Minimal komen 80 komen yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
"Pii itu ada suara orang masuk, udahan yukk" ucap mami hendak mendorong papi yang ada didepannya...
Kira² mami dan papi david lagi ngapain yaa, kok main bisik² aja yang tau boleh komen...
"Gapapa sayang, nanggung banget ini" ucap mami melanjutkan memompa miliknya dibawah sana...
"Ahhh, papi pelan² dong nanti ada yang dengar gimana" ucap mami lagi karena mereka bermain dikamar tamu...
Hayoo ada yang tau gak kenapa mereka sampai bisa main kekamar tamu tidak main kekamar utama, komen yaa..
"Siapa suruh diajak ketas gak mau, alasanya udah gak tahan banget ini"
"Pelan² akhh, udah besar banget lagi sesak tauu" ucap mami saat papi memompa yaa...
Ukuran penis david dan papi 11 dan 12 makanya vani dan mami suka sesak...
Kira² siapa ya yang ajak duluan yang tau komen yaa...
"Ya mana tau mami, orang lagi pengen kok dimarahi. Jarang² loh mami yang minta duluan" ucap mami malu² kucing...
"Akhh aahh, eughh papii" ucap mami mendesah tak kalah merdu, papi yang mendengarkannya kembali bersemangat lagi untuk mengempur perempuan cantik yang telah memberikannya 1 putra ini...
"Mami gak perduli lagi kalau ada yang dengar, gak mau tau papi yang tanggungjawab akhh" ucap mami lagi...
Mereka melupakan suara siapa yang memasuki rumah mereka barusan, kamar tamu tidak kedap suara ya gais...
Toh dirumah mereka juga mana ada maling yang mau masuk karena dijaga ketat, mereka bisa masuk tapi tidak bisa keluar..
Gak bakalan buat mereka miskin juga...
"Papi ngaku kasih apa tadi diminuman mami" ucap mami yang akhirnya bisa bernapas lega saat papi mengubah posisi favorit bercinta mereka...
Hayoo kira² posisi favorit apa ya yang mami dan papi saat bercinta, komen yaa...
Kali ini mami yang mengambil kendali, dikalungkannya kedua tangannya dileher papi dan mami yang memompa dibawah sana. Kalau capek mami tinggal duduk saja...
"Jawabb duluu eughhhh" ucap mami saat tusukan penis papi masuk sangat dalam...
"Maaf mami, papi kasih obat perangsang hehe" ucap papi tanpa rasa bersalah...
Dalam hati papi siapa suruh gak kasih jatah 1 minggu ini alasannya capek terus, padahal minimal mereka tidak bercinta saja 1 hari saja...
"Jahatt, pantasan mami gak mampu nahan" ucap mami menyudahi gerakannya dan langsung turun dari pangkuan papi marah...
"Lohh kok dilepas sih yang, nanggung ini belum keluarr" ucap papi sambil melihat penisnya yang penuh dengan lendir...
Nanggung apa coba mereka saja sudah bercinta beberapa kali ronde yang kesekian...
Ada yang tau berapa jam yaa, kalau david dan vani kita semua pasti tau dong ya tapi kalau mami dan papi yang tau komen yaa...
"Sayangg jangan gitu dongg" ucap papi lagi berteriak...
Mami tidak perduli, mami masuk kedalam kamar mandi rasanya sangat kecewa sama papi. Mami langsung mandi dan selesai mandi mami keluar dari kamar mandi dengan wajah segar dan daster yang dia bawa tadi kedalam kamar mandi..
"Mami kecewa banget ya sama papi, papi tega jebak mami kayak gini loh yaa" ucap mami berdiri didepan pintu kamar mandi...
Bagian bawahnya terasa nyilu, meskipun mereka melakukannya baru 3 jam yang lalu tapi faktor U tidak bisa berbohong...