21 dia kacau sampai berteriak H

1.8K 34 0
                                    

Pada saat ini, Yuan Lang benar-benar telanjang, dengan lekuk tubuhnya terbuka, matanya yang berair beriak, dan bibir lembutnya menggigit ringan.Dia menempel pada binatang maskulin, seindah roh gunung polos yang membuat orang terpesona, turun gunung di malam bulan purnama Pilihlah orang yang ingin Anda rayu dan berhubungan seks.

Mata raksasa itu menjadi semakin gelap, dan alat kelaminnya menjadi panas dan menebal.Dia begitu terangsang oleh monster ini sehingga dia hanya ingin menembus vaginanya dengan keras dan menidurinya sampai dia tidak bisa berkata-kata. Dia menjulurkan lidahnya yang besar dan menyapukannya ke leher dan payudara Yuan Lang, mencari dan menghisapnya dengan cara yang sangat menggoda.

"Yah... kamu... jangan lakukan ini..." Warna merah sensitif pada payudara yang bulat dan lembut itu dijilat dan dihisap sembarangan, membuat suara menyeruput, Yuan Lang terengah-engah, bagaimana dia bisa? kepanasan lagi? Kakinya yang putih kurus gemetar ketakutan, dan diikatkan dengan kaku di leher binatang raksasa itu. Dia ingin menyingkirkan ajakannya, tapi dia tidak bisa bergerak untuk waktu yang lama. Dia benar-benar kram di saat kritis ini.

Sejujurnya, setelah pengalaman sebelumnya, Yuan Lang masih takut berhubungan seks dengan binatang raksasa ini, dia khawatir dia akan terlalu sering ditiduri sampai mati olehnya dan kemudian disetubuhi sampai mati. Vaginanya sendiri cenderung sempit dan ramping, dan meskipun ukuran alat kelaminnya yang berbentuk binatang menakutkan, namun alat kelaminnya yang berbentuk manusia masih jauh lebih tebal dan panjang dibandingkan alat kelamin laki-laki pada umumnya, yang membuatnya sedikit takut setiap kali berpikir. tentang itu. Setiap kali, diperlukan pemanasan yang lama, sehingga dia bisa mencapai klimaks satu atau dua kali sebelum dia bisa memaksanya masuk ke dalam lubangnya. Terlebih lagi, begitu dia melakukannya dengan dirinya sendiri, akan memakan waktu lama sebelum dia bisa berejakulasi, dan dia tidak mau mencabutnya segera setelah .Dia telah menutup v4ginanya dengan dominan, seolah-olah dia ingin menunggu sampai rahim mungil itu bisa menyerap semua air mani kental yang dia suntikkan ke dalam v4ginanya sebelum dia berhenti.

Binatang raksasa itu tidak melepaskannya hanya karena permintaan Yuan Lang yang lemah, Dia terus menjulurkan lidahnya yang lebar dan tebal untuk menjilat puting merahnya, menjilat semakin erat. Baru setelah dia bernapas dengan cepat dan terengah-engah, dan putingnya yang merah lembab dan tegak, dia merasa puas dan berhenti sejenak, membiarkannya beristirahat sebelum melanjutkan.

Dia tahu bahwa bola yang lembut dan halus ini adalah titik sensitif dari binatang betinanya.Semakin sering digoda, semakin banyak air yang ada di sana, dan semakin besar keinginannya untuk secara aktif bekerja sama dengan dorongannya dan mengubah berbagai posisi.

Setelah dijilat dan dihisap beberapa saat, Yuan Lang tiba-tiba merasa mati rasa di sekujur tubuhnya, kepalanya pusing, dan dengan takut-takut dia membuka mulut untuk mengerang, tubuh bagian bawahnya juga perlahan mulai basah, dan hasrat seksualnya terangsang oleh dia.

Dia sedikit mengernyit, memandangi danau hitam berkilauan di bawahnya, dan melihat kembali api unggun di tepi sungai dengan rasa malu, takut erangannya akan didengar oleh Xu Qingqing.

Dia mengertakkan gigi dan dengan lembut menutup kakinya, tetapi dia merasakan lubang berdaging di kakinya perlahan berkontraksi, dan lubang vaginanya mengeluarkan suara letupan, membuat suara cairan saling menempel. Rasionalitas yang dirangsang oleh suara nafsu itu surut, dan dia untuk sementara mengesampingkan rasa takutnya, dan keinginannya untuk berhubungan intim melebihi segalanya.

"Ayo pergi... ayo pergi ke tepi sungai di sana, ayo, ayo kita lakukan..." Dia tampak menawan seperti sutra, memutar kepala binatang raksasa itu ke satu sisi dengan sedikit gemetar, menunjuk dengan ringan ke tepi sungai di jaraknya, dan memanjat dengan tangan dan kakinya pada saat yang bersamaan. Dia duduk dengan punggung tegak.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang