Nikmat

719 10 112
                                    


Minimal komen 120 komen yaa atau lebih banyak lagii, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...

"Eughhh, nikmat sayang" ucap david saat ciumannya terlepas...

"Bagian mana yang nikmat tuan, bibir atas atau bibir bawah miliku" ucap wanita tersebut sambil membawa tangan david menuju kemaluannya...

"Aku suka semua yang ada pada milikmu baby, dari ujung rambut sambut ujung kaki. Semuanya aku suka" ucap daddy kembali memeluk wanita tersebut...

David membawa wanita tersebut kedalam gendongannya, dinaikinya tangga perlahan sambil naik kelantai atas menuju kamarnya...

David segera mengunci pintu kamarnya sesaat keduanya masuk kedalam sana...

David mendorong pelan tubuh vani, lalu diciumnya perlahan bibir yang sedari tadi sudah menggoda dirinya.

"Pelan² daddy, akhhhh" ucap kia berteriak saat david tiba² mengendong dirinya membanting tubuh mungilnya dikasur percintaan mereka berdua...

"Daddy mau genjot kamu selamanyaaa"

"Gak selamanya juga kali dad" ucap vani sambil menyentil pelan kening david yang ada diatasnya...

David merangkak diatas tubuhnya, sedangkan dirinya ada dibawah sana memamdang wajah tampan kekasihnya tersebut...

"Aku udah gak pakai kb lagi dad. Kalau mau main pakai pengaman ya minimal kondom"

"Kondom kita kamu simpan dimana" ucap vani hendak bangun mencarinya...

"Gak usah pakai kondom sayang, daddy mau kamu hamil anak kita" ucap david menahan vani saat vani mau bangun...

"Vani nurut aja kalau itu yang daddy mau" ucap vani pasrah..

David bangun membuka semua pakaiannya hingga telanjang bulat, kemudian dirinya kembali membuka pakaian vani...

"Vani malu dad, jangan diliatin kayak gitu" ucap vani menutup kemaluannya karena dirinya lupa mencukur bulu kemaluannya...

"Kita cukur sama² ya sayang" ucap daddy lalu mengendong vani masuk kedalam kamar mandi...

David mendudukan vani diatas meja dikamar mandi, dibukanya lebar kaki vani.

"Jangan dicukur dulu ya, ini belum terlalu panjang kok. Biar mainnya ada sensasi geli² ya gitu" ucap daddy sambil meraba..

"Gamauuu, vani mau main kalau udah bersih" ucap vani merajuk...

David mengalah daripada harus puasa lagi bisa lama nanti, mana tahan david kalau soal jatah...

"Tapi ada syaratnya sayang" ucap david yang sedari tadi tanganya sudah meraba lubang vani pelan sengaja merangsang...

"Apa dad, cepat bilang" ucap vani yang sudah tidak tahan lagi karena lendirnya sudah banyak keluar...

"Penis daddy masuk lubang kamu mulai dari cukur ini sampai besok lagi, gak boleh lepas" ucap david...

"Katanya tadi mau selamanya" ucap vani menantang david, david ditantang yang makin mau dong...

David perlahan mengurut penisnya, saat sudah berdiri dimasukannya kedalam sana.

Vani menahan napas saat ular kasur itu masuk kesarangnya...

"Akhh sesakk bangett" ucap vani langsung memeluk david menahan rasa nyilu dan nikmat secara bersamaan...

"Sempit banget ya baby" ucap david melihat lubang vani yang membuka lebar berwarna merah muda...

Kekasihku Asisten Pribadiku...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang