outdoor

458 7 14
                                    

"Eughhh aaahhh"

Vani masuk dalam perangkap david dan vani salah memilih pilihan, tapi pilih dua² ya pun ujung² ya dibuat david mendesah juga. Saat ini mereka berdua sedang olahraga ditaman, maksud david olahraga diluar adalah bercinta ditaman. Vani hanya bisa pasrah untuk saat ini, menolak jelas tidak bisa soalnya sudah diberi kenikmatan.

Taman tempat mereka bermain adalah taman keluarga david, taman yang tempat mereka bercinta juga saat mbak ita menvideo mereka saat itu, bukan taman umum yaa...

"Ihhh bohong, katanya olahraga diluar ini buka olahraga namanya tapi nyicil anak akhh" ucap vani mendesah sambil berpegangan kuat pada kepala sofa...

Posisi vani saat ini menungging, vani masih lengkap dengan pakaiannya, bedanya hanya leging vani yang david robek ditengahnya menampilkan kue keringnya terbelah...

"Siapa suruh mengodaku terlebih dahulu baby" ucap david pelan, david sengaja menjebak vani...

Sebenarnya david mau mengajak vani benar berolahraga ditempat gym, tapi ada 1 hal yang membuat david kesal sekalian semakin bertambah nafsu yaitu leging vani yang sangat jelas menjiplak vaginanya. Belahan vagina vani terlihat dilegingnya sampai masuk kedalam, itulah yang membuat david semakin bersemangat untuk mengenjot vani...

"Ihhh eughhh emm aaahhh" ucap vani yang daritadi tidak berhenti mendesah...

Vani menungging dan david asik menjilat vaginanya, david membuka belahan bibir vagina vani sambil menghisap dan melumat lubang kesayangannya, bibirnya yang becek membuat alunan suara merdu dari decapan bibir david dan bibir vagina vani...

Vani bernapas cepat sambil mengatur napasnya, matanya dia pejamkan sambil mengigit bibir bawahnya kuat, lidah david menari² didalam sana, belum lagi hisapan kuatnya...

"Sedotnya sampai kedalam² dad, mengalahkan penyedot debu bibir daddy hisapnya" ucap vani meracau...

Tangan vani turun kebawah sambil meraba vaginanya, basah dan sangat basah serta berlendir, terasa sekali lendirnya banyak keluar dan langsung dihisap david...

"Dadd berhenti dulu, awwww akhh" ucap vani tiba² terduduk..

David langsung menghentikan aktivitasnya saat melihat vani yang meraba vaginanya, david tiba² panik. David langsung menyuruh vani berbaring disofa, wajah vani tiba² pucat...

"Baby kamu kenapa" ucap david panik saat vani masih engan menjawab...

"Nyilu banget dad, mungkin karena daddy hisap kuat² tadi, mana main sedotnya gak kira² lagi" ucap vani jujur...

David disini mau ketawa tapi sangat bangga karena servis yang dia berukan, david lalu menyuruh vani berbaring. Dibukanya kaki vani, ditekuk sambil david memperhatikan lubang vani yang sudah kering dia sedot bersih tadi...

"Gak sampai lecet kok baby, cuman merah aja sedikit maaf ya, daddy terlalu bersemangat hehe"

Vani tiba² memegang perutnya dan tak lama ada sesuatu rasanya yang ingin keluar, david yang peka langsung melihat kearah lubang vani dengan cepat dia menadah tangannya...

"Lega dad, yang keluar barusan apa dad" ucap vani melihat david yang terbengong dibawahnya...

"Kamu haid atau keguguran baby, ini gumpalan darahnya keluar" ucap david menyuruh vani melihatnya...

Segenggam gumpalan darah segar keluar dari lubang vani, rasa tangan david hangat sekali bukannya jijik david malam membuka bajunya lalu menaruh darah itu bajunya agar nanti mudah dibuang...

"Darah haid kayaknya dad, dad ayo kita ganti aja vani gak betah kayak gini lengket banget" ucap vani hendak berdiri tapi dicegah david...

David mengambil tisu lalu menyumpalnya krlubang vani diluat aja ya gais, biar darahnya gak berceceran bestie. David langsung mengendong vani, tak perduli keadaan vani celananya dirobek david.

"Maluu dad" ucap vani lalu bersembunyi didada bidang david..

David tanpa malu keluar dari taman sambil mengendong vani, bajunya dia taruh didada vani karena tadi ada darah vani. David mau berjalan lambat tapi vani yang melototin matanya agar david laju berjalan.

Tangan david merah kena darah vani, serta david yang tidak memakai baju, kalau mbak ita lihat santai aja tapi kalau maid lain bisa panjang urusannya. Untung masih pagi jadi semuanya lagi sibuk sama pekerjaan masing². Ini hari minggu jadi david libur, waktunya berduaan dengan vani dong...

"Kok dikamar daddy sihh" ucap vani saat david membawanya dikamar david bukan kamarnya...

David masuk langsung menguncinya, dibaringkannya vani disofa bercinta mereka sambil merobek celana leging vani. Vani terdiam melihat kelakuan david yang diluar nalar, leging mahalnya telah tiada lagi, semua ulah david lagi dan lagi...

"Kok dirobek sih dad, hobi banget robek nanti pasti bilang bisa beli lebih banyak lagi sekalian dengan pabriknya" ucap vani ikut meniru david berbicara...

David mengambil berjalan kearah lemari khusus untuk vani tanpa menjawab pertanyaan vani yang vani sudah pasti sangat tau jawabannya. Dilemari vani sangat lengkap semua ada, david mengambil pembalut vani, kolor dan baju ganti vani...

"Saatnya jadi majikan dan daddy pembantu" ucap vani malas..

Malas pasti kalian tau, david akan mengurusi vani sepenuhnya, dari memasang sampai melepaskan david yang wajib buat, vani hanya diam santai dan menerima saja...

"Dad jangan lupa pembalut yang bersayap, kemarin salah masa pakai yang tanpa sayap nanti kolor vani bisa terbang" ucap vani sengaja mengoda david...

David yang fokus hanya bisa diam, diambilnya tisu basah dan kering, dibukannya lebar paha vani sambil mengambil tisu basah membuang sisa² darah dan mengoreknya dengan jari tengahnya apakah didalam masih ada, saat jarinya dikeluarkan sudah bersih tanpa darah david baru mengelapnya dengan tisu kering...

Vani menahan napas saat jari david terasa mengorek² lubangnya, david sangat pandai dalam mengurusnya...

"Ihh kok pakai itu, itu pempers anak bayi vani gak mau loh yaa" ucap vani memajukan bibirnya dan mengelengkan kepalanya...

"Sayang, pembalutnya lagi dipesan dilemari habis semua, untuk sementara pakai pempers datang bulan dulu ya, kalau nanti sudah datang kita ganti" ucap david merayu vani...

Vani terpaksa pakai itu daripada darahnya berceceran kemana², david membantu vani memakainya lagi, sambil david membantu vani memakai bajunya juga...

"Terimakasih daddy" ucap vani memeluk david...

"Sama² sayang, kamu istriahat dulu yaa" ucap david membalas pelukan vani...

David lalu menuntun vani baring dikasur, david sangat over bila vani sakit dan datang bulan...

"Ingat ya, semuanya daddy yang urus dari menganti, membuang dan memandikan kamu serta semuanya kamu tinggal terima bersih baby" ucap david sambil membereskan barang² vani...

David lalu mengambil kolor vani, diciumnya lalu dibalutnya dipenisnya untuk 1 minggu kemudian dia harus puasa, jadi kuat gak kuat harus. Hanya cara ini yang david bisa lakukan, tapi soal ciuman sudah pasti wajib yaa...

"Iyaa asistenku sayang, semuanya dirimu yang mengatur terimakasih banyak daddy" ucap vani yang tak tau lagi cara membalas kebaikan david selain mengangkang didepannya dan mendesah namanya...

"Daddy mandi dulu ya, mau cuddle seharian sama baby" ucap david masuk dikamar mandi...

"Maafkan vani daddy gak bisa muasin daddy 1 minggu ini, main solo dulu ya" ucap vani pelan saat mendengarkan suara david yang mendesahkan namanya kuat dikamar mandi meskipun david menghidupkan suara shower...

Pesan dan kesan untuk vani dan david posisi saat ini dong komen yang panjang yaa...

Bagaimana menurut kalian part ini komen dong...

Bersambung...

Jangan lupa vote...

Komen yang banyak...

Kalau ada typo komen...

Selasa 3 Oktober 2023...

SEMUA KARANGAN CERITA AUTHOR FIKSI YA JADI JANGAN ADA YANG TIRU INI HANYA SEBUAH KEGABUTAN AUTHOR MENGISI WAKTU LUANG SAJA, TERIMAKASIH...

Kekasihku Asisten Pribadiku...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang