39 saudari bukankan lebih baik mati demiku?

845 22 0
                                    

Wanita paruh baya itu benar-benar telanjang. Dia mengabaikan bau air mani yang menutupi tubuhnya dan bagian bawah tubuhnya yang sakit dan perih. Dia terhuyung ke depan dan merangkak ke dalam genangan besar darah hitam dan merah di samping api unggun. Kakinya menjadi lemah dan dia membiarkannya keluar semburan suara dari mulutnya. Melolong sedih, dia terus mengambil tulang-tulang yang berlumuran darah dan memeluknya erat-erat di dadanya. Bahkan ketika kulitnya tergores dan berdarah oleh tulang-tulang yang tajam dan pucat, dia tetap acuh tak acuh, seolah-olah dia telah kehilangan rasa sakitnya.

"Bibi Lei, Bibi Lei, jangan seperti ini. Mereka tidak tahu kapan mereka akan kembali. Kita harus pergi dari sini secepat mungkin..." Yuan Lang tahu bahwa pihak lain sedang dalam keadaan emosional. pingsan saat ini, dan dia cemas dan membungkuk untuk membantunya berdiri. Tapi dia menariknya lagi, dan bau darah yang kental menutupi kepala dan wajahnya.

"Biarkan aku pergi, biarkan aku pergi, aku akan melawan mereka dengan putus asa, binatang buas ini..."

Dari sudut koridor dinding batu gelap sunyi yang terhubung dengan gua berukuran sedang, terdengar beberapa suara "bah" yang aneh, dan juga terdengar suara garukan yang berirama, tidak terdengar seperti suara kelelawar atau gua biasa. penghuninya, melainkan suara pergerakan beberapa organisme artropoda raksasa.

Ketika Zhang Hengyuan mendengar suara yang menakutkan dan familiar ini, wajahnya langsung menjadi pucat dan rambutnya berdiri tegak. Dia memeluk Yuan Xin dan berlari menuju lubang sempit di belakang batu besar, dan kembali ke Yuan Lang dan berteriak: "Cepat pergi, cepat pergi! Ya!" Laba-laba raksasa pemakan manusia! Mereka kembali!"

Yuan Lang tiba-tiba didorong oleh wanita paruh baya itu. Dia kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh tertelungkup ke dalam api unggun. Dia berbalik ke samping dan menabrak batu. Dia tiba-tiba menjadi pusing. Luka di tubuhnya digosok dengan kasar oleh kasar. batu.Luka yang baru dikeropeng mengeluarkan darah terus menerus.

Mendengar langkah kaki monster berkaki delapan itu semakin dekat, sekarang bukan saatnya membiarkan pihak lain menjadi gila, jika mereka tidak pergi, mereka berdua akan mati.

Hati Yuan Lang dipenuhi amarah. Dia berdiri dan meraih bahu wanita itu dengan kedua tangannya: "Sudah cukup. Bangun dan bergembiralah! Apakah ada gunanya mencari kematian dan kelangsungan hidup sekarang? Kepada siapa kamu menunjukkan? Apakah kamu akan pergi?" untuk bergegas dan bertarung melawan sekelompok orang yang tidak bisa kamu kalahkan sama sekali?" Bisakah serangga raksasa itu bertarung untuk menghidupkan kembali ayah dan anak yang sudah mati? Jika kamu ikut dengan mereka, apakah kematian mereka akan berharga!? "

Wanita paruh baya itu sepertinya terbangun oleh kata-kata Yuan Lang, dia melepaskan tulang patah di tangannya, matanya menatap ke wajah Yuan Lang, dan matanya perlahan menjadi jernih. Dia terus menangis, bergumam pada dirinya sendiri, mengucapkan kata-kata yang tidak dapat dipahami Yuan Lang, tetapi dia tidak lagi menahan langkah Yuan Lang untuk membawanya pergi. Kedua wanita itu berdiri dan bergerak dengan terhuyung-huyung menuju lubang sempit. pergi.

Namun, laba-laba raksasa mendengar suara yang datang dari dalam gua, dan mereka mulai bergerak maju dengan cepat, melewati lorong yang gelap dan berliku-liku, dan segera muncul di pintu masuk gua.Mata padat di atas kepala mereka terus bergerak dan berkedip. .Dengan cahaya dingin yang menyengat.

Yang terbesar dari mereka, seekor laba-laba raksasa berwarna abu-abu kehitaman, matanya tertuju pada Yuan Lang sejak dia melangkah ke dalam gua. Aroma manis wanita yang keluar dari tubuhnya terus memasuki organ penciumannya. Bau seperti ini tidak pernah terjadi. pernah terlihat sebelumnya. Aroma menggoda yang dia cium hampir seketika memicu hasrat kuat di dalam hatinya. Makhluk betina humanoid yang muncul entah dari mana ini tampaknya memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada dua makhluk lain yang mereka mainkan tadi. Dia sedang memikirkan tentang sekarang, untuk mendapatkannya.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang