(10) Ekstra

620 14 0
                                    

Yuan Lang sedang hamil

Langit cerah dan cerah, awan mengambang mengalir, kabut tebal menutupi puncak, dan ombak biru bergulung. Ini adalah cuaca bagus lainnya yang cocok untuk beraktivitas. Yuan Lang berdiri di tepi tebing, diam-diam mendengarkan suara dari air terjun jatuh tinggi di langit. Dia mengenakan kemeja putih, dengan rambut panjang. Sepasang kaki ramping panjang bersinar putih di bawah sinar matahari. Kecantikan alaminya yang agung membuat hatinya berdebar-debar.

Ular piton raksasa berwarna tinta itu memegang erat tangan Yuan Lang dan melihatnya menjulurkan lehernya untuk melihat sekeliling dengan ekspresi bersemangat di wajahnya. Dia tidak takut sama sekali ketika berdiri di tempat yang tinggi. Dia ingat apa yang dia katakan pagi ini ketika dia mencondongkan tubuh ke dekat telinga kanannya, "Kamu di sini." Aku bersedia pergi ke mana pun..." Ada sedikit senyuman di matanya.

Yuan Lang menatap lama sekali dan melihat kabut air bersiul di bawah kakinya dibiaskan menjadi pelangi oleh sinar matahari.Dia menarik napas dalam-dalam, maju selangkah, dan mengangguk ke ular piton humanoid di sampingnya, menandakan bahwa dia sudah siap dan bisa lepas landas kapan saja.

Mata tajam pria jangkung dan tampan itu berkedip sedikit, sudut bibirnya sedikit melengkung, dia melepaskan tangannya, merentangkan lengannya, menggembungkan ototnya, menukik ke bawah dengan ringan dan profesional, dan menghilang ke dalam kabut.

"Hah..." Melihat ular piton raksasa itu hilang, Yuan Lang tahu bahwa dia akan ada di sana untuk membantunya dan mencegahnya tenggelam, jadi dia mengikatkan pakaiannya erat-erat di pinggangnya, meniru gerakan seorang penyelam, melompat ke dalam udara, dan jatuh ke air terjun.

Ini adalah metode baru yang baru-baru ini dia buka dari hewan betina lainnya.Cuacanya panas dan akan sangat menyenangkan jika bisa mencari tempat untuk bermain air dan menyelam.

Segera dia jatuh ke dalam air, perasaan sejuk menyebar di kepalanya, dan dia tidak bisa lagi mendengar suara dari luar. Rasanya seperti berada di ruang hampa, dan arus Teluk yang deras datang dengan ombak. Seluruh tubuhnya seperti rumput bebek yang tak berakar , dan dia melakukan dua jungkir balik di dalam air. Berhenti mengayun.

Tepat ketika dia sedikit panik, pinggang lembutnya tiba-tiba terbungkus erat oleh benda keras, dan dia segera menjauh dari pusat air terjun yang deras dan melayang ke permukaan air.

"Huh...huh...terima kasih -" Yuan Lang memeluk erat ekor ular piton hitam raksasa itu dan bernapas dengan cepat sambil menendang-nendang kakinya seperti katak. Ia merasa menahan napas hingga batasnya tadi. Untungnya , pihak lain menyelamatkannya tepat waktu, jika tidak, paru-parunya akan benar-benar meledak.

Pria yang merasa nyaman dengan petualangan di ketinggian berubah menjadi binatang buas ketika dia jatuh ke air, memastikan bahwa dia bisa menangkap Yuan Lang sesegera mungkin.Dengan beberapa ayunan tubuhnya yang panjang dan tebal, dia berada puluhan meter jauhnya. .Dia perlahan keluar dari air dan menoleh untuk melihat benda kecil itu. .

Pipi Yuan Lang merah padam, matanya yang berbentuk almond lembab, dan mulutnya terus membuka dan menutup. Kemeja putihnya menjadi bening setelah dibasahi, menempel erat di tubuhnya, menguraikan lekuk tubuh yang panas. Rona merah di dadanya membayang, dan dia sangat cantik, dengan mata ular piton.Dalam cahaya redup, ujung ekornya bergoyang beberapa kali, mengangkatnya lebih tinggi, mencoba melihat tubuhnya dengan jelas.

Rasanya dua puting susu saling tergores sisik, ini pasti disengaja! Yuan Lang bersenandung lembut dan melirik ular piton raksasa berwarna tinta, hanya untuk menemukan bahwa matahari menyinari tubuh orang lain, dan sisik ular mengalir mengikuti gerakan, dan kecemerlangannya sangat banyak, seperti obsidian berkualitas tinggi. diam-diam terkejut, merasa bahwa tubuh binatang jantan itu lebih kuat dari sebelumnya.Jika dia lebih tua, akankah dia tumbuh setiap kali dia berganti kulit, selamanya? Takut dengan gagasan ini, dia buru-buru menggelengkan kepalanya sebagai penyangkalan, dengan sadar merentangkan kakinya, dan dengan hati-hati mengencangkan ekor ular itu, seperti anak koala yang tidak bisa hidup tanpa induknya.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang