"Ada apa dengan mereka? Kenapa mereka begitu bahagia? " Yuan Lang memeluk bayi orangutan yang nyaman dalam pelukannya dan menyipitkan matanya seperti orang tua. Ia memandangi bayi orangutan itu dan hampir melompat ke samba di sekitar api unggun. Orang-orang biadab itu berbalik dan bertanya pada Xu Qingqing dengan bingung, kepala mereka dipenuhi tanda tanya. Dia merasa bahwa dia benar-benar tua, menderita buta huruf, sering kali dia tidak dapat memahami bahasa para Orc dan harus dibutakan saat itu juga, semua karena kurangnya imajinasinya.
"Saya tidak tahu apa yang terjadi..." Xu Qingqing berkedip, dengan ekspresi standar seperti seorang pejalan kaki yang sedang makan melon, membelakangi manusia serigala muda yang berjongkok ke samping untuk memata-matainya, dan mengumpulkan semua barang bawaannya. Setelah mengambilnya, dia melihat Yuan Lang menggendong orangutan kecil itu seperti bayi dan dengan kikuk mengemas barang bawaannya dengan satu tangan. Dia dengan sukarela mengambil alih beberapa tugas yang tersisa di bawahnya, mengemasi semua barang bawaannya, berkemas dan pergi.
Matahari yang cerah terbit semakin tinggi, melompat keluar dari balik puncak gunung yang luas, memancarkan cahayanya yang menyilaukan jauh ke kejauhan. Bulan yang semula tergantung di cakrawala akhirnya benar-benar hilang, meninggalkan jejak warna mawar. Cabang dan dedaunan hijau membentang sepenuhnya, dan rumput Embun di batang berangsur-angsur memudar, perubahan cahaya dan bayangan di hutan menjadi lebih jelas dari hari ke hari, dan udara dipenuhi dengan bau samar tanah hitam.
Yuan Lang memeluk erat ransel besar di tangannya dan bersandar dengan lembut di punggung mewah hangat binatang raksasa itu. Dia sedikit menyipitkan matanya, seperti kucing Siam yang malas. Anggota tubuh bagian bawahnya sangat sakit dan lelah sehingga dia tidak bisa berjalan sendirian. Dia tidak lagi berpura-pura memperhatikan binatang raksasa itu, dan dengan mudah menerima undangannya untuk menggendongnya di jalan.
Binatang raksasa itu tahu bahwa Yuanlang Xijie benci perasaan pakaian basah menempel di tubuhnya. Dalam hal ini, dia akan terus memainkan pakaiannya dengan tangannya. Gerakannya ringan dan fleksibel, dan dia bisa melewati pakaian basah itu dalam beberapa saat. klik Tanaman rendah yang berembun, rawa berlumpur yang menggelegak, dan kolam sempit yang dipenuhi kayu mati dan tanaman air.
Tubuh Yuan Lang berayun lembut dari sisi ke sisi dengan ritme gerakan maju kucing besar itu.Cahaya hangat keemasan yang terang dan halus menembus dari dedaunan hutan, memungkinkan dia untuk melihat segala sesuatu dengan jelas di hutan yang redup, diam-diam mengamati gerakan berkelok-kelok di sampingnya. Seekor ular piton raksasa hitam murni, ketika dia melihat orang lain sesekali menoleh untuk melihatnya, matanya gelap dan tidak jelas, tanpa sadar dia menjawab dengan senyuman.
Mereka berjalan lama sekali di dalam hutan yang luas. Bantalan daging kucing yang unik itu tebal dan kokoh. Saat berjalan di dalam hutan, kecuali sesekali terdengar suara retakan kecil dari dahan yang patah dan daun-daun berguguran, hampir tidak ada suara lain. Tubuhnya sangat stabil dan dia bergerak cepat, memberikan ilusi pada Yuan Lang sedang duduk di dalam mobil.
"Mencicit--" Bayi orangutan itu dengan kuat menggenggam bulu binatang raksasa itu dengan kedua tangannya, berbalik dan memanggil Yuan Lang, memperlihatkan dua baris gigi putihnya, seolah-olah sedang menatap ke arahnya. Yuan Lang dengan cepat tertarik olehnya. makhluk purba ini. Makhluk kecil yang aneh itu membuatnya tertawa. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh bulu lembut di kepalanya, membiarkan ekornya yang panjang melingkari pergelangan tangannya.
Binatang raksasa itu melihat kembali ke dua orang yang sedang bermain-main, mengeluarkan suara mendengkur, dan berjalan lebih cepat. Segera dia akan membawa makhluk kecil itu kembali ke rumahnya. Sejak saat itu, dia akan sepenuhnya menjadi binatang betinanya, dikurung di dalam kandangnya. Siapapun siapa yang berani menyinggung perasaannya dalam lingkup pengaruhnya pasti akan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomansaSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...