Gadis cantik itu melompat, dan tubuh putih dan lembut yang melemparkan dirinya ke dalam pelukannya menimbulkan cipratan air yang sangat besar di permukaan danau, menimbulkan suara cipratan.Dua aliran air biru dan hijau itu seperti cat minyak di dalam kotak cat. , dan mereka langsung bercampur, menciptakan pemandangan yang jernih dan indah Air danau yang dangkal dan hangat dengan cepat membanjiri kepala Xu Qingqing seperti binatang bermulut besar yang rakus, hanya menyisakan gelembung transparan besar.
"Gululu—" Dia menahan nafas dan membenamkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Untuk mencegah air mengalir dari lubang hidungnya, dia hanya bisa terus meniup melalui lubang hidungnya. Dia merasakan tanaman air yang lembut melilitnya. tungkai dan kakinya, dan sepertinya ada Sesuatu yang kecil menyentuh lengan dan punggungnya, dan sisi telinganya dipenuhi cairan, mengisolasi dirinya sepenuhnya seperti ruang hampa. Tidak ada suara lain yang terdengar, hanya suaranya rongga hidung dan paru-paru berdetak.
Xu Qingqing membalikkan badan dengan canggung, dengan ragu-ragu membuka satu matanya, dan menemukan bahwa air danau tidak menyilaukan matanya. Dia sedikit senang setelah itu, memutar tubuh kecilnya, dan berenang di air seperti lumba-lumba di TV. , memutuskan untuk berenang beberapa meter lagi sebelum udara di paru-parunya habis. Banyak ikan perak kecil dengan rasa ingin tahu menjulurkan kepala mereka untuk menyentuh tubuh gadis berkulit putih itu. Setelah melihatnya melihat ke arahnya, mereka segera bergegas keluar. Tubuh imut mereka Gerakan itu hampir terjadi dia tertawa terbahak-bahak dan tersedak airnya.
Saya melihat sinar matahari berbentuk kolom, miring ke dalam air satu demi satu, berenang di antara ganggang hijau ramping yang bergoyang mengikuti air, dengan jelas menyinari warna cerah danau dan batang pohon berwarna coklat tua, tumbuhan air dan bebatuan terjal di tepinya. dasar air. , ikan berwarna-warni, berbentuk aneh dan tidak disebutkan namanya yang tak terhitung jumlahnya meluncur di dasar air, dan beberapa bahkan berinisiatif memberi jalan bagi Xu Qingqing. Dia berdeguk ke samping untuk menghindari beberapa ikan yang tampak beracun dan terus bergerak maju.
Kenangan yang suram dan tak terkatakan itu tampak begitu kecil dibandingkan dengan perubahan dan keindahan alam. Xu Qingqing masih muda, dan energi positif di hatinya jauh lebih tinggi daripada emosi negatif. Dia tergelitik dan senang dengan semua hal baru ini, seperti Nenek Liu memasuki Grand View Garden dan melihat ke kiri dan ke kanan dengan penuh minat. Dia tidak menyadari badai besar yang datang ke arahnya dari seberang tepi sungai.
Xu Qingqing berenang, tetapi menemukan bahwa pemandangan di depannya ditutupi oleh bayangan besar yang tiba-tiba muncul.Ikan yang awalnya tampak tertarik padanya dan perlahan berenang ke arahnya tiba-tiba menoleh seolah-olah mereka telah melihat a hantu. Saat aku berjalan menjauh, bayangan di depanku tidak terlihat seperti pantulan bebatuan di tepi danau. Apa itu?
Dia memiringkan kepalanya dan membeku selama dua detik, lalu berbalik dan perlahan melihat ke atas, tapi tiba-tiba dia bertemu dengan sepasang mata binatang besar berwarna gelap dengan mata merah samar.Ternyata serigala muda itu sedang melayang di kanan atas. Fang menatapnya dengan tatapan menakutkan yang tak terlukiskan.
Kemunculan serigala besar ini terlalu tiba-tiba, dan tatapannya ke arahnya sangat menakutkan, membuat seluruh tubuhnya menggigil.Pikiran Xu Qingqing menjadi kosong, dan dia untuk sementara melupakan fakta bahwa dia adalah pria dewasa, dan bahkan lupa untuk melakukannya. menutupi tubuh telanjangnya Tubuh telanjang gadis itu, dengan rambut hitam panjang tergerai di belakangnya, lekuk tubuh anggun, dan kulit menawan, muncul di hadapan serigala besar jahat.
Anjing hutan itu berenang ke arah Xu QingQing. Meski sama indahnya dengan pemandangan yang dia bayangkan belum lama ini, dia sama sekali tidak senang karena suatu alasan. Kemarahan di dalam hatinya semakin kuat seiring dengan semakin pendeknya jarak antara dia dan dia. masalahnya jadi Apakah kamu ingin mencari kematian?
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...