"Hmm..." Ketika Yuan Lang sadar kembali dan membuka matanya, dia merasakan rasa sakit di anggota tubuhnya yang begitu menyakitkan hingga dia tercekik bukan lagi rasa tidak nyaman, malah dia merasa nyaman dan sejuk. adalah seorang hitam tinggi menggembung Di dinding batu, ada tikar jerami tebal yang lembut dan nyaman di bawah tubuhnya. Api oranye besar menari-nari di atas batu yang bergerigi dan redup. Suara detak air mengalir terdengar tidak jauh. Apakah dia ... di dalam gua?
"Kakak, kamu sudah bangun ..." Suara seorang gadis yang sedikit serak terdengar dari telinganya, Yuan Lang perlahan menoleh dan melihat Xu Qingqing menggosok matanya dengan tatapan mengantuk, menyeringai padanya. tersenyum.
Berubah dari citra lemah sebelumnya, gadis dengan rambut panjang diikat tinggi mengulurkan tangannya untuk meluruskan rambutnya dan melanjutkan: "Bagaimana kabarmu? Apakah kamu merasa tidak nyaman di mana pun?"
"Aku baik-baik saja, hanya saja...sudahkah aku tidur selama beberapa hari? Di mana kita sekarang? "Yuan Lang menggerakkan tangan dan kakinya, dengan hati-hati menarik hidungnya, dan menarik napas dalam-dalam, mencium aroma herbal yang harum dan familiar. obat. Baunya memenuhi lubang hidung, dan sangat mirip dengan pasta obat yang disiapkan oleh ular piton berwarna tinta untuk dirinya sendiri setelah mengalami bencana laba-laba raksasa terakhir kali. Apakah itu obat yang dia persiapkan untuk dirinya sendiri lagi kali ini?
"Sejak hari itu, kamu telah tidur. Hingga hari ini, kamu telah tidur selama tiga hari tiga malam penuh. Kedua binatang itu sangat cemas olehmu. Setiap hari, mereka mencoba berbagai cara untuk mengganti obatmu atau memakainya." tubuhmu. Dia mengerang dan bergesekan ke samping, dan dia tidak bisa mengusirnya..." Xu Qingqing membantu Yuan Lang menutup tikar jerami di sekeliling tubuhnya, melirik kegelapan di belakangnya, dan setelah Yuan Lang bangun , dia mulai diam-diam menggosok penis besar yang bergerak itu.Sosok itu menghela nafas.
Ular raksasa yang begitu besar dan menakutkan telah pergi entah kemana, dan hanya kucing hitam ini yang tersisa berdiri disini, seperti patung, tidak makan atau minum, dan caranya yang tidak pernah pergi membuat orang terharu dan sedikit gugup melihatnya. Dia sangat sedih karena dia tidak tahu bagaimana menghiburnya. Sekarang Yuan Lang sudah bangun, mungkin dia harus memberi mereka berdua waktu berduaan.
"Saya akan melihat apakah air gula yang saya buat sudah siap. Anda dapat beristirahat dengan baik. "Xu Qingqing memandangi dua lonceng tembaga besar yang melayang di udara seperti emas will-o'-the-wisps, menepuknya. pantat dan berdiri, mengambil Sendok batu di atas daun lontar dengan cepat berjalan keluar gua.
Ternyata aku sudah tertidur selama tiga hari, dan kurasa tanaman merambat yang mengikatku itu beracun. Tak lama setelah aku terluka hari itu, aku merasa seperti terkena eter. Aku berputar begitu keras hingga Saya tidak peduli tentang apa pun, apalagi bagaimana kedua binatang itu menghadapinya.Sedangkan untuk pria jelek itu, saya hanya tahu bahwa pihak lain berteriak dengan sangat sedih, dan kemudian dia pingsan, dan dia tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.
Yuan Lang merasa hangat di hatinya. Tidak peduli apa yang dia alami sebelumnya, dia selalu suka menelan rasa sakit dan rasa sakit sendirian dengan darah. Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari, seseorang akan bersedia membela dia dan menyelamatkan mereka yang menyakitinya. Saya bersenang-senang membersihkannya, dan ya, saya tidak berada dalam masyarakat hukum dan beradab yang biasa sekarang, tetapi di dunia kuno dan liar ini...
"Uh... baiklah, apa..." Saat Yuan Lang sedang berpikir dalam kebingungan, dia tiba-tiba merasa betisnya diikat oleh benda berbulu besar.Kekuatannya tidak ringan atau berat, tapi mengikatnya erat-erat. Shi Shi terkejut dan berteriak kaget.
"Raungan—" Kepala hewan besar, gelap, berbulu muncul dari kegelapan, mata emasnya yang besar dan cerah menatap wajah Yuan Lang tanpa berkedip, dan meraung padanya.Suara itu benar-benar berbeda dari biasanya, seperti suara anak kecil. Ibarat kucing, penuh keluhan. Kemudian dia menurunkan tubuhnya, mendekatkan hidungnya, dan terus mengendus lukanya.Setelah beberapa saat, dia mulai menyentuh tubuhnya dengan hidungnya yang basah dan dingin di sepanjang pinggang.
"Ah Mao, hentikan. Berhentilah mencium. Aku...Aku sudah beberapa hari tidak mandi. Kotor sekali dan bau..." Setelah terbaring seperti mumi selama beberapa hari, Yuanlang sepertinya mencium sesuatu yang samar-samar datang. darinya. Ada bau keringat, dan badanku sedikit lembap. Mau tak mau aku tersipu malu. Mana mungkin aku malu membiarkan orang lain mencium bau asam keringat di tubuhku?
Karena tangan dan kakinya terluka, dia tidak bisa bergerak saat ini. Dia hanya bisa memutar tubuhnya yang lengket dan basah oleh keringat beberapa kali. Dia mengedipkan matanya yang jernih dengan menyedihkan ke arahnya dan memberi isyarat kepada si hitam besar. kucing di sampingnya untuk membantu. Bantulah dirimu sendiri, akan lebih baik jika kamu bisa membawanya ke danau untuk mencucinya.
Mata emas cerah dari binatang raksasa itu dalam dan jernih. Ia memiringkan kepalanya yang berbulu dan memandangi binatang betina kecil yang telah pulih itu dengan saksama. Tampaknya setiap rambut di wajahnya diteliti dengan cermat, tidak mau melepaskannya dengan mudah. .
Setelah memperhatikan beberapa saat seperti orang idiot, dia menundukkan kepalanya dengan tenang, mengusap pipi lembutnya dengan dagunya yang ditutupi rambut hitam lembut, dan mengeluarkan suara gemericik di dasar tenggorokannya.Setelah beberapa saat, dia menjulurkan lidahnya yang besar. dan dengan lembut menciumnya.Menjilati benda kecil di bawah tubuhnya, wajah garangnya kini lembut dan rileks, dengan ekspresi penuh kenikmatan, seperti kucing puas yang telah mendapatkan bayi kesayangan.
"Hmm... Gatal sekali, gatal sekali... Ah Mao, jangan gosok aku seperti ini... Aku, aku banyak berkeringat, dan sekarang lengket dan tidak nyaman..." Yuan Lang terkekeh. Suara pelan, airnya melonjak. Matanya yang berbentuk almond penuh kelembutan, dan dia terhibur dengan tingkah kekanak-kanakan dari binatang dan kucing raksasa itu. Jenggotnya yang panjang tanpa sadar menyentuh tulang selangkanya, menimbulkan sedikit sensasi kesemutan.
Untuk memudahkan penyembuhan dan istirahat, dia tidak memakai pakaian dalam apapun, kecuali sepasang baju tidur katun putih dan celana dalam kecil yang dia kenakan dengan santai, dia tidak punya apa-apa lagi. Pada saat ini, dia tertawa terbahak-bahak hingga payudaranya yang montok, tinggi dan elastis bergoyang mengikuti gerakannya. Putingnya yang lembut dan berwarna merah cerah berdiri tanpa sadar, merembes keluar melalui kain putih tipis, dan dia dengan cepat menggenggam payudara besar itu. bola mata.
Binatang raksasa itu menyipitkan matanya. Sejak dia kehilangan kontak dengan Yuan Lang, dia tidak hanya kehilangan kehidupan seksnya, tetapi dia juga kehilangan motivasi untuk menjadi keras dan brengsek. Sekarang benda kecil yang paling berharga ini kembali bersamanya, dan dia bisa bernapas dan berbicara. Dia juga akan menggoyangkan payudaranya yang besar dengan lembut dan menawan untuk merayu orang. Dia merasakan sensasi terbakar di perut bagian bawahnya, dan akar hasrat yang tebal dan panjang yang telah lama tidak aktif tiba-tiba hidup kembali sebagai jika dialiri listrik lagi.
Dia bergumam sebentar, mengontraksikan janggut di sekitar mulutnya dua kali, menjilat leher Yuanlang, dan lidahnya yang berduri kecil menjadi lebih tidak bermoral, meluncur ke bawah tulang selangkanya yang proporsional, halus dan kecil, dan mulai menjilat tubuhnya. Kain putih halus dengan cepat membuat area kecil itu lembab dan tembus cahaya.Putingnya setinggi dan tegak seperti kurma merah, berayun di atas dua bola susu putih bundar, yang sangat menarik.
"Ah - gatal sekali..." Dia merasakan lidah orang lain menjadi semakin nakal, seolah-olah ada kain lembut yang membungkus putingnya, dan durinya bergesekan dengan kuat, wajah Yuan Lang memerah, dan dia sangat lembut, berteriak.
Telinga runcing binatang raksasa itu bergerak maju mundur dua kali, mendengar pesona yang tersembunyi dalam suara binatang betina kecil itu.Dia mengangkat kepalanya dan melirik ke arahnya, berguling dan berubah menjadi bentuk manusia, menatapnya dengan mata panas, seolah-olah dia telah melucuti pakaiannya.Kosong.
Binatang raksasa yang berubah menjadi manusia humanoid jangkung menundukkan kepalanya, mengusap pipi lembut Yuan Lang, mengulurkan tangannya untuk memeluknya, dan menabrak dada yang panas dan keras, menyebabkan dia mengeluarkan erangan lembut. menundukkan kepalanya dan menciumnya. Dia membungkus tubuh langsingnya erat-erat dengan selimut jerami, memeluknya erat seperti anak kecil, dan melangkah keluar gua...
[Tambah bookmark]
$%$
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...