Ketika binatang raksasa itu membawa Yuan Lang, yang telah berubah menjadi genangan air, menuju perkemahan, bulan cerah telah terbit, senja sangat luas, dan angin kencang dan jernih mengalir melalui pegunungan dan pepohonan yang jauh dan kosong dari waktu ke waktu. ke waktu, membiarkan dahan dan dedaunan yang tumbuh subur Mengikuti goyangan, area yang luas mengeluarkan suara gemerisik, yang terdengar seperti serangga besar berkaki banyak yang tak terlihat berjalan di udara dari kejauhan.
Yuan Lang berbaring malas di punggung kucing hitam besar itu, dengan lembut menjepit bulu di lehernya dengan kedua tangan untuk mencegah dirinya jatuh ketika pihak lain bergerak. Matanya setengah tertutup, dan pipinya memerah. Lelah. , mulut kecilnya terbuka dan tertutup dari waktu ke waktu, dan dia mengucapkan beberapa gumaman lembut. Seekor anak sapi yang anggun tergantung di bawah rok katunnya. Cahaya bulan yang dingin menyinarinya, dan putih dan jernih seolah terbuat dari kualitas terbaik, dari batu giok putih.
Binatang raksasa itu merasakan tubuh kecil yang lembut dan hangat di punggungnya, sambil mengingat bahwa dia menjilat dan menciumnya sampai dia pusing sore ini. Saat basah, dia meneteskan air mata dan ekspresi kebingungan di wajahnya saat dia berdiri dengan rambut hitam gelap dan berdiri.Dia memiringkan kepalanya ke atas, melihat ke bawah pada penampilannya yang imut. Makhluk kecil ini tergeletak di atas tubuhnya dalam keadaan linglung, tidak tahu apa yang dia pikirkan.Setelah beberapa saat, dia berinisiatif menutupi bibir merahnya, menyeka permukaan lidahnya dengan ujung lidahnya, dan membuat suara kecil seperti anak kucing yang bertingkah genit pada kucing betina.
Tingkah laku nafsu yang terungkap secara alami setelah terpesona oleh nafsu membuatnya sangat ingin meniduri benda kecil ini sepuluh kali lebih banyak, atau sekadar memakannya ke dalam perutnya dan menyatukannya ke dalam tulang dan darahnya.
Bulan yang cerah tertutupi oleh awan yang meninggi, hanya menyisakan sedikit berkas cahaya kuning yang merembes keluar. Pepohonan disekitarnya tumbuh menjulang tinggi, bayangannya berbintik-bintik dan bergoyang. Jalan berkelok-kelok menjadi semakin dalam dan sempit, dan rawa-rawa berbentuk aneh tersebar. di sekitar hutan. Sesekali akan terdengar suara gelembung yang naik dan pecah serta makhluk aneh yang melolong, membuat pendengarnya tiba-tiba merasa seram dan menakutkan. Kedua kekuatan sedang bertarung, dan mereka tidak berani maju untuk menjelajah.
Binatang raksasa itu begitu terbiasa sehingga ia bahkan tidak menggerakkan janggutnya dan berjalan ke depan dengan tenang, sesantai ia berjalan di halaman belakang rumahnya sendiri. Ia bergerak luwes melewati semua rintangan, matanya lembut, ekspresinya puas, pita suaranya bergetar tanpa sadar, dan ia terus mendengkur. Bahkan aura mengintimidasi yang terpancar dari tubuhnya pun berkurang banyak. Ia sengaja menurunkan badannya dan menggerakkan tubuhnya. empat cakar dengan cepat.Pada saat yang sama, saya mencoba yang terbaik untuk tetap stabil dan tidak mengganggu makhluk kecil yang lelah di punggung saya.
Manusia dan binatang itu akhirnya berhasil kembali ke perkemahan sebelum makan malam.Udara dipenuhi dengan bau daging hewan buruan dan aroma lembut sup sayuran liar, yang membuat para Orc rakus dan membuat mereka tertidur karena kelelahan di punggung. rambut binatang raksasa itu, Yuan Lang sadar kembali, dia perlahan mengangkat tubuh bagian atasnya dari rambut yang hangat, dan berkata dengan lembut dengan ekspresi bingung: "Baunya enak sekali... Makanan enak apa yang kamu buat?"
Ada sedikit suara serak yang jelas dalam suaranya yang lembut, yang terdengar menawan dan seksi, tetapi pada saat ini, dengusan panjang dan keras datang dari perut bagian bawahnya, seolah-olah dia sedang berperan sebagai pembela iblis.
Dua suara yang sangat kontras ini terdengar pada saat yang sama. Setelah binatang raksasa itu sedikit terkejut, dia menyadari bahwa makhluk kecil itu sudah sangat lapar. Tubuhnya yang seperti gunung sedikit bergetar, dan dia mengeluarkan erangan tertahan di bagian bawah mulutnya. tenggorokan suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...