145-146

391 6 0
                                    

145 musuh sangat cemburu saat bertemu

Yuan Lang menatap elang raksasa yang duduk di kursi depan mengobrol dan tertawa dengan Orc lainnya. Kelompok mereka diatur di bawah komandonya. Medannya lebih tinggi dan mereka menikmati pemandangan yang sangat indah. Namun, dia tidak senang. Dia ingat itu pada siang hari Karena berbagai perilaku, saya merasa sepertinya bereaksi berlebihan. Bukan saja saya tidak bisa bercanda, tetapi saya juga suka memamerkan emosi saya. Ini pertama kalinya saya bertemu dengan seorang sesepuh dan saya sengaja pamer kepada orang lain. Saya khawatir kesan pertama di benak orang lain akan sangat buruk.

Seolah-olah dia merasakan bahwa binatang betina kecil di sebelahnya sedang dalam suasana hati yang buruk, ular piton hitam raksasa itu mengambil beberapa telur burung di piringnya dan meletakkannya di hadapannya.Binatang raksasa yang sedang meraih kaki domba panggang dan melahapnya juga menjatuhkan tulang daging di tangannya dan meraihnya. Dia mengambil sepotong kentang dan menaruhnya di piringnya. Melihat dia sedang menatap ayah angkatnya, dia merasa sedikit tercerahkan dan mulai menghiburnya. Sementara Sambil berbicara, dia mengedipkan mata pada kakaknya dan memintanya untuk membelikan buah beri asam manis untuk hal kecil itu.

Di permukaan, ayah angkat mereka berpengetahuan luas dan teliti dalam memperlakukan hal-hal di dalam klan dan orang luar, namun secara pribadi dia adalah orang yang ceroboh dengan kulit yang sangat tebal.Ketika dia masih kecil, dia sering dihukum oleh anak angkatnya. ibu berdiri di luar pintu, takut seseorang akan melihatnya. Si kecil merasa bahwa dia berusia 50 atau 6 tahun mirip dengan ibu angkatnya, jadi dia sengaja muncul seperti ini, hanya untuk sedikit menggodanya. Leluconnya tidak' Tidak masalah, tapi itu membuat mereka sangat gugup saat membujuk istri mereka! Binatang raksasa itu memelototi burung besar itu dengan gigi terkatup, berharap dia bisa naik dan mencabut semua rambut dari kepalanya sekarang, mengubahnya dari elang menjadi burung nasar.

Makan malam sangat mirip dengan buffet di masyarakat modern. Deretan bahan-bahan bersih diletakkan di atas deretan api dan dicabang dengan tongkat kayu yang tajam. Variasinya sangat kaya, dari ayam biasa, bebek, ikan, hingga daging sapi, domba, babi hutan, jamur dan sayuran liar. Xu Qingqing memiliki ilusi kembali ke masa lalu. Banyak orc asing yang tampaknya baru pertama kali menemukan cara makan seperti ini. Mereka bersemangat dan memiliki nafsu makan yang besar. Makanan di piring bertumpuk seperti bukit. Ketika dia menyadari ada sesuatu di dalam makanan. Ada banyak ular goreng atau bakar, kadal, kelabang, kelabang dan lain-lain. Kegembiraan awalnya berubah menjadi ketakutan. Menghadapi orc yang menggulingkan tongkat kayu di tangannya tangannya dan menyapanya dengan hangat, dia dengan enggan tersenyum dan melambaikan tangannya sebagai penolakan.

terima kasih, tidak, jangan berikan ini padaku, aku tidak terlalu lapar." Dia melihat salamander panggang yang diberikan coyote padanya, dan dua kadal air panggang dan mengkilat di piringnya. laba-laba berbulu, makhluk dengan penampilan menakutkan dan bau aneh ini membuat kulitnya merinding. Dia mencoba yang terbaik untuk menekan keinginan untuk berteriak dan membalik piring. Dia menjawab sambil tersenyum, dan mencubit kedua arthropoda dengan tangan gemetar dengan tang. Si kecil orc yang tidak bisa mencapai panggangan, tapi wajahnya terlihat mengeluarkan air liur.

Setelah dihibur oleh dua binatang jantan itu, suasana hati Yuan Lang membaik, dan dia membuka mulutnya untuk menerima buah beri yang dimasukkan ke mulutnya oleh ular piton raksasa.Dia bertekad untuk mempelajari bahasa mereka dengan baik dan mencari kesempatan untuk meminta maaf kepada burung besar itu. lagi di masa depan.

Pesta makan malam berakhir di tengah keributan. Elang raksasa meletakkan cangkir kayu di tangannya dan menarik kuat-kuat tali tebal yang ditutupi bola kayu di sisinya. Seluruh tempat mendengar suara gemerisik kayu. Para binatang tahu yang selanjutnya masing-masing suku akan bergantian melakukan perlawanan.Pada saat upacara penyambutan kepada Raja Elang, mereka semua terdiam dan berjalan menuju pusat formasi batu secara berkelompok dari kiri ke kanan sesuai dengan lokasi pesta makan malam, sambil memperlihatkan sisi terbaik dari klan mereka.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang