139-140

442 8 0
                                    

139 ayam berbentuk binatang yang tebal dan panjang memasuki vagina yang empuk

Mata binatang raksasa itu mengikuti jari-jari Yuanlang. Dengan penglihatan malamnya yang luar biasa, dia menggunakan cahaya redup untuk menatap lubang bunga merah yang terus-menerus menyusut dan menetes di antara kedua kakinya. Napasnya sangat kental, dan dia menundukkan kepalanya untuk melihat vaginanya sendiri. Tongkat tebal dan keras yang tersembunyi di rambut. Makhluk kecil ini biasanya kesulitan memakan kemaluannya yang berbentuk manusia. Semakin keras dia mendorong, semakin dia akan menangis dan memohon belas kasihan. Sekarang dia dengan cemas berharap bahwa dia dapat menggunakan ayam berbentuk binatang untuk menembusnya. Dia tidak takut. Apakah itu rusak?

Kucing besar muda itu membuka mulutnya, memperlihatkan giginya yang tajam, dan mengeluarkan suara mendengkur dari dasar tenggorokannya, ia menundukkan kepalanya dan menjilat kedua payudara Yuan Lang yang bengkak dengan cara yang menenangkan. Karena bentuk binatangnya sangat berbeda dengan aslinya. berbentuk manusia, , wanita di bawahnya terlihat sangat mungil saat ini, jadi dia harus membengkokkan tubuh besarnya menjadi bentuk udang, dengan hati-hati menggosok tubuh bagian bawahnya ke arah kakinya yang basah dan licin, kepala bundarnya yang besar meremas daging merah cerahnya celah, dan pukul dengan keras Bukaan vagina bagian atas.

"Ya~~ Kamu..." Yuan Lang merasakan sesuatu seperti besi solder menutupi sebagian besar vaginanya, dan setelah beberapa saat mulai menembus ke dalam. Ini adalah perasaan yang benar-benar tidak ada bandingannya dengan lidah binatang. Dia Hatinya adalah berdebar seperti guntur, dan dia menjerit lembut dan penuh nafsu. Dia memeluk kepala besar di dadanya dan merentangkan kakinya lebih jauh. Tak disangka, vaginanya tiba-tiba berkontraksi dan menyemburkan aliran cairan bening. Kucing besar itu baru saja menggerakkan penisnya berakhir., dia tidak tahan lagi, dan kemudian...

"Roar--" Binatang raksasa itu dituangkan ke kelenjarnya oleh air mani yang disemprotkan dari tubuh bagian bawahnya, dan kenikmatan yang mematikan dengan cepat datang padanya.Tubuh harimaunya bergetar, pupil matanya menyusut menjadi satu garis, dia melepaskan basah dan puting bengkak di mulutnya, dan mengangkat kepalanya dengan panik. Dia menjilat tulang selangka dan lehernya, dan meniupkan nafas panas dari ujung hidungnya ke wajahnya, seolah-olah dia sengaja mencoba untuk membuat dia pingsan.

"Um - jangan berhenti, Ah Mao, cepat masuk, um..." Yuan Lang merasa seluruh tubuhnya dipenuhi dengan bau kuat dari binatang jantan, dan besi panas yang keras yang menekan tubuh bagian bawahnya meluncur a beberapa kali terhadap cairan vagina. Setelah masuk, dia menemukan pintu masuk dengan akurat dan mendorong ke depan perlahan menuju lubang. Dia memiringkan kepalanya dengan lembut, menutup matanya, menarik napas dalam-dalam beberapa kali, dan mencoba mengendurkan otot-otot vaginanya, berharap itu pihak lain bisa memasukkannya dengan lebih lancar.

"Ah~~ Besar sekali..." Karena ukurannya yang tidak tepat, Yuan Lang merasa vaginanya melebar sedikit demi sedikit saat penis binatang raksasa itu masuk. Itu adalah perasaan yang benar-benar berbeda dari biasanya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak pegang dengan gugup. Rambut di sisi wajah binatang jantan itu menatapnya dengan air mata berlinang. Di saat yang sama, dia mengangkat kakinya dan mengaitkannya ke dalam perut hangat binatang itu, membuka mulutnya untuk mengerang pelan dan lemah.

Aku merasa setelah kelenjarku diremas sedikit keras, ia terjepit oleh vagina wanita yang lembab dan kencang. Mata emas cerah dari binatang raksasa itu dipenuhi dengan sedikit amarah. Makhluk kecil ini masih terlalu gugup, dan itu vaginanya terlalu kecil. Mendengarkan rintihan lembutnya, kucing besar muda itu dengan cepat pusing karena nafsu. Dia menurunkan pinggangnya erat-erat, dan rasa kasihan di hatinya terhapus. Dia menegakkan penisnya yang bengkak dan nyeri dan tanpa ampun menembus basah vagina. Tusuk-tusuk.

Yuan Lang mendengar suara "kicauan" dari sendi tubuh bagian bawahnya. Lubang vagina diregangkan ke ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh penis besar yang bengkak, dan sebagian besar vagina terisi seketika. Dia terjepit oleh penis tebal di bawahnya. Dia tampak bingung ketika besi panjang itu dimasukkan, dan berkata tak tertahankan: "Ah ah ah - sakit, sakit... Keluarlah, aku merasa sangat tidak nyaman—"

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang