𝗠𝗮𝘇𝗲 𝗥𝘂𝗻𝗻𝗲𝗿: 𝗧𝗵𝗲 𝗠𝗼𝗰𝗸𝗶𝗻𝗴𝗷𝗮𝘆

1K 74 2
                                    

────────────── ( ⏳ )─────────────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

────────────── ( ⏳ )
─────────────


"Zeloise Everdeen."

"NO!" Dari barisan masyarakat, Katniss berteriak begitu mendengar nama sang adik disebut sebagai perwakilan District 12.

Sedangkan di samping Katniss, Zeloise menatap horor sang kakak. Ia tahu apa yang akan Katniss katakan setelah ini.

"Katniss, jangan coba-coba," peringat Zeloise.

Mengabaikan peringatan Zeloise, Katniss mantap berkata, "Kumohon, biarkan aku menggantikannya."

"Again, Katniss?" Wanita di depan sana yang sayangnya bukan Effie Trinket, bertanya demikian. "Setelah menggantikan Primrose tahun lalu, kau juga ingin menggantikan Zeloise tahun ini?"

"Ya."

"Tidak!" Zeloise menyangkal. "Jangan biarkan dia menggantikanku."

"Kau bodoh, Zoey?!" Katniss menatap marah pada Zeloise. "Aku berusaha menyelamatkanmu--"

"Dengan mengorbankan dirimu?" sela Zeloise, "kau yang bodoh!"

"Baiklah, Ladies. Biar aku yang memutuskan." Merasa waktunya sudah terbuang setelah mendengar perdebatan kedua gadis itu, wanita itu pun memutuskan, "Katniss Everdeen akan menggantikan Zeloise Everdeen dalam Hunger Games tahun ini."

Tak ada tepuk tangan ataupun sorakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, raut wajah yang ditunjukkan adalah kesedihan. Banyak orang tua yang berdoa agar putra-putri mereka tak terpilih dalam permainan maut ini. Namun, sebanyak apapun mereka berdoa, putra-putri mereka akan tetap mendapat gilirannya.

"Dan untuk peserta pria--"

"Biar aku yang menggantikannya." Dari barisan para pria, Peeta mengangkat tangan hingga membuat mata tertuju padanya. "Siapapun dia, tolong, biarkan aku menggantikan posisinya."

Di depan sana si wanita tersenyum. "Wah, kurasa kalian berdua ingin mengenang kembali rasanya jatuh cinta di arena itu, Katniss, Peeta."

Kedua orang yang namanya disebut, lantas menatap satu sama lain. Dari sorot matanya, Katniss jelas tak ingin Peeta terlibat lagi dalam Hunger Games setelah apa yang mereka lewati bersama tahun lalu. Namun, anggukan kecil nan tegas dari Peeta seolah menguatkan dirinya. Laki-laki itu seolah berkata bahwa Katniss tidak akan pernah sendirian dalam menghadapi hal ini.

"Perubahan jadwal." Wanita tersebut menginterupsi. "Peserta akan pergi esok hari, dan nanti malam kalian akan bertemu dengan orang yang akan membawa kalian ke Capitol."

Kerumunan mulai dibubarkan. Namun, pendengaran tajam milik Zeloise mendengar sekilas apa yang dikatakan oleh wanita itu di depan sana--

"Jaga diri kalian, Dear."

Dark Paradise Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang