(8) Ekstra

513 6 0
                                    

Xu Qingqing x cayote x leopard

Sudah sebulan sejak berakhirnya Konferensi Orc, dan kehidupan suku Orc telah kembali tenang. Selain berburu setiap hari dan berbagi makanan, tidak ada acara penting lainnya. Bagaimana meningkatkan hubungan dengan binatang betina kecil , biarkan dia menaruh dendamnya, dan membuka kakinya secara sukarela dan sadar.Berhubungan seks dengan mereka telah menjadi prioritas utama bagi hyena dan macan tutul.

Mereka telah mencoba berbagai metode dalam beberapa hari terakhir, tetapi Xu Qingqing masih tidak dapat mengambil langkah itu. Entah ketika dia melihat mereka berjalan ke arahnya, dia akan meringkuk menjadi bola dengan air mata dan menangis ketakutan, atau dia akan gemetar. dan mengatakan tidak dengan takut-takut. Tidak peduli ke arah mana, dia terlihat kecil. Dia sangat menyedihkan, seolah-olah dia akan bersendawa di detik berikutnya. Hal ini membuat hati dua binatang jantan dengan riwayat emosi yang hampir kosong berubah menjadi air, dan mereka enggan menyerangnya. Karena mereka mengenali bunga halus ini, dia memerlukan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan mereka. Harus terus menunggu.

Langit biru, tanpa jejak awan, sinar matahari cerah dan dangkal, menyinari hutan yang luas. Dua ekor binatang sedang melompat dengan lincah di dalam hutan. Yang satu adalah macan tutul jantan berbintik hitam dan kuning, dan yang lainnya berwarna abu-abu. -Serigala hutan jantan berwarna coklat. Mereka berhenti dari waktu ke waktu. Dia menurunkan cakar depannya, menggelengkan telinganya dan memutar kepalanya, menunggu dengan sabar Xu Qingqing. Setelah menunggu beberapa saat, dia akhirnya melihat gadis kecil itu muncul dari balik pohon birch pohon.

"Ke mana...kita akan pergi? Aku sangat lelah..." Xu Qingqing sedikit lelah setelah berjalan lama, dia menggigit bibirnya dan mengerutkan kening, menyeka keringat di dahinya, dan berhenti dengan sikap dendam. , dan menatap kedua binatang itu dengan mata berair. Tidak ingin pergi lagi.

Anjing hutan itu melangkah maju, meletakkan kepalanya yang besar dan mewah di wajahnya, menggosoknya dengan lembut dengan hidungnya, dan mengeluarkan suara mendengkur dari dasar tenggorokannya. Dia berbaring di tanah dengan tubuhnya yang kuat, memberi isyarat agar dia naik. , dan dia bisa menggendongnya dan berlari. , di mana Anda harus berjalan sendiri.

"Hmm..." Xu Qingqing disemprot oleh nafas panas yang dihembuskannya. Melihat macan tutul mendekat dengan hidung terangkat, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepala mereka satu per satu. Setelah melawan selama beberapa hari, dia merasa bersalah di dalam hatinya, tapi dia tidak bisa mengatasinya. Pada rintangan itu, berhubungan seks dengan dua orang pada saat yang sama, dia bersikeras: "Sebaiknya saya berjalan sendiri. Seberapa jauh saya harus berjalan sebelum sampai di sana?"

Itu datang, itu akan segera datang, dan kita akan sampai di sana setelah melewati hutan kecil ini. Hyena merengek dua kali, seolah ingin menghiburnya dengan suara rendah. Dia mengedipkan mata pada macan tutul, dan macan tutul memahaminya, dan menggunakan miliknya ekornya untuk mengaitkan pinggang gadis kecil itu.Cakarnya menendang lantai hutan beberapa kali, dan segera melewati semak-semak pohon birch dan mencapai tujuannya.

Sebelum Xu Qingqing bereaksi terhadap keterkejutannya, dia tertarik dengan pemandangan indah di depannya. Dia melihat rantai perak besar tergantung tinggi di antara dua puncak, kabut tipis beterbangan di langit, dan suara gemuruh yang besar. Namun, bentuk dan warna kolam bagian bawah relatif berbeda-beda. Unik dan memiliki warna biru kehijauan yang indah. Dari kejauhan terlihat seperti batu safir berbentuk bulan sabit. Sangat indah sehingga tidak seperti benda dunia lain dan membuat orang terpesona. tidak bisa mengalihkan pandangan mereka.

“Indah sekali -” serunya sekaligus merasa sedikit menyesal. Warna yang begitu istimewa membuktikan bahwa danau tersebut mengandung magnesium karbonat dan kalsium karbonat konsentrasi tinggi. Kelihatannya bagus, tetapi bersifat korosif dan tidak dapat disentuh begitu saja.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang