Di lautan mimpi, Yuan Lang merasakan tungkai dan kakinya yang lelah dan lemah terbungkus dalam sehelai beludru yang hangat dan nyaman, naik turunnya bagaikan ombak dan angin laut yang tiada henti, mengalir di bawah tubuhnya. Bantalan pemanas yang lembut sangat pas dengan kulit telanjang, membungkusnya dengan pas dan kuat.Dia sangat menyukai perasaan ini sehingga tanpa sadar dia membuka sedikit sudut bibirnya, menggosok anggota tubuhnya dua kali, dan perlahan membalikkan badannya dalam tidurnya, membiarkannya lekuk tubuhnya yang lembut Lebih cocok dengan bulu domba yang hangat.
Binatang raksasa itu menyipitkan matanya sedikit, menghadap sinar pertama cahaya pagi yang dipancarkan matahari pagi, dan dengan tenang menundukkan kepalanya dan menatap wanita kecil tak berdaya yang tidur nyenyak di perutnya. Lubang hidungnya ringan dan dia mencium aroma buah beri liar dan embun pagi di udara. Akhir-akhir ini, sedang masa pemasakan buah beri semak di hutan. Kebanyakan betina sepertinya suka memakan buah beri kecil yang tidak dapat memulihkan fisiknya. kekuatan, tapi rasanya asam dan manis.
Saya ingat ketika buah beri di hutan belum matang, binatang betina kecil itu melihat raspberry hitam. Dia sangat antusias. Dia memetik segenggam di tempat dan mencuci serangga, semut, dan kotoran di atasnya dengan air, dengan penuh semangat Dia memasukkan semuanya ke dalam mulutnya dan mengunyahnya, namun wajahnya langsung berkerut karena asamnya buah tersebut, dan matanya yang besar menyipit berair. Mengingat kejadian saat itu, dia mau tidak mau mengangkat mulut besarnya sedikit ke atas, merasa bahwa di sisi mana pun dari dirinya, di matanya, dia manis dan kencang.
Pada saat ini, rambut hitam keriting binatang betina kecil itu terbentang sembarangan, menyembunyikan sebagian besar wajahnya di balik bayangan, tetapi tubuhnya tanpa rambut dan lekuk tubuh yang terbuka ditampilkan secara terbuka untuk dihargai oleh binatang raksasa itu. Dia berbalik berulang kali seolah-olah sedang berpatroli di wilayah penting miliknya, mulai dari tulang selangkanya yang indah, payudaranya yang montok dan lembut, hingga pinggangnya yang dapat digenggam dan hutan yang lembab dan lebat.
Melihat putingnya ditusuk ringan oleh rambut hitam mengkilat, sedikit tegak, dengan dua rona merah yang memikat di pipinya, dan merasakan kaki kecil yang putih dan lembut dengan sembarangan menggosok pangkal binatangnya maju mundur, jantung binatang raksasa itu tiba-tiba berdetak kencang dan mulutnya. Lidahku kering, dan aliran darah panas mengalir langsung ke dahiku, seperti tiang yang menopang langit. Dia menatap si goblin dengan mata membara, ingin menjulurkan lidahnya yang besar dan menjilat lemak seputih salju di perutnya, lalu menidurinya seperti tadi malam sampai dia berteriak, memohon belas kasihan, melayani, dan menyelinap bersamanya. alat kelamin yang rapat kini sudah terhubung erat dan tidak akan pernah bisa dipisahkan...
Namun, ini jelas tidak mungkin. Setelah binatang betina kecil itu menahan ejakulasinya berkali-kali tadi malam, dua kelopak indah berwarna daging itu agak bengkak tadi malam, dan lubang sempitnya tampak semakin merah dan sesak. Dia melotot dengan tidak senang. Dia menggigit dia dan memukulinya dalam waktu lama, kemudian dia berbicara dengan takut-takut dan terus mengatakan sesuatu, seolah-olah dia sedang mengeluh. Kini terdapat dua baris bekas gigi berwarna hitam di sisi kiri wajahnya, sehingga ia hanya bisa langsung berubah menjadi bentuk binatang, berusaha menutupi sisi kiri wajahnya yang bengkak dengan rambut tebal.
Binatang betina kecil itu begitu lembut sehingga dia mungkin tidak akan mau kawin dengannya dalam waktu singkat.Dia hanya bisa menunggu kesempatan bagus berikutnya untuk menikmati makanan lezat tersebut. Binatang raksasa itu menggoyangkan ekornya dengan frustrasi, berusaha keras untuk mengabaikan akar binatang yang tinggi dan tegak itu. Ia dengan lembut meletakkan Yuan Lang di kasur tiup di sebelah api unggun, membungkus tubuhnya yang seperti batu giok dengan selimut katun di mulutnya, dan menambahkan dua potong kayu bakar, nyalakan kembali api lemah.
Dia memaksakan dirinya untuk terjun ke dalam kabut lembut dan memulai perjalanan yang sepi, membawakan kembali buah beri yang matang untuk sarapannya.
Yuan Lang tidur sampai dia bangun secara alami. Ketika dia membuka matanya, dia melihat gambar yang sangat lezat. Beberapa lembar daun pisang hijau yang lebar dan lembut tersusun rapi, dan di atasnya ditumpuk buah beri segar dengan warna cerah dan embun. , nafas keliaran murni menyerbu ke arahnya.
[Tambah bookmark]
$%$
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...