Saat ini mereka sedang berada diruang tamu, david duduk disofa dan vani dan mbak ita duduk dilantai. Perbedaan kasta yang sangat jauh. David mengangkat pandangannya menatap kearah vani melihat vani dalam, rasanya ada yang membuat dia tertarik...

"Semoga kau betah, sudah banyak yang aku teriaki dan akhirnya memilih kabur, angkat wajahmu"

Perlahan vani mengangkat wajahnya memandang kearah david, pandangannya jatuh kearah david, pria tampan dengan hidung mancung, bibir tipis, serta rahang tegas, sungguh titisan dewa, badannya sangat tinggi kira² 190 cm, body yang sangat bagus pasti sering gym...

"Malam ini kamu istrihat dulu, besok bangun jam 5 pagi, siapkan sarapan dan keperluan kantorku, 1 minggu ini tranning kau tanya sama mbak ita"

"Satu lagi jangan pernah membuatku marah"

Vani mengenggam kuat tangan mbak ita, tangannya terasa sangat dingin, kelihatan tangannya yang sangat gemetar takut ingin rasanya kabur tapi belum pernah mencobanya, prinsip vani coba dulu kalau tak sanggup baru pergi...

"Kamarmu ada disebelah kamarku, kalau diriku butuh sesuatu saya akan memencet bel yang langsung terhubung dikamar milikmu" ucap david bangkit berdiri dari sofa...

"Mbak aku takut" ucap vani ketakutan...

"Kita coba seminggu dulu, kalau udah gak betah mbak bantu kamu keluar oke" ucap mbak ita memeluk vani yang sudah dia anggap seperti saudaranya sendiri...

"Kita istirahat dulu ya, besok kamu bangun awal"

Mbak ita menggiring vani menuju kamar barunya, kamar vani berada dilantai 3 samping kamar david, sedangkan mbak ita dan maid lainnya ada dilantai 2...

"Semangattt vanii, demi gaji 3 digit" ucap mbak ita sambil menyuruh vani masuk kekamarnya...

"Sangat menarik"

David hanya menutup pintunya sedikit, masih bisa mendengar pembicaraan mereka berdua, david tersenyum miring melihat vani sepertinya menarik untuk dijadikan sesuatu...

BERSAMBUNG...

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN....

Jumat 4 Agustus 2023

Kekasihku Asisten Pribadiku...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang