"Baby hari ini kita pergi yaa"
David sedang asik membuat sarapan, mereka lebih leluasa berduaan apalagi hari ini semua maid david liburkan karena hari minggu juga...
"Jam berapa dad, biar vani bisa siapkan keperluan kita"
"Gak usah bawa pakaian karena kita beli disana nanti, jadi bawa yang ada dibadan saja"
David hanya memakai bawahan saja, vani memakai celana leging dan top crop, legingnya sangat menampakan belahan vaginanya yang tembem...
"Ayuk sarapan daddy buat sandwich loh ini"
David selesai dengan sandwich ya, bukanya makan vani malahan mengambil sereal untuk menjadi sarapannya serta memotong buah naga...
"Vani gak suka sayur dad, daddy habiskan aja"
Vani kembali duduk disebelah david, david menarik sandwich vani lalu memakannya semua mubazir kalau tidak dimakan, karena david orang bule jadi oke² saja...
"Dad lihat vani hehe"
David meoleh kearah vani yang menyengir setelah memakan buah naga, mulutnya merah belepotan merah, maksudnya apa seperti itu pikir david...
"Kode mau dicium bilang, morning kiss belum"
David memajukan bibirnya dan melumat bibir merah david, bangun tadi dia tidak ada melihat vani jadi tidak sempat memberikan morning kiss, sekarang saatnya beraksi...
"Lezat manis banget, bibirnya gak perlu pakai lipstik lagi udah merah dan dower kena bibir daddy"
Bibir vani sudah merah tak cemong lagi karena sudah dibersihkan david bahkan sampai dijilat² dengan lidahnya...
"Dad setiap vani makan buah naga bab vani warna merah takut vani awal²"
"Memang begitu baby, kalau takut nanti minta temankan daddy biar daddy yang bantu cebok"
"Ihh jorok untuk semuanya boleh kecuali bab, noo besar"
"Vani bukan bayi lagii"
"Mau sebesar apapun baby tetap bayi dimata daddy sayang"
David dan vani selesai denga sarapannya lalu bersama² naik keatas, mereka bersantai karena malam nanti mereka terbang naik jet pribadi david ke korea lalu kecina dan terakhir thailand masing² 5 hari mereka disana ...
"Baby susu yang tumpah semalam siapa yang bereskan"
Vani baring dikasur dan ada david disebelahnya, mereka rencananya mau tidur siang dulu biar ada tenaga...
"Mbak ita dia banyak tanya ke vani dad, atau jangan² mbak ita sudah tau ya, tapi gak mungin deh"
"Kalau mbak ita bilang, kamu jujur aja baby udah terlalu banyak dosa kita berbohong sama orangtua"
"Iya dad maksud vani juga gitu, biar kita mainnya gak perlu sembunyi² lagi"
David langsung memeluk vani, malu rasanya saat vani bilang gak sembunyi² lagi yang artinya vani senang dengan hubungan mereka berdua...
"Iya dong, daddy mau main disemua sudut masion ini tanpa ada gangguan kalau mbak ita lihat santai aja toh udah tau"
"Belum sekarang juga dad sabarrr" ucap vani mengelus dada david...
Jet pribadi david...
Malam ini rencananya mereka akan terbang kekorea waktu yang dihabiskan adalah 7 jam 18 menit sesuai dengan durasi sex mereka yang 7 jam...
"Daddd gak bisa tidur" ucap vani saat ini jam 1 malam tapi mereka berdua belum juga tidur...
"Kita olahraga aja yuk buang keringat hehe"