Penis binatang jantan yang tebal dan panjang berwarna ungu kehitaman telah terbangun sepenuhnya, kedua pilarnya terangkat ke langit, dipegang oleh dua tangan lembut dan lembut dari binatang kecil di lengannya, digosok maju mundur Terus menerus, dari kepala jamur yang berbentuk payung hingga penis yang besar, kantung keturunan, telapak tangan terasa hangat dan lembab.
Perasaan terus menerus menggosok duri yang terbalik hampir membuat ular piton hitam raksasa itu menyerah dengan nikmat, dan menyemburkan semua air mani yang kental dan melimpah ke pantat halus binatang kecil yang duduk di pelukannya.
"Roar-" Sialan, binatang kecil cabul ini hampir saja melompat dan memukulnya.
Ular piton raksasa berwarna tinta itu mengatupkan giginya dan menatap tajam ke lengannya sendiri, yang penuh dengan nafsu. Ia menggosokkan puting merahnya yang lembut ke dadanya, mencoba mengipasi api. Wajah mungilnya yang halus cemberut, sebening kristal. mata air beriak, dan mulutnya terus mengeluarkan erangan lembut dan halus Yuan Lang, yang mengerang dan terus-menerus menantang pengendalian dirinya, mata emas gelapnya ditutupi lapisan abu-abu dan putih hampir terbakar.
Dia tidak menyentuh binatang betina kecil itu akhir-akhir ini, bukan karena dia tidak ingin menyentuhnya, tetapi karena dia ingin memberikan istirahat yang baik pada vagina depan dan belakangnya.Setelah menidurinya di tepi sungai sebelumnya, dia kelelahan selama klimaksnya Dia pingsan, bangun, memeluk dirinya sendiri dan menitikkan air mata, matanya dengan takut-takut menatap anusnya, terus memijat perutnya, menggali v4ginanya, memeras dirinya sendiri dan ejakulasi di dalam air mani, penampilan kecil itu begitu halus dan tersinggung.
Tapi binatang kecil yang cabul ini sedang merayu dirinya sendiri dengan penuh semangat saat ini, menggosok payudaranya dan menciumnya dengan mulut kecilnya.Pantat kecilnya sering menyentuh penisnya yang sedang ereksi, dan sejumlah besar cairan penuh nafsu mengalir ke seluruh tubuhnya, tampak seperti dia berada di dalam. panas. Dia tampak seperti tidak tahan dan ingin sekali berhubungan seks dengannya. Apakah dia benar-benar melupakan pengalaman menyakitkan beberapa hari terakhir?
Mata ular piton berwarna tinta itu dalam, diam-diam ia mengulurkan jari-jarinya, memisahkan kedua labianya, memasukkannya ke dalam celah daging yang sempit dan mengaduknya, dan seketika mengeluarkan suara seperti dimasukkan ke dalam daging buah persik yang manis dan berair. , aliran cairan transparan yang basah dan berminyak diperas, membasahi rambut kemaluan, lalu jatuh di pahanya, memancarkan cahaya penuh nafsu dan lembut di bawah cahaya api oranye-merah.
"Ahhh - Huh... Huh... Sangat dalam, sangat dalam -" Akhirnya bersiap untuk langsung ke pokok permasalahan, Yuan Lang langsung menjadi bersemangat. Dia mengangkat lehernya tinggi-tinggi, sedikit mengernyit, dan membuka mulutnya dengan cepat. Bernafas , vagina ketat itu berdenyut-denyut dengan penetrasi jari-jari kasar.
Dinding bagian dalam otot yang licin terus menggeliat dan berkontraksi, mencekik erat kedua benda panjang itu. Inti sensitifnya berdiri tegak dan terus dengan malu-malu menggosok telapak tangan pria itu yang berwarna madu. Adegan yang dihadirkan oleh lubang vagina di perut bagian bawahnya pun sudah begitu penuh nafsu. pada saat ini, tidak dapat menghentikan mobilnya.
Kedua jari ular piton berwarna tinta itu mulai bergerak masuk dan keluar dengan mantap dan berirama, dan suara "Puff, Puff, Puff-" terus berlanjut, mengeluarkan aliran besar cairan kristal.
Setelah memasukkannya beberapa saat, dia meringkuk jari-jarinya dan menggunakan ruas jari yang terangkat pada sudut yang rumit untuk merangsang, terus-menerus menyentuh daging lembut di lubang Yuanlanghua, dan menggunakan tangannya yang lain untuk memegangnya dengan kuat di sepanjang bagian bawah payudaranya. seluruh payudara terus-menerus diremas dan diputar, membiarkan krim putih dan lembut mengalir dan mekar di antara jari-jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomansaSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...