Karena binatang raksasa dan banyak serigala raksasa telah aktif di pegunungan dan hutan tandus di dekatnya selama beberapa waktu, mereka terus mencari jejak Yuan Lang. Kebisingan yang ditimbulkan tidak sedikit, dan permintaan makanan juga banyak. , dan setiap hari Banyak hewan herbivora atau bahkan karnivora perlu ditangkap untuk mengisi perut mereka.Beberapa suku Orc tetangga terkena dampaknya, dan situasi kekurangan makanan menjadi semakin serius.
Karena itu disebabkan oleh mereka, mereka harus bertanggung jawab.Binatang raksasa itu berdiskusi dengan beberapa saudara dan memutuskan untuk bergiliran mengirimkan mangsa yang mereka tangkap ke suku-suku ini setiap hari, untuk mengurangi tekanan pada orc asing. emosi negatif dan ketidakpuasan, lagipula makanan adalah kesopanan tertinggi bagi semua suku saat menerima tamu.
Binatang raksasa itu menyapa beberapa serigala, melangkah maju dan mengambil seekor binatang mati di mulutnya, bersiap untuk berlari ke belakang serigala, dan membiarkan mereka memimpin jalan menuju salah satu suku.
Xu Qingqing mengencangkan tas abu-abu berisi buah-buahan manis di tangannya, dan dengan cepat mengikuti binatang yang berjalan cepat di depan mereka. Namun, saat dia berjalan, dia tiba-tiba merasakan tatapan yang sangat agresif, dia sedikit mengernyit, dan secara otomatis dan sadar mendekat ke kucing besar yang paling dia kenal, menjauhkan diri dari ujung itu, menatapnya dari waktu ke waktu. , serigala raksasa nakal dengan mata berbinar.
Sekelompok orang berjalan tanpa henti melewati hutan kecil dan segera sampai di suku orc tempat mereka akan mengantarkan mangsanya hari ini.
Pepohonan di sekitar suku ini umumnya rendah dan beragam.Tanpa pemandangan indah pepohonan berumur ribuan tahun yang menjulang ke langit dan paviliun seperti kanopi di hutan purba, rumah-rumah di dekat dan jauh sebagian besar berupa rumah jerami sederhana, dengan banyak Ditumpuk di kedua sisi, potongan kayu bakar dan bau kembang api di seluruh desa cukup menyengat, dan nampaknya populasi penduduknya masih besar.
Saya melihat beberapa lelaki tua dengan bulu putih di kepala dan tongkat berjalan keluar. Mereka seharusnya adalah sosok tingkat yang lebih tua. Orang-orang tua itu dengan gemetar membungkuk kepada binatang buas dan serigala raksasa, dan berbicara dalam bahasa umum para Orc. Dan dari waktu ke waktu kali dia menunjuk-nunjuk penuh semangat kesana kemari, seolah sedang memperkenalkan suku tempat tinggalnya.
Xu Qingqing melihat ke kiri dan ke kanan dengan rasa ingin tahu, dan melihat beberapa anak kurus dengan wajah kurus dan tubuh kecil berlari melewatinya, menatapnya dengan rasa ingin tahu saat mereka berlari.
Ada yang berwujud binatang, ada pula yang berwujud manusia. Suku Orc ini sangat mirip dengan yang saya lihat beberapa hari yang lalu. Anggota sukunya umumnya kurus dan lemah. Sepertinya mereka tidak seperti binatang karnivora besar seperti kucing besar dan serigala raksasa dalam wujud aslinya. Sebaliknya, mereka adalah umumnya berukuran lebih kecil dan lebih omnivora serta vegetarian.Banyak pemukiman Orc.
Dia mengulurkan tangan dan mengeluarkan dua buah berwarna ungu-merah dengan kulit tipis dan daging berdaging dari kantongnya, Dia tersenyum pada anak-anak yang memandangnya dengan rasa ingin tahu dan bertanya, "Apakah kamu ingin memakannya?"
Seekor meerkat kecil melihat bahwa betina di depannya memiliki mata yang lembut dan wajah yang manis, dan dihormati oleh para tetua klan, sekarang dia mengambil dua buah dan menyerahkannya kepada mereka. Dia menggoyangkan ujung hidungnya, menciumnya dua kali, lalu dengan tegas mengulurkan cakar kecilnya, menangkap buah tersebut, membuka mulut kecilnya, dan memakannya dengan nikmat.
Anak laki-laki humanoid kecil yang berdiri di samping luwak melihat bahwa temannya sedang makan dengan sangat lezat sehingga dia begitu rakus hingga mulutnya hampir terjatuh. Dia menelan ludah dengan keras, memberikan senyuman menyanjung pada Xu Qingqing, dan mengambil lagi Buahnya, aku menggigitnya sambil mengerang, dan aku menyipitkan mata pada bubur manis dan berair di mulutku, yang begitu indah hingga menggelembung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...