141-142

394 9 0
                                    

141 mencubit payudaranya dan tidak tega melepaskannya

"Uh huh... Uh huh~~" Yuan Lang dilembutkan oleh ciuman sengit dan maskulin dari ular piton raksasa berwarna tinta. Bibirnya dicongkel beberapa kali oleh lidahnya yang panjang, lalu dia membukanya dengan patuh, membiarkan binatang buas untuk dijelajahi. Sambil bergerak di pintu masuk, dia meraih salah satu payudara bulat montok yang dia gosok dengan lembut di dada orang lain dengan tujuan untuk menyenangkannya, dan menggenggam serta mencubitnya secara sembarangan, mengubahnya menjadi banyak bentuk yang indah. Dia hanya merasakan vaginanya bergerak-gerak dua kali, bagian tengah kakinya yang basah menjadi panas lagi, dan dia buru-buru dan malu-malu menyilangkan kakinya, berusaha sekuat tenaga untuk menyembunyikan napas estrusnya. Dia merasa kekuatan fisiknya berada pada batasnya malam ini, dan dia benar-benar tidak dapat menangani hewan jantan kuat lainnya.Jika dia melanjutkan, dia mungkin akan mati karena kelelahan.

Setelah berciuman cukup lama, ular piton berwarna tinta itu merasa binatang betina kecil di pelukannya semakin lemah, sehingga ia mengakhiri ciumannya tanpa ingin menyelesaikannya.Untaian nafsu menetes dari bibir terpisah kedua belah pihak. Dia menyempitkan mata binatang emas gelapnya dengan puas dan menatap Yuan Lang, yang pipinya merah dan bernapas dengan cepat, sedikit mengangkat sudut bibirnya.Kemarahan di hatinya benar-benar padam, dan tatapan tajam di alisnya memudar. Dia memeluknya erat-erat dan berjalan dengan tenang melewati malam yang luas. .

"Hmm~ Ah Dia, Ah Dia, bisakah kau lepaskan aku dulu..." Yuan Lang menarik napas perlahan, mundur, dan menatap tangan pria yang masih di dadanya dengan rasa malu. Saat dia bergerak maju, dia merasakan putingnya terus menerus digosok oleh telapak tangannya.Sentuhan kasar membuat bagian bawah tubuhnya gatal lagi, dan dia buru-buru memohon ampun dengan suara serak.

Ular piton berwarna tinta itu berlinang air mata saat melihat Yuan Lang, rasa lelah di matanya terlihat sangat jelas, bahkan suaranya pun jauh lebih serak.Meski ia sangat enggan melepaskan lemak halus di telapak tangannya, ia tetap saja melepaskan telapak tangannya dan mengambil pakaian yang melingkari lengannya ke benda kecil itu. Dia menutup tutupnya dan membiarkannya jatuh ke dalam pelukannya untuk beristirahat. Dengan langkah mantap, dia segera membawa wanita dalam pelukannya kembali ke kamp. Dia Sapa beberapa serigala raksasa yang berbaring di dekat api unggun dan berjalan menuju gua di seberang.Pergi dan persiapkan perjalanan besok.

Yuan Lang sangat lelah sehingga dia tidak bisa berbicara. Dia sedikit gemetar saat langkah kaki orang lain naik dan turun, dan segera dia tertidur di angin malam. Napasnya panjang dan stabil, dan tubuh kecilnya membungkuk menjadi kecil. udang., jantung ular piton berwarna tinta yang menatapnya berubah menjadi genangan air manis. Binatang betina kecil, binatang betina kecilnya, apa yang harus dia lakukan padanya...

Malam berlalu dengan cepat, dan fajar berangsur-angsur menyingsing. Hutan luas yang diselimuti kabut biru keabu-abuan seolah terbentang di kedalaman waktu, membuat segalanya kabur dan hangat. Saat matahari pagi perlahan terbit, hutan berangsur-angsur menjadi lebih cerah dan berisik.

Yuan Lang bergerak, merasa seperti ditabrak mobil, sakit dan lembut, dia membuka mulutnya dengan suara rendah dan mengeluarkan erangan parau, menyebabkan dua binatang jantan yang tergeletak di pintu masuk gua tiba-tiba terbangun. bangun dari tidurnya. Binatang raksasa itu bangkit dan menggeseknya. Dia mendekat, menjulurkan hidungnya yang dingin dan mengusap wajah kecilnya dengan penuh kasih sayang, dan menyatakan permintaan maaf dan kepeduliannya terhadapnya dengan mendengkur keras.

"Hmm - Selamat pagi, Maomao. Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja hari ini..." Melihat kucing besar itu dengan hati-hati berusaha menyenangkannya, dia buru-buru mengulurkan tangan dan memeluk kepala besar mewahnya dan menciumnya. Setelah menyesapnya. , dia perlahan bangkit dari tempat tidur dan melihat gaun tidur sutra di tubuhnya. Dia sangat mengantuk tadi malam sehingga Ah Dia seharusnya memakaikannya.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang