Minimal komen 150 komen yaa atau lebih banyak lagi yaa, ayo ramaikan semakin banyak yang komen author semakin senang dan semangat...
Ceritanya ini panjangg...
Intinya ada di cerita ini, tentang kelanjutan atau tidak berlanjutnya hubungan david dan vani...
"Akhhh aaahhh" ucap vani mendesah...
"Kenapa harus mimpi ini sih" ucap vani terbangun dari tidurnya...
Setelah 1 tahun perpisahan, vani baru kali memimpikan david dan mimpi kali ini adalah mimpi mereka sedang bercinta...
"Hiksss, mana bisa tahan" ucap vani bangun bersandar dikepala ranjang sambil menghapus airmatanya...
Vani menengelamkan kepalanya dikedua lututnya, rasanya sangatlah tidak enak sama sekali...
Vani hendak menahan sesuatu yang mau keluar tetapi tidak bisa sama sekali, hal ini membuat dirinya pusing 7 keliling...
Kira² ada yang tau apa komen yaaa...
Tangan vani masuk kedalam celananya, basah dan sangat basah, vani kemudian membuka semua celana dan celana dalamnya...
"Coba aja ada daddy, pasti dia yang bersihkan hikss" ucap vani menanggis sambil melihat celana dalamnya yang sangat basah...
Vani membuka lebar pahanya, lubangnya rasanya sangat berdenyut nyeri sekali, rasanya mau menanggis...
"Kalau dimasuki pakai penis daddy pasti nyilu ya hilang ini" ucap vani berpikir cara menghilangkannya...
Vani mengambil tisu segepoknya, kalau david tau pasti david marah besar tapi mau tidak mau tidak ada david disini...
"Maaf daddy, vani ingkar janjji. Janjji ini yang terakhir ya" ucap vani menyumpal lubangnya dengan tisu sebanyak mungkin...
Vani menahan napasnya, saat tisu menyumpalnya dan lendirnya tidak keluar lagi...
Vani lalu kembali berbaring miring agar tisu tersebut tidak terlepas dari dalam sana...
Urusan lecet atau bagaimana itu nanti saja, biarkan seperti ini..
Vani saat ini tinggal diapartement yang baru dirinya beli, jika kalian tanya kok vani bisa punya uang sih...
Jawabanya vani juga bekerja dirumah david bukan hanya jadi kekasih david saja, gaji vani juga nominalnya 3 digit keatas jadi bisa membeli apartement adalah hal mudah bagi vani...
Vani selama 1 tahun ini bekerja menjadi barista disalah satu cafe terkenal dengan kemewahannya, mahal sudah pasti...
Vani gadis yang sangat cantik jadi mudah baginya mencari pekerjaan belum lagi vani merupakan gadis yang pintar...
Gadis lupa ya vani udah dibobol david jadi panggilannya wanita yaa...
Vani sudah bekerja disana selama 11 bulan lamanya dan tahun ini vani berencana akan kuliah, karena uangnya sudah mulai terkumpul...
Vani akan mengambil part time sambil berkuliah, vani sudah mendaftar jurusan tata busana di Universitas Negeri yang tak jauh dari tempat tinggalnya..
Vani mulai berkuliah bulan depan, jadi vani sedang menikmati masa kuliahnya bebas tanpa beban...
"Udah pagi aja ini" ucap vani terbangun dari tidurnya...
Vani 1 minggu ini mengambil ijin tidak bekerja karena ingin mempersiapkan masa kuliahnya jadi vani akan berjalan² saja..
"Awhhh sakit ternyata" ucap vani membuka perlahan tisu yang semalam dirinya sumpal habis...
Tisu semalam terlepas dengan sempurna, vani melihat kemaluannya yang berwarna merah bersih tanpa ada lendir lagi...