153 ikat rambutnya
Mendengarkan kata-kata centilnya, mata binatang raksasa itu memerah, dan dia menatap kaki yang sedikit terpelintir di bawah roknya.Pada saat ini, dia hanya ingin menarik kembali makhluk kecil yang menggoda ini, menelanjanginya dan melemparkannya ke tempat tidur untuk menidurinya. Delapan kali, dia memintanya untuk mengandung bayi untuknya. Dia menggerakkan penisnya semakin cepat, kepalanya yang bulat besar bergetar beberapa kali, dan sejumlah besar air mani putih kental muncrat...
Sosok mungil Yuan Lang menghilang di luar pintu. Ular piton berwarna tinta dengan cepat mematahkan ramuan terakhir, bertepuk tangan dan berdiri, berjalan dengan penuh semangat di luar. Mendengar raungan puas dari saudaranya yang bodoh setelah mencapai puncak, dia melihat Orang ini tidak tidak mempedulikannya setelah bersama selama beberapa hari, dan berkata dengan dingin: "Kamu jaga rumah hari ini, dan aku akan mengajaknya menonton pertandingan."
Binatang raksasa itu terengah-engah dan bersandar di samping tempat tidur. Dia dengan malas mengangkat kepalanya dan menatap ular piton besar itu. Dia mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia tahu. Dia melepaskan tongkat daging di antara kedua kakinya dan melihat cairan jantan panas di tanah. Itu Sayang sekali dia belum mengeluarkan esensinya. Di dalam vagina si kecil, dia mengambil langkah maju dengan kakinya yang panjang, berubah kembali ke bentuk binatangnya, meraih bak mandi berat di rumah dengan ekornya yang besar, dan menyeretnya keluar. pintu. Apa yang kamu lakukan hari ini? Ketika dia keluar dan melihat beberapa orc asing lewat, dia membuka mulutnya untuk menghentikan mereka dan bertanya kepada mereka.
Oh, apakah itu acara lompat jauh? Kucing besar itu mengangguk dan berterima kasih kepada orc yang sangat antusias padanya. Dia mengangkat kepalanya dan melihat cahaya keemasan cemerlang yang memancar dari celah antara cabang dan dedaunan. Wajah binatang itu diwarnai dengan sedikit kesungguhan. Jika dia mendengar baru saja, proyek ini sepertinya milik Beishan. Kekuatan kelompok orang ini, haruskah saya pergi menonton pertempuran dan menjaga hal kecil pada saat yang sama...
------------------------------------------------------------------------------------------------
Langit biru seperti sapuan, dan sinar matahari sama teriknya api. Ia melewati hutan, menerangi kabut yang menempel di dahan hampir transparan. Yuan Lang terkejut saat menyadari bahwa dia baru saja berjalan terburu-buru dan lupa mengikat rambutnya. Dia hanya bisa menghela nafas. Setelah beberapa saat, dia menemukan pohon salam tumbuh di sampingnya, jadi dia berencana untuk mematahkan ranting dari pohon itu untuk mengikat rambutnya. Setelah berjuang tadi malam, dia kecewa karena dia bahkan tidak bisa mematahkan rantingnya. Bagaimana dia bisa begitu tidak berdaya? gunakan?
Emosi negatif dari kebencian pada diri sendiri muncul di dalam hatinya, dan dia akan melepaskannya dengan sedikit kesal, tetapi dia ditutupi oleh tangan yang gelap dan kasar, dan dengan sedikit menekuk, cabang daun osmanthus di telapak tangannya. rusak. Ini...
Dia mengangkat kepalanya karena terkejut, dan melihat ular piton berwarna tinta itu menatapnya dengan tenang, dengan sedikit senyuman di mata emas gelapnya.Dia mengambil dahan di tangannya, dengan terampil mengambil dahan tengah dan bawah, dan mengangkatnya. cabang di bahunya. Sehelai rambut hijau melambai pada dahan, memberi isyarat agar dia berbalik.
"Seekor Ular..." Yuan Lang memandang pria tampan dengan mata gelap dan fitur dalam di depannya. Dia tersipu dan menuruti apa yang diperintahkan. Dia merasakan pria itu dengan lembut mengangkat rambut panjangnya dan memelintirnya ke belakang. dari kepalanya. Ya Tuhan, Ah Dia sedang mengikat rambutnya. Dia tidak yakin apakah dia dalam mimpi atau kenyataan. Kapan orang ini menggunakan keterampilan ini?
Saat dia sedang berpikir liar, dia merasakan ular piton hitam raksasa itu memeluk pinggangnya, mengangkat tubuhnya dari tanah, menyentuhkan bibir hangatnya ke belakang lehernya, menghisapnya secara ambigu, dan memegangi payudaranya yang sakit dan bengkak. memegang satu dan mulai memainkannya dengan memantulkannya ke atas dan ke bawah. Tubuhnya gemetar, dia membuka mulutnya dan berteriak: "Ya~~ jangan gigit..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomantikSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...