"Yah ..." Yuan Lang, yang sedang tidur nyenyak, perlahan-lahan merasakan sedikit rasa dingin di dadanya, dan dua hembusan napas binatang yang kental keluar dari telinganya, satu demi satu, sangat agresif, seolah-olah sengaja memprovokasi dan memukul sarafnya. Dia perlahan-lahan terbangun dan tidak bisa lagi berpura-pura menjadi tuli dan bisu. Dia tanpa sadar mengulurkan tangan dan menyentuh selimut kecil di perutnya, tetapi tidak ada apa-apa.
Dia perlahan membuka matanya, memutar pinggangnya yang halus, dan menemukan bahwa gaun tidurnya telah dilepas di beberapa titik, dan bahu serta payudaranya terbuka. Kedua putingnya yang merah dan sensitif terbangun sebelum dia melakukannya. Dia tinggi, putih dan lembut. Payudaranya bergetar, pengekang di bagian bawah tubuhnya tersapu, dan beberapa helai angin sejuk menyapu vaginanya.
"Ah~ah~~Hmm--jangan...jangan mencubit, um--" Yuan Lang, yang sangat mengantuk sehingga dia tidak menyadari apa yang telah terjadi, menekan dengan dua telapak tangan perunggu besar. payudara bulat besar dengan tangan kanannya, dia mulai menggosoknya dengan lembut dan erotis.Ujung jarinya yang kasar terus menggosok puting dan areola merah yang lembut sampai matanya berkaca-kaca, pipinya merah, dan dia tidak tahan untuk mengeluarkannya. erangan centil seperti anak kucing.
"Uh-tidak, ah~~~" Dia membalikkan pinggang kurusnya, menendang kakinya beberapa kali, dan memutar pantat kecilnya, berharap untuk menghindari kekejaman pria itu terhadapnya, tetapi hal-hal di dunia ini selalu sulit didapat. , pihak lain meraih kedua puting lada dan mendorongnya kembali ke posisi semula, menarik putingnya dan memutarnya beberapa kali, dan segera dia melunak menjadi genangan air lagi.
Yuan Lang merasa malu saat mengira ada banyak Orc yang tinggal tidak jauh di luar gua. Apa yang akan dia lakukan jika ada yang menemukannya...
Kedua kakinya yang lembut bergetar beberapa kali, lalu tiba-tiba terjepit, gelombang panas mengalir langsung ke perut bagian bawah, vaginanya yang kencang terasa lembut dan mati rasa, lipatan kecilnya yang berdaging berkontraksi secara berirama beberapa kali, klitorisnya yang bengkak berdiri tinggi, dan gelombang Cairan halus dan panas diam-diam mengalir keluar dari celah daging merah, mengeluarkan suara mendesis, dan segera membuat bulu lembut di bawah daging yang gemuk dan empuk saling menempel.
Tidak, air maninya tidak tertahan dan mengalir keluar begitu saja! Dia mengerang sebentar, tubuhnya yang lembut dan halus terus bergesekan dengan kasur tempat lilin air, matanya yang menawan sehalus sutra, dan pahanya lembab dan panas. Dia merasa seperti akan gila. Kapan ambang estrusnya menjadi sangat tinggi Sial, apakah kamu akan menyerah begitu cepat?
"Ah~ah~ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, begitu, begitu, begitu, begitu, begitu, mereka akan kencing..." Yuan Lang memohon belas kasihan, mati rasa pada puting merahnya menjadi semakin jelas di bawah sinar bulan Di bawah iradiasi, putih Daging payudara mengalir keluar dari sela-sela jari pihak lain.Kekuatan dan cara meremas payudara yang tidak disengaja seperti ini membuat kucing besar mereka tidak dapat melarikan diri.
"Kenapa kamu tidak melakukan pekerjaan dengan baik hari ini..." Dia mengangkat kepalanya dengan napas cepat, air mata memenuhi matanya, dia meletakkan telapak tangannya yang putih lembut di cakar lebar lawannya, menggaruk bekas luka yang sudah dikenalnya, mengertakkan dua barisnya. gigi kecil, dan mendorong dalam waktu yang lama. Tapi dia tidak bisa menggoyahkannya sama sekali. Dia hanya bisa membuka matanya dengan menyedihkan, berharap pria itu akan melepaskannya. Dia keterlaluan ketika diminta untuk itu tadi malam. Kedua labianya sangat merah dan bengkak, dan vaginanya masih sedikit sakit, saya khawatir dia tidak bisa menahannya, Puaskan kebutuhan seksualnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...