27 : hospital

162 44 5
                                    

27 : hospital

vote nyaa mass bro!

tandai typo!

heppiii' reading!

✮⋆.

...

14.38

Rea kini sedang berada diparkiran mobilnya... Ia bersandar pada mobilnya sambil bermain ponselnya, ia menunggu Luna dan Zoya yang sedang berada di toilet.

"Kak Ree!"

Rea yang mendengarkan itupun mendongak dari ponselnya dan melihat Yola dan Stara yang berjalan menghampirinya.

"Kak Luna sama kak Zoya kemana?" tanya Stara begitu tak melihat ada Luna dan Zoya.

Rea melihat Stara. "Toilet"

Stara pun mangguk-mangguk mengerti.

"Sumpah, kak! Kak Rea tadi keren banget gila!" kata Yola tersenyum lebar memberikan 2 jempol kepada Rea.

Rea terkekeh geli melihat Yola.

"Oh, ya. Kabar kak Binna gimana?" tanya Stara melihat Rea.

Rea melihat Stara, ia mengernyit. "Lo tau Sabinna masuk rumah sakit, Star?" tanya Yola melihat Stara.

Stara langsung menoleh melihat Yola. "Oh, iya. Gue dikasih tau sama anggota lainnya, lo nya aja yang nggak mau kasih tau gue"

Yola cengengesan. "Lagian lo kenapa nggak ikut semalam ke gedung itu?" ia kembali melihat Stara yang menatapnya.

"Gue sibuk banget, jadi sorry nggak ikut kalian" balasnya melihat Yola lalu melihat Rea.

"Eh, kita ikut kak Rea kerumah sakit lihat kak Sabinna, ya?" kata Yola melihat Rea.

"Sabinna sakit?"

Ketiganya yang mendengarkan itupun sedikit terkejut dan langsung menoleh melihat seseorang yang menyambung pembicaraan mereka.

Rea sedikit terkejut saat ia melihat, Alvaro. "Alvaro?"

Alvaro berjalan mendekati ketiganya, ia melihat Yola dan Stara lalu beralih menatap Rea. "Jawab gue."

Rea melihati Alvaro, ia membuka suara. "Sabinna–"

"REAA!"

Mereka yang mendengarkan itupun langsung menoleh dan melihat Luna dan Zoya yang berlari menghampiri mereka...

Rea yang melihat Luna pun segera mengelak dari Alvaro, ia melihat Luna yang tampak panik. "Why?" tanyanya.

Luna mengatur nafasnya yang tersengal-sengal lalu ia melihat Rea. "Sabinna, Ree..." Luna menggantungkan ucapannya saat nafasnya belum teratur.

"Sabinna kenapa?" tanya Alvaro dengan cepat menatap Luna.

Luna dan Zoya menoleh melihat Alvaro, dan keduanya sedikit terkejut.

"Sabinna kenapa?" tanya Rea melihat Luna.

Luna kembali melihat Rea. "Sabinna kambuh, tadi dokternya telfon gue. Kita disuruh langsung kesana, ayo cepat!"

"Sabinna kenapa? Dimana Sabinna?" tanya Alvaro kembali, ia menatap Luna.

Luna beralih melihat Alvaro. "Hospital-LilySha, sekarang!" setelah mengatakan itupun Luna memasuki mobil Rea.

Setelah Rea dan Zoya memasuki mobil pun Rea mulai melajukan mobilnya pergi keluar dari pekarangan sekolah...

"Cabut, Yol" kata Stara melihat Yola. Yola mengangguk lalu keduanya berjalan kearah parkiran mobil Yola...

SABINNA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang