133 ayam jantan menembus rahim dengan keras
Hmm~~Ya~~" Seluruh mulutnya diisi dengan paksa, dan lidahnya tergores darah oleh jari-jari tajam pihak lain. Yuanxin merasa proses menyakitkan ini berlangsung selama satu abad. Dia bernapas dengan keras dan membuka mulutnya lebar-lebar Benda yang tersangkut di tangannya yang berbulu itu dengan cepat ditelan ke dalam perutnya, dan rasa pahit yang keluar dari ujung lidah dan tenggorokannya membuatnya menjadi pucat.
Setelah sekian lama, Ngengat Abu-abu dengan penuh kemenangan mengeluarkan tangannya dari mulut Yuan Xin, mencubit daging dada dengan tangannya yang basah, dan meremasnya menjadi berbagai bentuk, lalu mencubit puting ungu-merah dan menariknya seperti mie. , menyebabkan dia menangis, dan meneteskan sedikit air mata di wajahnya yang kotor. Dia mengulurkan tangannya dengan gemetar dan mendorongnya dengan lembut. Sambil mendorong, dia memohon belas kasihan: "Tidak...tolong jangan tarik milikmu payudara seperti ini." sakit--"
Di mata Manusia Ngengat Abu-abu, penampilan Yuan Xin tampak seperti menolak untuk menyambut, Dia menggoyangkan tentakel di sekitar mulutnya, mengangkat tangannya, mengulurkan dua mulut ramping, dan sudut bibirnya ditutupi dengan rambut abu-abu. Itu terbelah dalam sekejap, memperlihatkan lapisan padat gigi-gigi kecil di tengah mulut. Dia meraih seluruh payudara kanan dengan ekspresi garang dan mulai menghisapnya. Gumpalan di bibirnya terus bergerak di sekitar tepi payudara. Matanya membelalak saat dia menghisap, badannya lemas, terjatuh dan tidak bergerak.
Manusia serangga memutar gigi tajam di rongganya dan menyipitkan matanya untuk mengamati penampilan jelek wanita di pelukannya. Dia melihat bahwa otot dan tulangnya sepertinya telah dicabut. Dia meneteskan air liur dan berkeringat di sekujur tubuhnya. Dia jatuh di lengannya dengan ekspresi lelah di wajahnya, dengan patuh. Dia menutup mulutnya, mengangkat payudaranya, dan membiarkan dirinya merusaknya sesuka hati. Dia terus melahap payudaranya tanpa ampun. Pada saat yang sama, dia mengulurkan tangannya tangan untuk mencubit klitoris yang berdiri tegak setelah darah di tubuh bagian atas dan bawahnya. Dia bahkan melebarkan kakinya lebih lebar, membiarkannya Labia benar-benar terpisah, memperlihatkan lubang daging merah yang lembab. Manusia serangga itu mengangkat klitoris yang bengkok dan kaku Alat kelamin berbentuk serangga, meremas dinding daging berwarna merah cerah, dan menusukkannya langsung ke dalamnya, dan sejumlah besar cairan vagina "mencicit"— 'Itu keluar dengan suara dan mengalir ke alur daging.
"Ahh~~ Sakit, sakit sekali, oooh..." Penetrasi yang tiba-tiba membuat tubuh Yuan Xin menegang. Penis manusia ngengat abu-abu itu tampak bengkok dan aneh, ditutupi duri lebat, yang secara tidak sadar mengingatkannya. Cangkang kepiting tidak hanya benar-benar membuka vaginanya, itu lebih seperti cacing daging yang secara bertahap akan mengembang dan menjadi lebih besar, menggeliat dan menggeliat di dalam vaginanya, mengeluarkan cairan dan membuatnya sangat sakit dan mati rasa. Segera merinding di tubuhnya berdiri satu demi satu, dan kakinya menendang-nendang tak tertahankan, seperti katak berkulit, dia berteriak, mencubit bahu manusia serangga itu dengan tangannya, dan seluruh tubuhnya gemetar.
Pria ngengat abu-abu itu terus membuka mulutnya lebar-lebar dan menghisap payudaranya. Dia mencubit pantatnya dengan satu tangan dan menggosok pantatnya dengan keras. Pada saat yang sama, dia mengencangkan otot perutnya dan menembusnya lagi dan lagi. Kejantanannya yang melengkung menyeramkan dengan cepat mendorong payudaranya. Pada daging lembut di ujung v4ginanya, dia ingin masuk lebih jauh, tetapi menemukan bahwa dia menemui hambatan. Sepasang bola mata bergulir ke bawah, menatap tajam ke lubang dagingnya yang digali menjadi bulat lubang, dan mulut yang menghisap payudaranya.Dengan kekuatan tiba-tiba, dia menggaruk putingnya.
"Tidak, jangan masuk lagi..." Setelah vagina diregangkan secara ekstrim, terisi sampai penuh, Hua Xin diremas erat oleh kelenjar, dan rasa kebas dan nyeri datang, detak jantung Yuan Xin berdebar-debar. bergemuruh, dan dia sedikit khawatir bagian bawah tubuhnya ditembus hidup-hidup. Dia melihat ke bawah dan melihat bahwa Manusia Ngengat Abu-abu masih memiliki sebagian besar alat kelaminnya di luar tubuhnya yang belum dimasukkan. Cairan vaginanya menetes ke bawah. di sepanjang pangkal dagingnya, dan segera meninggalkan genangan kecil tanda air di tanah. Matanya menunjukkan ekspresi ganas. Dia meraih pantatnya dan menekannya. Kepala bundar yang menekan bagian tengah bunga menjadi semakin keras, seperti jika ingin menerobos bagian tengah bunga dan memasukkan bagian sisanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomansaSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...