Cecillia Wang - Some Kind

27 2 0
                                    

SPOILER WARNING!!

SPOILER WARNING!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penerbit : BukuneTahun Terbit : Jakarta, Juni 2019Tebal Buku : 214 hlm & 228 hlm; 14 x 20 cmISBN : 978-602-220-312-4Genre : Chicklit; Romance; Mature

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penerbit : Bukune
Tahun Terbit : Jakarta, Juni 2019
Tebal Buku : 214 hlm & 228 hlm; 14 x 20 cm
ISBN : 978-602-220-312-4
Genre : Chicklit; Romance; Mature

~~~~~~~~~~~~~~~

Love is complicated.

Ini adalah kalimat yang sangat cocok menggambarkan isi dan keseluruhan jalan cerita novel ini. Bermula dari cinta, masalah tentang cinta, berakhir dengan cinta.

Kisah ini diawali dengan Coleen Arend Tjahrir (Oemji namanya tolong otakku sekarat mengingatnya 😂) sebagai ketua baru fans club penyanyi terkenal yang aktif di dalam forumnya bertugas. Penyanyi tersebut bernama Ajax, yang sebentar lagi akan mengadakan meet and greet dengan parah fans setia. Sebagai ketua, tentunya Coleen harus bekerja dan bertanggung jawab terhadap hal apapun yang bersangkutan dengan idola tercintanya.

Dalam forum, Coleen adalah sosok yang sangat diandalkan dan paling cepat update (makanya terpilih jadi ketua, pake nanya 🥴) tentang Ajax. Akan tetapi, di kehidupan nyata boleh dikatakan dirinya adalah seorang Hikikomori (suka mengurung diri di kamar) sifat yang tomboy, tidak memperhatikan penampilan, dan jorok (jarang/tidak suka mandi serta wajah jerawatan) tipe no life akut.

Keluarga tentu khawatir padanya dan ingin dia berubah, setidaknya menjadi lebih baik. Tapi Coleen yang sudah terlanjur muak dibandingkan terus dengan saudaranya yang cantik dan tajir, tidak bisa menjadi dirinya sendiri yang diinginkan. Ia adalah anak orang kaya tapi dengan background yang seolah adalah anak yang tidak diinginkan karena tidak bisa tumbuh sesuai harapan orang tuanya.

Singkat cerita, agar kisah novel ini bisa dimulai, tentunya sang prota OC kita akan bertemu dengan ML, yang tak lain tak bukan adalah Jerom, dengan nama panggung Ajax, idola tercintanya Coleen. Pertemuan yang tidak sengaja di luar lokasi meet & greet fans, dan Jorem yang ganteng keren paket lengkap mulai tertarik padanya. Eit, tertarik di sini tidaklah klise karena sang prota lugu, polos, atau sejenisnya, melainkan karena jorok! Tapi ya begitulah, sudah terlalu biasa melihat yang sempurna (seluruh perempuan sibuk menjadi yang terbaik dan tergila-gila padanya) Jerom pun penasaran dengan Coleen yang jelek dan tidak berperilaku perempuan sama sekali.

Novel Review - Mariani MarzzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang