Ketahuan

594 12 18
                                    

Mbak ita sedang mengemasi pakaiannya, rencananya sore nanti mbak ita ambil cuti pulang kampung selama 1 minggu karena rindu akan kampung halamannya...

"Seger banget udara pagi ini" ucap mbak ita keluar menuju taman belakang...

"Van sejak kapan kamu ada disitu"

Vani sengaja bangun pagi karena niat mau berolahraga, mereka selesai bercinta pukul 5 subuh tadi kira² 7 jam lamanya mereka bertempur karena vani tidak bisa tidur lagi jadi vani memutuskan untuk berjalan² saja pagi ini hitung² buang keringat...

"Barusan mbak tadi sekalian mau keringin rambut"

Sekarang pukul 7 pagi, udara disini semakin dingin setiap harinya tapi saat pagi kalau siang jangan ditanya panasnya berdengkang kuat...

"Van mau ikut mbak gak"

"Kemana mbak,mbak mau pergi kemana, dengan siapa hari apa, jam berapa?" Ucap vani bertanya semuanya...

"Tanya ya satu² van, mbak ada ambil cuti 1 minggu mau pulang kampung kalau kamu mau ikut biar sekalian"

"Ohh gtu, gak bisa vani mbak soalnya tuan david ada urusan kerja diluar negri jadi vani diajak biar ada yang urusin keperluannya disanakan mbak ita tau sendiri kerjaan vani disini bagaimana"

"Iya juga sih van, semalam kamu ada minum susu gak van soalnya susu yang baru dibeli kemarin habis padahal 1 liter banyaknya, mbak bangun lihat udah tumpah dilantai"

"Gak ada mbak, vani cepat tidur, kemungkinan kucing kali senggol atau tuan"

"Sayang banget udah harganya mahal lagi"

Mbak ita duduk dikursi, capek juga kalau berdiri lama² dengan vani disampingnya, aroma bunga² ditaman ini sangat wangi membuat hati ikut gembira...

"Mahalkan pakai uang bos mbak, kalau habis tinggal beli kita gak usah ambil pusing"

"Iya van, mbak balik kampung ada yang mau kamu titip gak van sama orangtua kamu"

"Emmm apa ya vani titip bawa daun sirih dong mbak, sama jamu kunyit asam, udah lama gak minum buatan ibu"

"Boleh nanti mbak sampaikan ya, kalau kamu ada libur boleh pulang van kamu udah lama gak pulang"

"Iya mbak akhir tahun ini aku pulang kok, ibu dan bapak juga udah pesan terus anak perawannya untuk pulang"

Mbak ita langsung menoleh saat vani bilang dirinya anak perawan, apa mbak ita gak salah dengar. Vani mukanya sangat polos tapi tidak dengan otaknya...

"Mbak pulangnya hari ini, kalau ada yang mau dititip bisa mbak bawa dikampung"

"Nanti aku tf uang ya mbak, mbak tolong kasih orangtua vani ambil 1 jutanya untuk mbak ucapan terimakasih vani"

"Oke², mbak kemas² dulu ya keburu pergi nanti gak sempat"

Mbak ita langsung bangun menuju masion, travelnya nanti pukul 10 pagi, mbak ita pulang naik bis kira² 7 jam perjalanan lama ya sama dengan durasi bercinta vani...

Dikampung mbak ita

"Bapak ibu, apa kabarnya" ucap mbak ita sambil memeluk kedua orangtua vani...

Mbak ita sudah datang kemarin dan hari ini baru sempat kerumah orangtua vani karena dirumah banyak sekali tamu yang datang...

"Bapak dan ibu baik nak, kamu dan vani gimana kerjanya disana, bapak harap kalian selalu sehat ya"

Perlu kalian tahun bapak, ibu bahwa vani sering sakit disana bukan sakit penyakit ya tapi sakit selangkangan karen kelamaan mengangkang...

"Baik pak, kami sehat selalu disana bos ya baik banget"

"Pesan bapak dan ibu minta tolong jaga vani ya nak, kalau dia ada salah atau keluar dari jalur tegur aja, ibu dan bapak titip anak perawan bapak sama mbak ita, karena disana vani tidak bisa kami pantau"

"Vani anaknya baik kok pak, gak mungkin aneh"

Dalam hati mbak ita, minta maaf sujud² sebenarnya bahwa kelakuan vani disana diluar nurul, barusan orangtuanya bisa gadis perawan anak kalian udah gak perawan lagi pak udah hilang perawannya, sudah dijebol bos ya bahkan vani saja mau digitukan...

Flassback...

Malam saat vani marah dengan david dan berujung mereka bercinta dikamar vani, david lupa mengunci pintu masih ada sela. Mbak ita niatnya mengambil cas hp lalu melihat adengan pemain film bokep yang pemerannya david dan vani, kalian pasti masih ingat bukan...

Mulai dari situ mbak ita sudah mulai curiga dan terakhir semalam melihat dengan jelas david dan vani bermain didapur sampai menumpahkan susu, mbak ita pura² gak tau makanya bertanya kemarin pada vani...

Tapi vani tetap tidak mau mengakui dan tetap berbohong, bisa jadi vani takut atau belum siap kalau mbak ita tau...

"Mbak gak bakalan marah kok van, semuanya pilihan kamu kalau kamu bahagia seperti itu mbak dukung saja" ucap mbak ita dalam hati...

"Semoga kalian selalu bahagia" itu adalah ucapan mbak ita ya gais, mbak ita gak sengaja mengintip mereka karena kamar mbak ita tidak kedap suara jadi terdengar jelas desahan vani semalam, vani sampai berteriak...

Intinya disini mbak ita sudah tau ya gais...

Flassback off...

Pulang dari kampung mbak ita harus tanya vani meminta klarifikasi secara langsung pada vani, ingatkan ya gais siapa tau penulis lupa...

"Pak vani ada titip daun sirih dan jamu kunyit asam nanti ita ambil pas besoknya mau pulang ya pak"

"Untuk apa daun sirih, kan vani masih gadis, ada² aja anak satu itu" ucap ibu keanehan padahal daun sirih itu mau vani pakai untuk cebok selesai bercinta agar lubangnya tak bau...

"Gak tau bu, ita hanya menyampaikan pesanan vani saja sama ini uang yang vani titipkan"

Mbak ita menyerahkan uang sekantong hitam kecil tapi penuh kira² 100 jta gtulah, itu belum seberapa gaji vani 3 tahun bisa M dong apalagi dia pacar david...

"Vani repot banget padahal uang bapak dan ibu saja sampai tidak terpakai"

Btw orangtua vani adalah pengusaha jagung, peternak sapi dan kambing, kolam ikan dan ayamnya banyak dan masih banyak usaha lainnya.Orangtua vani adalah juragan dikampungnya tapi vani tidak mau merepotkan orangtuanya jadi tetap pada pendiriannya untuk bekerja...

Awal cerita pasti kalian kira vani orang tak punya tapi orangtua vani kaya dikampungnya, vani juga kembang desa primado didesanya maka vani tidak mau diam didesa apalagi dia anak tunggal...

"Terima aja bu pak, ini hasil kerja vani loh"

Orangtua vani tersenyum melihat anaknya yang boros bisa memberi mereka uang, vani saja hp ya boba baru masuk yang kameranya 3, david awal² saja dibuat binggung hp keren tapi mau kerja sebagai asistennya yang ujung² ya jadi pacaranya...

"Bu pak ita pamit pulang dulu ya" ucap mbak ita menyalimi tangan kedua orangtua vani dan izin pulang...

"Iya hati2 naik, terimakasih banyak ya" ucap orangtua vani yang sudah menganggap mbak ita sebagai ortua mereka...

Pesan dan kesan untuk orangtua vani dong komen...

1. Ibuk dan bapak vani...

Bersambung...

Jangan lupa vote...

Komen yang banyak...

Kalau ada typo komen...

Selasa 29 Agustus 2023...

SEMUA KARANGAN CERITA AUTHOR FIKSI YA JADI JANGAN ADA YANG TIRU INI HANYA SEBUAH KEGABUTAN AUTHOR MENGISI WAKTU LUANG SAJA, TERIMAKASIH...



Kekasihku Asisten Pribadiku...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang