155 raungan binatang buas yang kuat bertahan di udara untuk waktu yang lama
Para Orc di sekitarnya bersorak ketika mereka melihat penantang pertama telah berhasil.Meskipun dia tahu bahwa manusia macan tutul kecil itu memiliki kemampuan melompat yang sangat baik, Yuan Lang masih sangat terkejut dengan pemandangan di depannya hingga telapak tangannya berkeringat dan detak jantungnya menjadi cepat. dipercepat. Dia tidak bisa berempati dengan para Orc di sekitarnya. Dia berpelukan erat. Dia mencubit tangannya yang berkeringat dan melompat dari satu ujung ke ujung tebing yang lain. Jaraknya mungkin lebih dari sepuluh meter. Dalam masyarakat modern, dia tidak melakukannya. Bahkan berani ikut bungee jumping dengan perlengkapan keselamatan yang lengkap. Dia hanya berani naik kereta gantung dan bak mandi air panas. Balon, apalagi yang semacam ini, manusia macan tutul itu berada di bawah tebing sepuluh ribu meter, dan kalau dia jika tidak hati-hati, dia akan hancur berkeping-keping.
Terlepas dari hidup dan mati, dan berdasarkan kekuatan dan keberanian, mereka benar-benar suku yang berjalan di ujung pisau. Ini mungkin cara mereka bertahan hidup. Saat dia berpikir liar, telapak tangan besar yang panas melingkari tubuhnya. bahunya. Dia melihat ke samping. , dia perlahan menjadi tenang ketika dia melihat ular piton hitam raksasa dengan kepala terangkat tinggi dan matanya menatap lurus ke depan, tampak serius namun penuh perhatian.
Orc bertanduk dua itu mengeluarkan suara mengembik yang panjang, mengungkapkan apresiasinya atas penampilan manusia macan tutul, dan kemudian menunjuk ke tebing dengan panjang yang berbeda, sepertinya memanggil para Orc yang berpartisipasi untuk memilih tebing yang ingin mereka tantang dan persiapkan sebelumnya.
Orc yang kuat, berwarna gelap dengan kuncir berayun tanpa basa-basi mendorong kontestan lain, berdiri dengan murah hati, dan berjalan menuju tepi tebing. Dia tampak sangat meremehkan pilihan manusia macan tutul itu dan langsung mengabaikannya. Dimana dia berada, dia berjalan menuju tebing terjauh, sendi pergelangan tangannya mengeluarkan bunyi berderak, dan dia sepertinya yakin akan kemenangan.
"Orc ini terlihat sangat percaya diri..." Xu Qingqing menghela nafas, berharap dia bisa seperti ini saat berlari 800 meter.
Orc dengan rambut gimbal di kepalanya tidak seberuntung itu. Dia dengan keras kepala menolak memilih tebing tempat manusia macan tutul berada, dan dengan percaya diri memilih tebing terbesar. Dia mundur beberapa langkah, meraung, dan berlari ke depan. Setelah bergegas ke depan Meski berhasil melewati jurang yang dalam, ia hanya menyentuh tanah dengan telapak kaki depannya, dan sebagian besar kakinya tergantung di tepi tebing.Selain itu, ia baru saja terjatuh dari udara, dan tubuhnya pun terjatuh. sangat tidak stabil. Lengannya meronta-ronta beberapa kali, seperti layang-layang kertas yang keluar jalur. Dia terjatuh dengan canggung.
Yuan Lang dan Xu Qingqing tersentak dan terkejut, ini... apakah mereka akan dilempar sampai mati! ?
Giliranmu untuk tampil. Jangan menakuti istriku dengan menyeret kakimu. Ular piton hitam raksasa itu menoleh dan menatap ayah angkatnya. Setiap tahun, ada orang idiot seperti ini yang tidak bisa mengenali kekuatannya sendiri. Sungguh melelahkan. Elang raksasa berdiri di antara para Orc. Sambil menguap santai, dia melihat anak angkatnya menatapnya dengan mata dingin. Dia tiba-tiba terkejut, mengangkat tangannya ke langit, dan bergegas menuju kaki gunung.
Mengenai tragedi para Orc berambut gimbal, sikap Bai Hu sangat acuh tak acuh. Dia berpatroli perlahan selama seminggu dan menatap wanita di atas batu yang pipinya memerah karena sinar matahari. Setelah beberapa saat, dia berbalik, dan wajahnya ekspresi berubah dari sembrono menjadi serius., memutar pergelangan kakinya beberapa kali, mundur puluhan meter, meninggalkan jarak, menurunkan tubuhnya, berlari dengan kecepatan tinggi, lepas landas dengan kokoh, terbang melintasi jurang dengan cara yang mengesankan, dan mendarat dengan mantap di tebing di ujung yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomansSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...