1 Mantan Suami Dan Saudara tiri H

10K 109 1
                                    

Deru mesin besar tak henti-hentinya. Di kamar mandi kabin yang sempit dan redup, dua tubuh, satu hitam dan satu putih, sedang melakukan hubungan intim yang intens. Daging yang bergetar, cairan keruh, dan dorongan yang kuat mengeluarkan gelombang bau yang kental, memenuhi tubuh. .Ruang tertutup kecil.

“Ah… ah… kakak ipar, masuklah dengan lembut… masuk… ah ah…”

Tubuh wanita cantik dan halus berubah menjadi merah muda karena nafsu pada saat ini. Leher dan punggungnya ditutupi dengan butiran keringat halus. Payudara bulat dan bulat di dadanya dicubit keras oleh pria doggy style. Puting merah marun Itu adalah diregangkan dan dicabik-cabik tanpa ampun, dan ditutupi dengan bekas gigi berwarna ungu.

"Ah... puting... putingnya sakit sekali! Tolong... tolong..."

Sebelum dia selesai berbicara, dia merasa kakinya lemah dan dia sedikit goyah. Dia ingin jatuh ke belakang, tetapi dia ditopang oleh telapak tangan besar berwarna gelap dan didorong ke depan untuk berdiri. Aliran cairan vagina mengalir deras dari tengahnya. ., membasahi hutan hitam tubuh bagian bawah mereka dengan lebih menyeluruh.

“Tolong, kakak ipar, mohon bersikap lembut… mohon bersikap lembut…” Wanita itu berbalik dan menatap pria tampan yang dikaguminya dengan lembut. Dia terkejut karena hasrat pria itu terhadapnya begitu mengancam, lebih kuat. dari sebelumnya, seperti perang, badai yang melahap dan tak terkendali.

Apakah ini membuktikan bahwa di dalam hatinya, dia lebih kuat dari adiknya dan wanita yang bisa memuaskannya? Dia mengulurkan tangannya dengan gembira, ingin menyentuh wajahnya, sambil berpura-pura lemah dan centil.

Pria itu tersentak, mengerutkan kening dan menghindari tangan wanita itu, menatap adik iparnya yang lekat dengan organ seksualnya dengan tatapan dingin.

Wajahnya yang lembut dan halus, dengan mata yang menawan, tiba-tiba mengingatkannya pada wajah cantik dan lembut lainnya yang tidak mirip dengannya.Wanita itu tidak lain adalah istrinya, Yuan Lang.

Tidak, dari segi hukum, perempuan itu hanya bisa disebut mantan istrinya, memikirkan hal tersebut, tiba-tiba sang laki-laki merasa tertekan dan marah. Wanita itu juga sedang duduk di penerbangan ini, di kursi kelas satu pesawat, mengobrol, tertawa, dan minum anggur bersama para talenta muda di kiri dan kanannya.

Namun saking cemburunya ia tiba-tiba kehilangan keberanian untuk melangkah maju saat menghadapi tatapan matanya yang dingin, tajam, dan mengejek. Ia tidak lagi memiliki posisi atau kualifikasi untuk menghentikan keinginannya.

"Zhang Hengyuan, hubungan kita sebagai suami dan istri sudah berakhir. Mulai sekarang, segala sesuatu tentangmu tidak ada hubungannya denganku. Demikian pula, segala sesuatu tentang aku tidak mengizinkanmu menudingku."

Dia memikirkan sikapnya yang sangat dingin dan tegas terhadapnya hari itu, sepasang mata almondnya yang dalam dan sebening kristal, dan hari itu di ruang tamu yang luas dan terang, berlawanan dengan wajah acuh tak acuh dan terasing, namun tetap cantik memukau. Sosok yang menandatangani perjanjian cerai tanpa ragu, melemparkannya ke hadapan semua orang, dan meninggalkan barang bawaannya dengan rapi, membuatnya merasakan amarah dan keengganan yang tak terlukiskan.

Di masa lalu, hanya dia yang bisa menikmati rasa malunya yang berbeda dari gambarannya sehari-hari yang menyendiri. Hanya dia yang bisa masuk jauh ke dalam vaginanya yang penuh seks dan ketat. Hanya dia yang bisa merusak dan menghisap tubuh panas dan indahnya. Tapi sekarang, dia telah mengusirnya dari dunianya dari jauh, dan bersih.

Hasrat kekerasan di hati saya semakin kuat, dan saya ingin melampiaskannya dengan keras. Lengan berototnya menegang, dan dengan geraman pelan, dia meraih bahu wanita itu dan menariknya ke arahnya. Bilah daging ungu-merah dengan urat marah tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali. Selipkan ke dalam.

Pria itu menyeringai, memperlihatkan giginya yang pucat. Dia memicingkan mata ke arah wanita yang memerah. Dia membuka mulut untuk bernapas tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tetapi tubuh bagian bawahnya menjadi lebih kuat dan ganas.

Setelah menyodorkan beberapa saat, pria itu merasa tidak nyaman. Tiba-tiba dia menggeram dan bergerak maju secara tiba-tiba. Dia sama sekali tidak peduli dengan perasaan wanita itu. Dia mengangkat pantat wanita itu dengan tangannya dan menyelipkannya ke pahanya. Dia mengabaikan erangannya yang berulang kali. kesakitan dan memaksakan diri padanya seperti anak kecil yang kencing Buka kakimu ke arah langit. Dia mengangkat seluruh tubuhnya menjauh dari wastafel, ingin meregangkan alat kelaminnya secara ekstrim dan lebih merangsang v4ginanya.

"Ah...ah! Sakit, sakit, kakak ipar, aku benar-benar tidak bisa melakukan ini kali ini, kakiku akan benar-benar patah..." Dia tiba-tiba diangkat dengan kaki ke atas, dan ligamen kaku wanita yang kurang olah raga menyebabkan rasa sakitnya, dia mengerutkan kening karena gemetar, air mata mengalir di wajahnya, dan dia tidak bisa mengendalikan air liurnya, menetes dari sudut kiri mulutnya.

Dia berjuang keras, berharap pria itu akan melepaskannya, tetapi telapak tangan besar yang memegang pantatnya erat-erat tidak memungkinkannya untuk bergerak.Jari-jari kakinya mengikuti ritme menyodorkan, membentur cermin dan lemari di sebelah wastafel, dan menembus dalam-dalam. ke dalam tubuhnya. Pria itu tidak mengatakan apa-apa, tetapi wajahnya berangsur-angsur menjadi galak dan tidak puas, dan dia menusuk lebih keras dan lebih cepat.

Wanita itu mengulurkan tangannya dan hendak berbalik dan berteriak kepada pria itu agar bersikap centil, namun ketakutan dengan ekspresinya yang menakutkan.Dia hanya bisa menelan kata-katanya dengan lembut, menahan rasa sakit, dan membiarkan pria itu bermain dengannya.

Setelah mempertahankan posisi ini untuk beberapa saat, kekakuan dan kurangnya kerja sama wanita itu membuat hasrat kekerasan di dalam hatinya mengambil alih lagi, dan dia mendorong punggungnya dengan keras ke dinding kamar mandi yang berwarna abu-abu hitam.

Mengabaikan rasa sakit akibat dampaknya, matanya menjadi merah, dan wajah wanita di depannya tiba-tiba berubah menjadi wanita kejam itu.

Dia akhirnya berbicara tak terkendali dan mengucapkan kata-kata kasar: "Dasar jalang centil, kenapa lubangmu jadi kendor? Hah? Setelah perceraian, kamu segera mencari majikan baru untuk mengambil ayam pria lain. Benar kan?"

Ketika dia tidak mendapat jawaban, dia berbicara lagi dengan marah: "Jepit! Pelacur, apakah kamu tidak suka mengambil ayam? Aku akan menidurimu sampai mati hari ini dan membiarkanmu merayu pria!"

"Ah...Hengyuan, aku bukan Yuan Lang, aku Yuan Xin, Yuan Xin..." Mata wanita itu memutih karena kata-kata kotor dan ayamnya, kakinya mati rasa, dan air maninya mengalir ke bawah. demi satu, menetes ke lantai.

Dia mengira dia sebagai saudara perempuannya seperti orang kesurupan, membuatnya sangat marah sehingga dia ingin mengutuk, tetapi kesenangan yang mengikutinya bahkan lebih kuat. Tubuhnya menjadi semakin panas, dan v4ginanya berkontraksi tanpa disadari. Dia berada di ambang kemarahan. dan ketidaknyamanan. Intinya, dia didorong hingga mencapai klimaks oleh pria kejam ini.

Vagina yang melilit bilah dagingnya mulai mengencang.Meski daging di dalam vagina berusaha sekuat tenaga untuk meremas batangnya, ia tidak bisa merasakan kepuasan seperti itu di hatinya. Tubuh wanita yang sedang disetubuhinya saat ini tidak selembut dan sefleksibel miliknya, dan tidak bisa memberinya kenikmatan kenikmatan yang maksimal.Jika bukan karena dia, dia akan tetap sedikit inferior. Lagipula.

Tubuh bagian bawah kedua orang itu dipenuhi air, dan suara tamparan berirama terdengar tiada henti.Pria itu mengulurkan tangannya dan menampar pantat wanita itu tanpa ampun, memintanya untuk menjepit kemaluannya untuk menambah kenikmatan.Setelah beberapa saat, wanita itu pantatnya ditutupi dengan cairan bunga transparan.Ayam ungu-merah itu mengubah sudutnya dan masuk lebih keras, tanpa ampun menusuk ke dalam vagina dan menuju leher rahim.

“Jepit erat-erat, brengsek!” Setelah memasukkannya ratusan kali, ia merasa setelah klimaks, vagina lawan bicaranya seakan tak lagi berkontraksi keras untuk menggigit k3maluannya. Ia mengulurkan tangannya untuk menjentikkan klitorisnya, membuka klitorisnya. lubang vagina, dan memasukkan jari-jarinya ke dalam vagina.Lihat ke dalam...

[Tambah bookmark]
$%$

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang