50 binatang raksasa yang kehilangan Yuan Lang

1.1K 27 0
                                    

Matahari sore bersinar bebas di antara dahan pohon berumur ribuan tahun yang menjulang tinggi ke awan dan kanopi seperti kanopi.Titik cahaya yang terfragmentasi dan cemerlang miring ke bawah dari celahnya, menyinari partikel debu kecil yang melayang di udara, sehingga membentuk cahaya pilar dengan ketebalan berbeda.Akar pohon yang tumbuh diam-diam di tempat gelap dan lembab terlihat di bawah langit biru dan siang hari.

Buah tak dikenal berbentuk bulat dan montok bergelantungan di dahan, dihiasi buah-buahan yang banyak, dahan terlihat lemah dan lemah, terbebani dan patah.

Di bawah pohon berdiri seorang gadis muda dengan rambut diikat tinggi ekor kuda, dia mengenakan kemeja musim semi tipis, dia berjinjit, menggigit bibir, dan dengan hati-hati mengangkat dahan yang panjang, mencoba mengenai buah yang montok dan indah. dengan tangannya. Turun.

Hidung gadis itu merah, dan matanya yang biasanya hitam jernih memerah.Ada dua bayangan yang terlihat jelas di bawah matanya, kelopak matanya bengkak parah, dan wajah kecilnya yang halus tampak pucat dan lelah. Dia berusaha sekuat tenaga untuk mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan menumbuk buah merah itu dengan keras, lengannya terlalu lama terangkat dan menjadi masam, dan gerakannya lamban.

Untungnya, lima buah berhasil dirobohkan oleh tongkatnya. Mereka jatuh ke tanah dengan beberapa "bunyi", dan kerutan di dahinya sedikit mengendur. Dia menurunkan dahan panjang di tangannya dan mengulurkan tangan untuk mengambil buah berwarna merah cerah yang jatuh. ke tanah. .

Salah satu buah jatuh dari lokasi yang buruk dan langsung terguling ke dalam kubangan yang terbuat dari lumpur lembek.Beberapa belalang dengan garis hitam di tengahnya dan berwarna khaki langsung menggeliat dengan tubuhnya yang tebal dan berguling hingga mengeluarkan suara-suara yang aneh.Suara gemericik air .

Pemandangan di hadapannya membuat gadis itu merasa ngeri sekaligus mual.Setelah beberapa kali melirik, ia segera membuka matanya dan berbalik untuk mengambil beberapa buah lain yang tidak jatuh ke dalam genangan air. Saat dia hendak berjalan kembali ke tempat dia datang, tiba-tiba sebuah telapak tangan kasar berwarna madu terulur, mengeluarkan buah yang jatuh ke dalam genangan air, dan dengan mudah mematahkan serta mengeluarkan beberapa belalang yang menempel padanya. , bersihkan bersihkan dengan bilah rumput yang terlipat, dan serahkan pada gadis itu.

"Hiss—" Gadis itu mendongak dan melihat seorang pemuda tampan yang dua kepala lebih tinggi dari dirinya dan menatapnya dari dekat, dengan senyum cerah, hidung mancung, mata dalam, dan kulit coklat muda. Dia begitu ketakutan sehingga dia tersentak, matanya melebar, tubuh kecilnya gemetar, dan dia tidak mengulurkan tangan untuk mengambil buah itu. Dia perlahan mundur dengan rasa takut di wajahnya. Dia hampir tertimpa akar pohon yang berantakan di dalam. proses mundur tersandung.

Anak laki-laki itu mencoba mengulurkan tangan untuk membantu gadis itu, tetapi gadis itu sangat ketakutan hingga matanya merah dan dia tampak seperti hendak menangis. Dia mengulurkan tangannya untuk menstabilkan tubuhnya, dan sambil terus mundur, dia berkata dalam suara gemetar: "Tolong, jangan ikuti aku lagi. Aku, kamu membuatku takut..."

Setelah mengatakan itu, dia buru-buru berbalik dan lari menuju jalan aslinya tanpa menoleh ke belakang, seolah-olah dia diikuti oleh hantu jahat pemakan manusia.

Pria muda itu melihat ke belakang gadis itu yang berlari, menyipitkan mata hijau tua, matanya yang mengerikan tiba-tiba menyusut menjadi garis hitam, dan dia menundukkan kepalanya tanpa ekspresi.

Dengan sedikit tenaga di telapak tangannya, buah montok itu segera hancur berkeping-keping, dan sari manisnya menyebar ke udara.Namun, dia tetap acuh tak acuh, menyembunyikan separuh wajahnya di balik bayang-bayang, dan berdiri di sana untuk waktu yang lama tanpa bergerak. .

Gadis itu berlari sepanjang jalan, dan segera dia melambat, dia mengencangkan beberapa buah di pelukannya, berjalan melewati semak kecil, dan tersenyum enggan pada dua serigala abu-abu yang tergeletak di pintu gua, memberi isyarat padanya untuk kembali. .

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang