53 : Siapa Astrala?

129 39 1
                                    

53 : Siapa Astrala?

"I really hate you, but the other side of me says otherwise." —Sabinna Greyola Akshaya.

'-'

tandai typo!

Happy Reading!



02.37

Drrtt.. Drrt!

Alvaro masih melihati Sabinna yang tertidur, lalu ia pun mencodongkan tubuh dan mengambil ponselnya di meja.

Ia melihat tertera nama Gavin yang menelfonnya... Ia berfikir, Gavin menelfonnya ada hal penting atau tidak? Ia pun memilih untuk mengangkat telfon itu.

"Woy, Al!" kata Gavin langsung.

Alvaro yang mendengarkan itupun berdecak. "Kenapa?"

"Coba buka link yang gue kirim dari laptop lo. Gue lupa ngasih tau tadi, ini baru ingat dan masih ada waktu 30 menit lebih lah" jelas Gavin.

Alvaro yang mendengarkan itupun beralih melihat Sabinna yang tertidur pulas. "Nanti."

"Sekarang, Al. Ini tentang Merla, Alfa udah dapat separuhnya. Reno masih sibuk nyari Informasi nyokap nya, kita juga bantu Reno dan sebagian bantu Alfa" jelas Gavin sekali lagi.

"Gavin bohong, bos! Buat jari-jarinya jadi lucu-lucu aja, Al!" sembur Adriel.

"Berisik lo, Rel!" decak Gavin.

"Bos! Gua ngantuk banget, sialan. But, It's okay no problem" adu Adriel.

"Najis! Sok Inggris! Nilai bahasa Inggris lo 40 noh, diperbaiki!" sambung Gavin sewot.

Nah! Dengarkan?! Ujung-ujungnya tak guna.

"Gue matikan, selalu info." setelah mengatakan itupun Alvaro mematikan telfonnya.

Alvaro menarik kursi mendekati meja lalu ia menaruh ponselnya, dan ia mengambil laptopnya lalu membukanya dan menghidupkan laptopnya.

Alvaro beralih melihat Sabinna yang masih tertidur... Ia merasa lega saat Sabinna tak terganggu atau bermimpi buruk.

Alvaro kembali fokus pada laptopnya, lalu jari-jarinya mulai mengetik keyboard... Dan ia mulai sibuk dengan laptopnya...

...

Dan Alvaro sudah 15 menit sibuk dengan laptopnya, ia mengambil gelas tadi lalu meminumnya dengan matanya yang terus fokus pada laptopnya.

Alvaro meletakkan gelas itu, ia semakin fokus pada laptopnya saat menemukan sebuah foto... Terlihat foto itu dari akhir tahun 2021.

Foto itu memperlihatkan sepasang kekasih... Ia mengenal gadis dalam foto itu, namun ia tak mengenal foto lelaki yang bersama gadis itu.

"Merla...? Merla punya pacar...?!" ia sangat terkejut saat melihat foto itu.

...

𓊆 。 S a B ¡ N n A ˚ 𓊇


Sabinna membuka matanya perlahan-lahan... Ia bangun dengan rambut sedikit acak-acakan. Ia melihat kesana-kemari, dan baru menyadari bahwa ia tak didalam kamarnya.

"Gue... Didalam kamar Alvaro...?" gumamnya saat baru menyadari. Dan ia mengingat kemarin malam, ia sangat melekat pada Alvaro...

"Mati gue." lanjutnya.

SABINNA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang