201 apakah mereka membesarkannya seperti babi
Langit kelabu, cahaya pagi redup, matahari merah mulai terbenam, hanya beberapa bintang tipis yang masih bersinar.Tadi malam terjadi hujan ringan, membawa sedikit kelembapan ke udara, dan kabut melonjak sembarangan, memenuhi pegunungan, sungai dan hutan seketika, seolah-olah Dalam mimpinya, Yuan Lang sedang berjalan di pegunungan dikawal oleh dua ekor binatang jantan.Dia memegang bungkusan kecil itu erat-erat di tangannya dan berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan rasa lelah di wajahnya.
Masih lama sebelum fajar, tapi sudah mendekati waktu janji temu dengan binatang betina tua itu.Saat dia berjalan, dia menghirup dalam-dalam udara beraroma daun rumput yang menyegarkan, dan melihat ular piton raksasa itu dengan hati-hati mengelupas. telur burung itu dan menyerahkannya padanya. Dia membuka mulut untuk menerimanya dan membisikkan terima kasih.
Binatang raksasa yang berjalan di ujung menstabilkan keranjang bambu berat di belakangnya, matanya tertuju pada punggung Yuan Lang, dan lapisan kabut abu-abu menyelimuti jantungnya.Butuh waktu lama sebelum binatang betina kecil itu terlihat, dan ia membuat aku sedih memikirkannya saja. Aku tidak tahu ekstasi macam apa yang diberikan wanita tua saleh itu kepada kakak laki-lakiku agar dia setuju menerima murid. Alangkah baiknya jika aku mengikutinya tadi malam.
Dia mengerang kesal, memetik apel liar yang tertutup embun pagi dari dahan hijau di sebelahnya, dan menggigitnya dengan keras, membayangkan itu adalah kepala seekor binatang betina tua. Setelah mengunyahnya beberapa kali, dia merasakan rasanya asam. dan tak tertahankan, dan dia mengambil dua suap, meludahkannya dan membuangnya ke rumput.
"Seekor ular, aku kenyang..." Ular piton raksasa itu terus makan, dan perut Yuan Lang segera terisi penuh dengan telur, buah-buahan, dan barang-barang lainnya. Berpikir untuk harus berlatih menari nanti, dia harus muntah. Ketika dia keluar, dia menyeka sudut mulutnya dan melambai kepada pria itu.
Mereka bertiga berbaris berturut-turut, dan segera sampai di gunung belakang. Di kejauhan, mereka melihat sesosok tubuh tua dan kurus berdiri di atas pohon beringin besar, dan seekor serigala putih besar berjongkok di sampingnya. Ia tiba lebih awal dari mereka. Sungguh pasangan yang energik. Pasangan tua.
Yuan Lang menggigit bibir dan menunduk, menoleh ke kedua pria itu dan berkata, "Oke, ayo kirim mereka ke sini. Sudah waktunya kamu pergi ke Colosseum."
"Aduh--" Kucing besar itu menghampiri serigala putih, meletakkan keranjang bambu di punggungnya, dan menunjukkan kepadanya buah-buahan segar yang manis dan acar hewan buruan di dalamnya.Kedua bersaudara itu berinisiatif untuk menunjukkan kebaikan mereka dan menawarkan ini , berharap pasangan itu tidak terlalu keras pada hal kecil. Kemudian mereka kembali ke Yuan Lang dan menatapnya dengan kesedihan di wajah mereka, mata binatang mereka sedikit meredup.
"Jaga dirimu baik-baik, aku akan merindukanmu-" Yuan Lang menahan air mata di matanya, memeluk pinggang kedua pria itu, dan berlari menuju binatang betina tua di bawah pohon beringin tanpa menoleh ke belakang.
Hanya selisih beberapa hari saja. Apa yang harus kulakukan jika aku begitu sedih? Aku benar-benar pecundang! dia mengejek dirinya sendiri.
Binatang betina tua itu memiliki rambut perak yang tinggi dan postur yang tinggi dan lurus. Dia memancarkan aura ketidakpedulian, seperti pohon cemara yang langka. Yuan Lang mendekatinya dan ingin memecahkan kebuntuan, jadi dia berbisik halo dalam bahasa binatang yang baru dipelajari: " Guru, Selamat pagi……"
Binatang betina tua itu mengangguk sedikit, sebagai janji kepada Yuan Lang. Dia menatap murid baru itu dengan ringan, dan melihat matanya lembab dan merah, dan alisnya berkerut. Dia tidak bisa melepaskan kedua bocah nakal itu.
Dia mendengus dingin, merasa tidak bahagia di dalam hatinya. Mempelajari tarian pengorbanan di bawah tangannya sendiri adalah kesempatan yang tidak pernah diimpikan oleh banyak hewan betina. Bahkan jika itu hanya tiga titik api, itu sudah cukup untuk memikat banyak anggota suku. .Pada saat itu, siapa yang bisa melakukan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...