"Yah, ah..." Yuan Lang menyadari bahwa hanya dengan membayangkan adegan ini, tubuh bagian bawahnya sedikit gemetar dan menjadi basah lagi. Kedua labianya sedikit terbuka, dan vaginanya yang kencang dan sempit tiba-tiba berkontraksi, dan dia mengeluarkan 'kicauan. ' - —' terdengar suara.
Masih ada dua ekor ayam yang begitu besar, tebal dan panjang.Meski Yuan Lang tega melawan, tubuhnya sangat bersemangat, dan otot-otot di dinding bagian dalam mulai meremas terus menerus, seolah ingin sekali mencoba.
Ia kembali tersipu karena terstimulasi oleh tubuh nafsunya yang tidak mampu menghentikan mobil, ia memaksakan diri untuk memalingkan matanya yang berkabut, mengangkat harga diri dan wajahnya yang hancur, dan tidak membiarkan dirinya menampakkan nafsu sedikitpun. Arti dari dua ayam besar pihak lain.
Yuan Lang merasa dia mungkin bisa menabung lebih banyak, karena bukankah dia hanya punya satu penis lebih banyak dari yang lain? Bukankah penisnya lebih tebal dan panjang dibandingkan penis orang lain dan itu menakutkan? Dia tidak terkejut sama sekali.
Matanya mengembara, dia menghirup udara sejuk beberapa kali, berpura-pura tenang dan menatap bulan yang cerah dan dingin yang setengah ditelan oleh awan kelabu. Dia melihat jendela atap berwarna perak menambahkan lingkaran cahaya samar ke awan, tapi dia mau tidak mau menelannya. Seteguk air liur berikutnya, bentuknya tampak seperti, seperti...
Yuan Lang berpikir kosong sejenak, hampir menangis putus asa. Menurut imajinasinya, bentuknya tampak seperti perut tegap dan bulat milik seorang pria. Sudah berakhir, sudah berakhir, kali ini dia benar-benar tidak ada obatnya. terselamatkan......
Ular piton raksasa hitam melihat pipi binatang betina kecil itu memerah, payudaranya yang lembut gemetar, pinggangnya gemetar, hidungnya bergetar, mulutnya sedikit terbuka, dan dia terus-menerus mengeluarkan napas pelan. menetes dari tengah kakinya. Itu jelas... Dia terlihat seperti sedang kepanasan, sangat ingin ditembus dengan keras oleh ayam jantan dan disetubuhi sampai mati, tapi matanya dengan keras kepala tertuju pada pegunungan dan hutan yang luas dan langit malam yang luas, berpura-pura sama sekali tidak tertarik untuk berhubungan intim.
Menurutku sikapnya yang genit, namun pemalu dan tegas sangat menarik.Piton hitam itu merentangkan alis pedangnya, perlahan membuka mulutnya, jakunnya bergetar, dan mengeluarkan tawa yang pelan dan sedikit serak.
Dua batang daging yang tebal dan panjang di bawah tubuhnya tidak kendur sama sekali, tetapi menjadi semakin membara, melengkung ke atas dengan tampilan yang garang, dan beberapa tetes pre-cum mengalir dari atas kelenjar besar berbentuk payung. , seperti dua ular berbisa berwarna ungu kehitaman yang mematikan. Tidak lagi mengintai dan bersembunyi, dia mengangkat kepalanya secara terbuka dan mendekati mangsanya yang mungil.
Dia pertama-tama menjilat air mani manis yang keluar dari ujung jari Yuan Lang dengan bersih, dan kemudian mencondongkan tubuh ke arahnya dengan alat kelamin tegak.
Dia dengan lembut memegang bahu binatang betina kecil itu dengan satu tangan, menariknya kembali ke pelukannya, menundukkan kepalanya dan terus mencium rambut lembutnya.Pada saat yang sama, dia meletakkan tangan lainnya di payudara kirinya dan meremasnya dengan dua derajat. kekuatan Dia berdiri dan menggosok puting halus itu dengan telapak tangannya, dan susu putih merembes keluar dari sela-sela jari-jarinya, berubah menjadi berbagai bentuk.
"Hmm~ah~ah~oh...jangan lakukan ini, aku tidak akan sanggup..." Pria itu mengusap payudara montoknya tanpa ampun, dan tangannya yang kasar menggoda puting sensitifnya baik sengaja maupun tidak. Yuanlang tanpa sadar Setelah berjuang beberapa kali, tubuhnya dengan cepat melunak menjadi genangan lumpur, dia terpana oleh nafsu, mengeluarkan tangisan nafsu yang manis dan manis, dan terjatuh ke belakang.
Ular piton hitam raksasa melihatnya dengan patuh jatuh ke dalam pelukannya, dan aroma air mani di udara menjadi lebih kuat. Cahaya gelap dengan cepat muncul di matanya. Dia melepaskan payudara kiri yang selama ini dia mainkan, dan berencana untuk meraihnya. keluar dan meraih ke arahnya.Sentuh vagina lembut yang terus membuka dan menutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
Storie d'amoreSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...