Dia ditutup matanya dan disetubuhi dengan kejam setelah dia kembali dari perang
"Uh-huh - uh-huh -" Yuan Lang terbangun dari tidur nyenyaknya, dan mendengar laki-laki tebal dan berat terengah-engah di telinganya. Dia ingin membuka matanya, tetapi dia merasa wajahnya entah bagaimana diikat. kain katun membuat matanya menjadi gelap dan dia tidak bisa melihat apa pun.Sentuhan lembut dan akrab di punggung dan kakinya membuatnya yakin bahwa dia sekarang berada di tempat tidur di rumahnya sendiri, bukannya diculik oleh orang asing ke tempat lain.
"Siapa itu? Siapa yang di atas? " Dia merasakan bahu dan pantatnya digenggam erat oleh dua tangan panas. Dia berjuang beberapa kali tetapi tidak berhasil. Tubuh bagian bawahnya diregangkan dengan kekuatan yang sangat kejam. Panjang, kaku dan tongkat panas itu seperti tukang tumpuk, tanpa ampun menghantam bagian bawah tubuhnya.Setiap pukulan sangat cepat dan ganas, mengeluarkan suara penuh nafsu "Puff, Puff, Puff -", dan dadanya Dua gumpalan besar daging putih bulat di depannya dia juga terguncang maju mundur oleh dorongan yang keras.
Suara angin kencang dan kicauan burung terdengar dari luar jendela, dan wangi bunga akasia tercium dari ujung hidungnya. Hutan belantara pegunungan dan hutan di awal musim semi begitu memikat. Yuan Lang bahkan secara otomatis bisa membayangkan a hutan pegunungan yang indah dan semarak dalam benaknya.Itu adalah pemandangan yang luar biasa, tetapi di pagi yang indah ini, dia ditutup matanya oleh seorang pria, memegangi tubuhnya yang lembut dan montok, dan berhubungan seks tanpa henti.
Kakinya dibentangkan dengan paksa, payudaranya bergetar ke depan dan belakang, daging vaginanya yang merah dan lembut terus terbang keluar dengan dorongan yang kuat, dan klitorisnya yang sensitif juga membengkak karena kedutan dan pemukulan yang terus menerus dan kuat dari penisnya yang besar. , air mani mengalir keluar segenggam penuh, menjadi binatang betina lemah yang ditangkap oleh nafsu.
Yuan Lang merasa pikiran di benaknya telah berubah menjadi sepanci besar bubur, seperti karapas yang karapasnya telah dibuka paksa, memperlihatkan daging lembutnya ke pasir yang panas.Pertanyaan Ruan Ruanyi tidak mendapat jawaban apa pun, dan dia tiba-tiba menjadi panik. .
Kucing besar tersebut masih melawan alien di gurun terpencil, dan diperkirakan ia tidak akan bisa kembali untuk sementara waktu.Piton hitam raksasa tersebut sesekali akan memilih untuk memasukkan satu penis agar lubang daging di belakangnya beristirahat. sementara waktu.
"Ah~ ah~ ah~ apakah kamu...Seekor ular?" Yuan Lang berteriak berulang kali mengikuti irama ritme pria itu, pipinya memerah.
Vaginanya yang sempit terasa seperti tabung ramping dan lembut, yang ditembus oleh tongkat panas, tebal dan besar dengan duri daging yang tak terhitung jumlahnya, menjadi sangat sakit dan bengkak, dia segera dipaksa untuk menangis, dan air mata mengalir di matanya, diam-diam membasahi kain yang menutupi matanya, dua bunga abu-abu muda mekar di atas kain seputih salju.
Pria yang berbaring di atas tubuh Yuan Lang dan menyerang dengan ganas berhenti ketika dia mendengar kata-kata khusus di mulutnya dan terdiam sejenak.
Pada saat ini, bagian dalam jalur bunga binatang betina kecil itu licin dan hangat, dan otot-otot di dinding bagian dalam terus berkontraksi, membuktikan bahwa dia sedang disetubuhi hingga sangat puas olehnya. Namun, dia tidak mendapatkan hadiah yang dia dapatkan. pantas. Jawaban binatang betina kecil itu sejalan dengan apa yang dia pikirkan. Jawaban yang kamu inginkan benar-benar berbeda. Di saat relaksasi ini, orang pertama yang dia pikirkan bukanlah dirinya sendiri, melainkan ular piton murahan yang sedang berburu! ?
Binatang raksasa itu langsung diliputi oleh kecemburuan yang kuat dan hasrat yang melonjak, dan dengan cepat mengisi tidak kurang dari 100.000 bingkai adegan kebinatangan di benaknya.Ayam ungu kehitaman di tubuh bagian bawahnya sedikit lebih keras, dan dia memiliki sepasang besar. Mata emas cerahnya sepertinya telah ditempa oleh es yang tak ada habisnya. Dia membuka mulutnya dan menggeram kasar.Gigi panjang dan tajam tiba-tiba menjulur dari mulutnya, tulang punggungnya yang tebal dan kuat memanjang inci demi inci, mengeluarkan bunyi klik, dan ekspresi wajahnya menjadi sangat ganas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...