116 ditembus oleh serigala raksasa jahat sampai tidak sadarkan diri

992 10 0
                                    

Matahari bagaikan api, menggantung tinggi di langit. Pohon beringin yang rimbun berdiri di tepi danau seperti raksasa setinggi langit. Akar udara berwarna coklat kehitaman yang tak terhitung jumlahnya tumbuh dan menggantung di dahan, terhubung ke bumi. Di bawah di bawah rindangnya pohon beringin yang hijau lebat, terdengar semburan suara, terdengar suara gemericik air yang ambigu, bercampur dengan rintihan halus dan nafas yang dalam dan berat.

Di atas batu besar di bawah pohon, seorang gadis dengan anggota badan ramping dan kulit putih berada dalam postur binatang berkaki empat, melengkungkan pantat kecilnya tinggi-tinggi, payudaranya berayun maju mundur, berusaha keras menahan benturan dari pria jangkung itu. di belakangnya Setelah dorongan keras lainnya, saya melihat benda raksasa berwarna ungu kehitaman, tebal dan panjang seperti tongkat obat di bagian bawah tubuhnya, dengan gila-gilaan dan sembarangan meremas vagina wanita yang berwarna merah cerah dan lembab, memercikkan bunga. suara penetrasi yang terus menerus dan suara daging yang saling beradu bergema, udara dipenuhi dengan aroma nafsu yang kuat, pemandangannya intens dan liar, membuat burung dan binatang disekitarnya tersipu dan berdebar-debar, dan setelah mendengar suaranya , mereka menoleh dan lari.

"Ah~ah~~Aduh~~ Mohon lebih lembut, aku tidak tahan lagi, ahh..." Xu Qingqing diayun-ayun, air mata berkaca-kaca, masih ada sedikit noda air mata di wajahnya, dan ada seutas benang di sudut mulutnya yang halus. Air liurnya mengalir seperti semak duri biru kecil yang bergoyang tertiup angin di padang rumput. Jika bukan karena anjing hutan, dia tidak bisa menjauh dari payudara kecilnya saat dia menembus. lubangnya. Dia mencondongkan tubuh ke depan, menutupi payudaranya, dan setengah memeluknya. Meremasnya dalam pelukannya, dia mungkin telah dibawa ke batang pohon dan diisi dengan seteguk kulit kayu coklat. Kenapa dia tidak cum setelah dia menidurinya begitu lama? Dia benar-benar seekor anjing hutan yang buas dan penuh nafsu!

Serigala raksasa itu mengencangkan otot perutnya, dan pantatnya yang sempit seperti digerakkan oleh motor. Dia terus mengulangi gerakan mendorong dan menarik. Dia memperhatikan bahwa kaki Xu Qingqing bergerak bersamaan lagi. Dia mengulurkan telapak tangannya dan menepuk pantatnya, mendesak dia untuk menggerakkan kakinya kembali ke atas.

"Ahh~~ Apa yang kamu lakukan ketika kamu memukulku..." Xu Qingqing terstimulasi oleh rasa sakit di pantatnya, menyebabkan vaginanya tiba-tiba menyusut. Dia membuat lubang bundar di tengah bunga dan mengeluarkan aliran air. air mani, yang membasahi dua alat kelamin yang berpadu erat. Dia merasa sedih. Dia menoleh dan menatap pria yang ada di atasnya, lalu mengertakkan gigi, dan dengan patuh merentangkan kakinya yang lelah, mencoba yang terbaik untuk menurunkannya. pusat gravitasi, yang dapat menstabilkan tubuhnya dan memungkinkan penetrasi ke dalam dirinya.Penis masuk dan keluar tubuh dengan lebih lancar.

Suara gemericik air terus terdengar seiring dengan masuknya lubang tersebut. Dia perlahan-lahan mengulurkan tangannya dan menekannya pada perut bagian bawah, merasakan sedikit tonjolan di area itu. Benda serigala raksasa itu sangat besar, tebal, dan panjang. Disana Ada banyak daging berwarna hijau dan hitam, yang sangat berbeda dengan organ pria yang pernah dilihatnya di film aksi romantis, terlihat sangat menakutkan, membuatnya bersemangat sekaligus takut.

Xu Qingqing dapat dengan jelas merasakan penis orang lain ketika menembus jauh ke dalam tubuhnya. Garis tebal memaksa penis untuk mengembang beberapa kali. Benda di atasnya dapat mencapai bagian terdalam dirinya hampir setiap saat. Mereka mempertahankan postur ini seolah-olah mereka sudah Sudah setengah jam, jika cairan vagina tidak cukup untuk pelumasan, vaginanya pasti sudah ditembus oleh pria ini.

Yuan Lang dan Orc lainnya ada di dekatnya. Jika mereka mengetahui bahwa dia dan serigala telah saling berhadapan, terhubung, dan berdamai di alam liar di bawah langit cerah, bagaimana dia akan menghadapi mereka di masa depan?

"Hmm..." Ketika dia memikirkan hal ini, wajahnya langsung memerah. Tanpa sadar dia menggigit separuh bibirnya untuk mencegah jeritan liarnya menyebar terlalu jauh. Dia menyipitkan matanya sedikit dan mengangkat kepalanya untuk mengeluarkan tangisan lemah .Suara senandung.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang