41 : lomba berenang

139 43 5
                                    

41 : lomba berenang

hoy!😠
tap pote, laa!😠👊🏻

ok, ges. tandai typo, yyamw!

Happy Reading!



Pukul -16.57

"BU SISKA! TUNGGU DULU LAH, BU! MEREKA BELUM MINUM, LOH! SABAR NGAPA, BU! BURU-BURU AMAT! KAYA PUNYA BOJO AJA DIRUMAH!" teriak Luna melihat Bu Siska terburu-buru ingin menaiki bus nya ingin cepat balik ke sekolah, padahal busnya saja barusan tiba...

"Kak Luna!! Ayo masuk!! Minum dimobil aja!! Biar Yola yang nyetir!!" jerit Stara yang sudah berada di mobilnya Rea.

Zoya yang mendengarkan itupun langsung menoleh melihat Stara. "Apa?! Yola?! Gak-Gak!" tolak Zoya langsung berjalan mendekati Stara.

"Sini kunci mobilnya, biar gue yang nyetir" lanjutnya mengulurkan tangannya.

Stara melihat Zoya, ia pun memberikan kunci mobil Rea pada Zoya.

Luna pun berjalan mendekati Zoya. "Sabinna sama Rea udah sama Alvaro?" tanyanya celingukan.

"Mungkin udah" sahut Yola melihat Luna.
...

Semuanya sudah memasuki mobil dan bus masing-masing tidak ada yang tidak... Kalaupun ada yaa biarkan saja.

Dalam perjalanan di mobil Alvaro...

Yang mengemudi Reno, Rea duduk didepan bersama Reno yang mengemudi. Alvaro duduk dibelakang tempat duduk Reno, ia bersebelahan dengan Sabinna. Sedangkan Tika, ia duduk dibelakang tempat duduk Rea.

"Diobati nanti" Sabinna yang mendengarkan itupun menoleh melihat Alvaro, ia mengangguk.

Tika melihat Alvaro. "Al, gue boleh minta tolong enggak?"

Alvaro menoleh dan melihat Tika, ia mengerutkan keningnya.

Tika menyodorkan botol minumnya. "Boleh bukain tutup botolnya nggak...?"

Sabinna yang mendengarkan itupun langsung melihat Tika, ia beralih melihat Alvaro yang menatapnya. "Bukain tutup botol minumnya, jangan lihat gue." Sabinna menyentil telinga Alvaro kala Alvaro hanya melihatinya dan bukan malah membukakan tutup botol minum milik Tika.

Untung aja Alvaro bukan Adriel ataupun Gavin. Batin Sabinna terkekeh geli.

...

-20.07

at Alvaro home...

Sabinna dengan Alvaro memasuki rumah. "Assalamualaikum"

"Cape banget, ya Allah..." gumam Sabinna saat merasakan tubuhnya pegal-pegal.

Alvaro menoleh melihat Sabinna. "Mandi dulu, baru istirahat" Sabinna melihat Alvaro, lalu ia mengangguk.

"Loh?! Kalian kok udah pulang?!"

Keduanya yang mendengarkan itupun segera menoleh dan melihat Karin yang berjalan menghampiri keduanya.

"Acaranya diganti di apartemennya pemilik sekolah" ucap Alvaro melihat Karin.

Karin pun mangguk-mangguk mengerti, ia beralih melihat Sabinna. "Kamu mandi dulu, Binna"

Sabinna mengangguk sambil tersenyum. "Iyaa, tan"

-21.47

Sabinna berjalan menuruni anak tangga sambil menutup mulutnya dan menguap ngantuk...

SABINNA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang