Yuan Lang berdiri dengan gemetar di atas tunggul pohon, menyaksikan pemandangan mengerikan di depannya melalui sinar bulan perak yang mengalir melalui celah antara dahan dan dedaunan. Dahi dan lehernya segera dipenuhi keringat, tetapi dia bahkan tidak memilikinya. kekuatan untuk menjangkau dan menghapusnya. .
Kawanan ular yang padat terus melonjak, suara desis lidahnya dan suara gesekan berderak saling terkait, menyebar dan bergulung seperti gelombang hitam besar, dengan cepat menuju ke arahnya.
Mereka tidak hanya merangkak di lantai hutan, bahkan ada yang bergelantungan di dahan, bahkan meluncur dari puncak pohon dan di udara, bergemerincing ke tanah seperti hujan, dan bergabung dengan pasukan ular hitam.
Yuan Lang merasa dia mungkin tidak bisa bertahan malam itu. Tiba-tiba dia merasa pusing, detak jantungnya berdebar kencang, dan udara dipenuhi bau amis yang menyengat. Setiap gerakan membuatnya merasa tercekik.
Meskipun saya tahu sebelumnya bahwa ada banyak sekali serangga dan ular di hutan, dan saya kadang-kadang melihat beberapa ular lewat, malam ini, entah kenapa, mereka tiba-tiba berkumpul dan berperilaku liar dan gelisah, bahkan ada yang meringkuk dan berguling ke dalam. sebuah bola dengan temannya di samping mereka, dan mereka sangat besar, ular yang lebih kecil menelannya ke dalam perutnya, seperti pertemuan massal tengah malam.
Dia seperti pulau kecil yang dikelilingi lautan hitam saat ini, tidak mampu terbang tanpa sayap dan tidak ada tempat untuk melarikan diri.
“Sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss dari ada dan tidak ada.
Setelah beberapa saat, terlepas dari ular-ular di sekitarnya yang bergerak berlawanan arah dengannya, dia mulai mengelilingi tunggul pohon tempat Yuan Lang berdiri. Dia mengangkat kepala merahnya dan menatapnya dengan matanya.
Jalan depan, belakang, kiri dan kanan dihadang sampai mati oleh reptil ini. Yuan Lang merasa kedinginan. Dia menggigit bibir bawahnya hingga berdarah tapi tidak merasakan apa-apa. Saat ini, cairan panas menetes dari dalam. kakinya sakit, tapi dia tidak bisa menahannya. Aku tidak peduli. Dia mengepalkan dahan di tangannya, seolah itu adalah penyangga terakhirnya, dan terus menghadapi ular berbisa itu.
Setelah mengalami kebuntuan seperti ini beberapa saat, Yuan Lang dikejutkan oleh ular berbentuk cincin tersebut, ular di depannya memperlihatkan taringnya, namun ia selalu bergoyang dan menjaga jarak tertentu darinya.
Sepertinya dia sangat ingin menerkam dan menggigitnya dengan keras, namun dia tetap tidak melakukannya dan terus berputar-putar di sekelilingnya, seolah-olah dia takut pada sesuatu di tubuhnya dan tidak berani menggigitnya.
Ada berbagai macam ular yang berlarian di sekitar tunggul pohon. Mereka semua sepertinya tidak melihat diri mereka sendiri. Mereka bergegas melewati tunggul pohon dan bergerak cepat ke arah yang sama, seolah-olah ada sesuatu yang memiliki daya tarik yang sangat kuat pada mereka. , apa yang terjadi pada?
Tepat ketika dia dibingungkan oleh sekelompok ular yang kacau, dua suara air besar "Plop-Plop-" tiba-tiba datang dari dalam hutan, langsung memecah keheningan dan malam yang dalam.
Setelah dua suara keras itu, suara samar gemericik air terdengar di kejauhan.Ular-ular itu melonjak lebih cepat dan lebih mendesak, saling meremas erat, dan berjuang untuk bergerak maju dengan putus asa.
Krait merah dan hitam juga tampaknya tertarik oleh suatu bau khusus. Lubang hidungnya menyusut dan lidah merahnya yang bercabang meludah dua kali. Ia tidak lagi peduli pada Yuan Lang dan menjentikkannya dengan keras ke arahnya dua kali. Long Tail mendecakkan taringnya, berbalik dan terjun ke dalam gelombang hitam, dan mulai melaju ke depan dengan cepat.
Menghadapi kejadian tiba-tiba di depannya, Yuen Long membuka mulutnya dengan takjub. Dia mengerutkan kening dan melihat ke arah suara itu. Tampaknya datang dari sisi lain danau. Tampaknya ada makhluk besar sedang melompat-lompat di danau sambil meregangkan otot-ototnya. .
Entah kenapa, namun sebuah ide gila dan aneh tiba-tiba muncul dari lubuk hatinya, Dia sebenarnya merasa bahwa situasi di depannya saat ini mungkin ada hubungannya dengan dirinya sendiri.
Sesuatu yang tak terlukiskan melintas di benaknya begitu cepat hingga menghilang tanpa jejak sebelum dia bisa menangkapnya.Dia ingin menggali lebih dalam, tapi dia merasakan sakit yang berdenyut-denyut di otaknya.
Perlahan-lahan, kawanan ular yang melonjak seperti air menghilang, hanya menyisakan kekacauan di tanah. Yuan Lang menatap kosong ke arah spirea dan rumput api yang telah rusak hingga berubah bentuk. Dia perlahan membuka kakinya dan turun dari pohon tunggul Melihat ke arah di mana ular itu berlari, wajahnya pucat dan ekspresinya serius.
Menjilati cairan manis yang keluar dari bibir bawahnya, rasa penasaran dan rasa krisis mulai bergejolak hebat di kepala Yuan Lang. Dia hampir membuat alisnya berantakan. Setelah ragu-ragu sejenak, dia masih berjalan menuju danau. Berjalan menjauh. .
Selama perjalanan, terdengar suara yang menggetarkan saraf Yuan Lang, menyuruhnya untuk tidak pergi dan segera berbalik dan kembali.Tetapi tubuhnya seperti binatang yang lepas dari kekakuan, dan terus bergerak ke arah itu. , baik secara fisik maupun mental, perilaku kontradiktif tersebut hampir membuatnya gila.
Yuan Lang berjalan dengan hati-hati, melintasi akar pohon besar yang kusut, melewati pepohonan pinus dan cemara hijau yang tumpang tindih, dan melintasi rawa air yang kotor. Pandangannya berangsur-angsur menjadi kosong, dan sebuah danau gelap perlahan muncul di hadapannya. .
Langit malam dalam, bulan cerah, dan bintang-bintang. Sebuah danau besar dengan bentuk yang indah terletak jauh di dalam hutan. Beberapa gumpalan kabut tipis muncul di tengah danau. Ada bau khas yang tak terlukiskan di dalamnya. angin yang semula bergerak dan berkilauan di rerumputan di samping danau, kunang-kunang menghilang tanpa jejak, dan malam mengaburkan batas antara hutan dan danau, memadukan keduanya menjadi satu.
Dia segera melihat sekelompok ular tadi. Mereka kini berada di atas kerikil di tepi danau, bertumpuk dalam simpul yang rapat. Hampir semua ular mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan menghadap ke tengah danau ke arah yang sama. Tak bergerak, berdiri diam-diam, seperti orang beriman yang taat menunggu kembalinya para dewa.
Yuan Lang merasa sekelompok besar ular tampak sedikit menjijikkan, jadi dia mengalihkan pandangannya kembali ke danau, yang sebening cermin dan memantulkan langit malam yang dalam dan tak terbatas dengan jelas.
Permukaan danau yang tak bergerak dan sunyi bagaikan permata besar berwarna biru tua, diam-diam tertanam di pegunungan dan hutan yang luas.Suara keras tadi seperti halusinasinya sendiri. Dia melangkah mendekat, membungkuk dan menatap ke arah danau, memandangi wajah pucatnya yang terpampang di danau yang sunyi.
Setelah jangka waktu yang tidak diketahui, riak-riak muncul di tengah danau, riak-riak itu berangsur-angsur meluas dan semakin sering terjadi, dan pergerakan besar-besaran di tengah danau menimbulkan gelombang.
Makhluk tinggi dan raksasa perlahan bangkit dari tengah danau, memperlihatkan garis kabur dan lurus di kabut lembut di tengah danau.
Apa ini? Lama sekali dia menatap dengan hati-hati, kemudian dia menyadari bahwa makhluk di tengah danau itu adalah seekor ular hitam yang sangat besar, dia belum pernah melihat ular sebesar itu sebelumnya.
Tubuh ular itu sepertinya terbungkus dalam cangkang keras berwarna putih abu-abu tebal, dan banyak retakan kecil telah retak di tengah cangkang kerasnya.Matanya tertutup rapat saat ini, dan tubuhnya yang panjang dan tebal ditutupi sisik hitam. gemetar di dalam air. Setengah tersembunyi adalah busur bulan sabit emas yang indah, yang terlihat sangat menyakitkan. Apakah dia berganti kulit?
Entah kenapa, Yuan Lang merasa setiap sel di tubuhnya bergetar, detak jantungnya tiba-tiba bertambah cepat, dan rasa takut yang kuat menyebar dengan cepat ke seluruh anggota tubuh dan tulangnya seperti virus...
-------------------------------------------------------------------------------
PS. Hei, hei, aku mandek. Sakit sekali untuk menulis. Aku ingin tahu apakah aku bisa menulis bab lagi malam ini... Selamat Hari Valentine China untuk semua malaikat kecil~
[Tambah bookmark]
$%$
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
Storie d'amoreSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...