143 menurutku dia sangat cantik sehingga dia bersinar
Saat kucing besar itu menyatu dengan para Orc, Yuan Lang merasa seolah-olah dia telah dilempar ke kebun binatang safari, menerima tatapan dari segala arah, mulai dari tikus, kelinci, sapi, domba, anjing, serigala dan rakun hingga serigala, harimau, macan tutul. , beruang, singa dan ular.Mereka Rambutnya lebat dan badannya kuat, namun matanya jelas lebih energik dari binatang buas pada umumnya, terlihat bahwa ia adalah makhluk cerdas yang telah membuka lubang spiritualnya.
Berbalik, saya melihat beberapa macan tutul dengan bulu cerah mengikuti di belakang mereka. Banyak anggota kawanan menghentikan apa yang mereka lakukan dan menatap saya dengan rasa ingin tahu, membuat segala macam suara aneh, dan beberapa bahkan menggosok tangan mereka. Ayo, miringkan miliknya kepala dan melihat ke atas dan ke bawah. Yuan Lang tidak mengerti apa yang mereka bicarakan, jadi dia hanya mengungkapkan sikapnya sambil tersenyum. Pinggang rampingnya terlihat di balik kemeja pendeknya, tetapi dua benjolan di dadanya Penuh Dan tegas, ditambah dengan penampilan yang cantik, corak yang cerah, senyuman yang lebar, dan alis yang melengkung seperti genangan madu, penuh dengan penyakit menular, membuat orang yang melihatnya merasa manis di hati dan tidak bisa berpaling.Sungguh tidak menyangka kucing besar yang kasar dan bengis itu.Hati yang bisa mendapatkan benda kecil yang cantik ini.
“Kemana kita akan pergi sekarang?" Matahari tengah hari terlalu terang. Dia menyipitkan matanya dan menatap beberapa menara batu menjulang tinggi yang dicat dengan cat emas tidak jauh dari sana, sambil berpikir. Ada banyak Orc yang aktif di tempat lain. , hanya area itu yang ada sepi dari binatang.Tempat ini tampak seperti bangunan yang digunakan untuk memuja dewa untuk meminta berkah pada zaman dahulu.
Binatang raksasa itu mengabaikan kata-kata binatang betina kecil itu. Dia melirik ke formasi batu pusat yang kosong, memutar telinganya untuk melihat ke langit, dan memamerkan giginya. Bukankah pria itu sudah datang? Saya juga ingin membiarkan dia melihat pasangannya dan saudara laki-lakinya selagi dia tidak sibuk sekarang.
Serigala raksasa yang mengikuti kucing besar juga mendapat beberapa tatapan iri. Xu Qingqing mengenakan rok pendek biru safir, dan kedua kaki putih rampingnya menjuntai di antara bulu serigala yang kasar. Kepribadiannya dibandingkan dengan Yuan Lang. Bahkan lebih pemalu, dia menundukkan kepalanya karena malu melihat pandangan dari segala arah. Wajah mungilnya, semerah buah persik matang, perlahan meluncur ke bawah dan terkubur di rambut tebal di leher hyena. Penampilannya yang centil dan pemalu langsung membangkitkan kenangan. Keinginan untuk melindungi di dalam hati binatang jantan muda membuatnya ingin menutup bola matanya. Satu binatang betina cantik saja tidak cukup, tapi ada dua. Nasib sial macam apa yang dimiliki binatang jantan yang kabur dari rumah ini? Di mana aku bertemu mereka? ?
apakah mereka membenciku?" Xu Qingqing menatap mata binatang yang bersinar dalam berbagai warna dan pria primitif yang sangat kuat dan tinggi. Dia merasa khawatir. Dia khawatir pakaian dan penampilannya terlalu berbeda dan dia akan menjadi seperti itu. ditolak oleh binatang buas. Suaranya bergetar. Setelah anjing hutan itu berhenti selama dua detik, kecepatan cakarnya menjadi lebih cepat, mencoba menjauhkannya dari pusat pandangannya.
Binatang raksasa dan kelompoknya berjalan dengan mantap, dan segera membawa kedua binatang betina kecil itu ke tepi formasi batu.Kucing besar itu menoleh dan memanggil Yuan Lang dengan lembut, dan berbaring, seolah mengatakan bahwa tujuannya telah tiba. tercapai dan sudah waktunya untuk turun.
“Apakah kita di sini?” Yuan Lang melompat dari binatang itu dan dengan rasa ingin tahu melihat formasi batu besar di kakinya. Dia dapat melihat bahwa itu adalah tumpukan batu kuno. Sisi yang menghadap ke langit sangat halus dan sepertinya telah hati-hati. dipoles. Ada benda-benda berguna di atasnya. Sebuah totem aneh dicat dengan warna merah oker dan emas cerah, dengan pilar batu kasar dan tinggi berdiri di tengahnya. Agak aneh tak terlukiskan, seolah-olah itu bukan altar, tapi semacam makhluk itu dibangun untuk...
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...