𝐌𝐑𝐀𝐓𝐌: 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟎𝟔

320 35 12
                                    

"Menurutmu berapa lama dia akan bangun?"

"Dia baik-baik saja? Tidak terdapat gejala keracunan atau apapun?"

"Kurasa dia akan sangat berguna di sini."

Katniss, Raven dan Zeloise selesai mengganti pakaian gadis baru itu dengan salah satu pakaian milik Raven, dan sekarang ketiganya duduk untuk menunggu perkembangan dari gadis tersebut. Jeff dan Clint juga berada di sana setelah Raven mengizinkan mereka masuk.

"Well, kurasa Chuck akan senang dengan kedatangannya." Clint menunjuk gadis itu. "Dia selalu senang memiliki kakak perempuan."

Zeloise tersenyum kecil. Setelah Newt meminta ketiganya mengurus gadis ini, ia belum bertemu lagi dengan Chuck. Mungkin anak itu tengah melakukan sesuatu di luar sana, pikirnya. Semua menoleh saat Newt, Minho dan Thomas memasuki medjeck untuk mengecek keadaan gadis itu.

"Jeff, apa yang terjadi? Kenapa dia tidak bangun?" tanya laki-laki berambut blonde itu.

"Tanya Raven, dia yang menanganinya," ucap Jeff sembari melirik Raven.

Raven memutar bola matanya, lalu menjawab dengan nada malas, "Dia membutuhkan istirahat, oke? Kurasa ada sesuatu yang menimpanya sebelum berakhir di dalam box, mengingat bagaimana dia bangun tiba-tiba dan kembali tak sadarkan diri."

Ketiga laki-laki itu diam, kemudian Newt menoleh ke arah Thomas. "Kau mengenal gadis ini?" tanyanya.

"Tidak."

"Benarkah? Tapi sepertinya dia mengenalmu."

Thomas tak menanggapi kalimat itu, dan malah bertanya hal lain. "Bagaimana dengan pesan itu?"

"Kita pikirkan itu nanti," jawab Newt.

"Menurutku, kau harus pikirkan itu sekarang," ujar Minho

Newt menatap laki-laki itu sebelum beralih pada Thomas. "Kita sudah cukup banyak persoalan hari ini."

"Jika kotak tak kembali lagi, berapa lama kita bisa bertahan?" Dari tempatnya berdiri, Jeff menyuarakan apa yang ia pikirkan sejak tadi.

Zeloise menatap Katniss yang duduk di sampingnya. Oke, sejujurnya ia mulai penasaran dengan pembahasan rapat tadi. Lantas, ia mendekat dan berbisik pada kakaknya. "Jelaskan padaku apa yang terjadi saat rapat."

Katniss mengangguk sebagai jawaban tanpa repot-repot menatap adiknya. Namun, tangannya menggenggam tangan Zeloise dan mengusap pelan--menenangkan Zeloise dan seolah berkata semua akan baik-baik saja.

"Tak ada yang bilang begitu." Newt menenangkan. "Jangan terlalu cepat menyimpulkan. Tunggu sampai dia bangun dan lihat apa yang dia ketahui, pasti ada yang punya jawaban di sini."

Tiba-tiba Thomas berbalik pergi tepat setelah Newt menyelesaikan kalimatnya.

"Mau ke mana kau?" tanya Newt.

"Kembali ke labirin," jawab Thomas.

Raven berdecak. "Kuharap dia tidak akan mati mengenaskan jika bertemu dengan Griever lagi."

Minho dengan cepat menyusul Thomas setelah menepuk bahu Newt, meninggalkan medjeck untuk menghentikan Thomas melakukan aksi bunuh diri.

"Baiklah, kurasa aku harus kembali bekerja." Katniss berdiri, berpamitan pada semua yang ada di medjeck sebelum keluar dari sana.

Raven beralih pada Zeloise. "Kau tidak memiliki kegiatan, Zoey?"

"Kau mengusirku, 'kan?" Zeloise mendengus sebal saat melihat Raven menyeringai. Dasar gadis itu, batinnya cukup sebal. "Baiklah, aku keluar, jaga dia untuk kami semua."

Dark Paradise Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang