107 saya tidak tahu bagaimana menghadapi dua binatang jantan

472 10 0
                                    

Ketika sinar fajar berangsur-angsur menerobos kegelapan, menelan bintang-bintang dan menerangi langit, bumi pun terbangun dari kabut pagi yang tebal.Tetesan embun kristal yang tak terhitung jumlahnya bergulung dengan tenang di pepohonan, dedaunan hijau jernih membentang ringan di dahan, dan sinar matahari menembus dengan lembut., dahan, dedaunan, buah-buahan dan tanah memantulkan cahaya oranye tua dan kuning muda. Burung-burung terbang melintasi hutan setelah istirahat malam, kadang-kadang mengeluarkan beberapa panggilan tajam. Jika tidak ada tekanan rendah yang melayang di kamp , ini memang akan menjadi pagi yang nyaman. .

"Saudari Yuanlang, apakah kamu cukup istirahat tadi malam..." Xu Qingqing menelan seteguk air liur, dengan hati-hati melipat pakaiannya yang masih ternoda embun pagi, bertepuk tangan dan berdiri, mencoba memilih beberapa pakaian yang relatif kering. kayu di antara kayu bakar., memperhatikan bahwa bibir wanita di sampingnya jauh lebih bengkak dari biasanya, ragu-ragu lagi dan lagi, dan akhirnya bertanya dengan lemah.

"Aku, aku baik-baik saja, jangan perhatikan aku, hanya sibuk denganmu. Jika kamu tidak bisa melakukannya, aku akan membantumu nanti ..." Yuan Lang sedikit mengernyit dan mengulurkan tangan untuk mengangkat kerahnya. yang jatuh ke bahunya. Menariknya kembali untuk menutupi tali bra tipis dan cupang di bahunya, dia tampak tenang, menyilangkan kaki lagi, menundukkan kepalanya dan dengan terampil memilih sayuran liar di tangannya, lalu merendamnya di dalam air. mata air pegunungan yang baru diambilnya di pagi hari, bersihkan setiap daun dengan hati-hati.

Ular piton berwarna tinta dan kucing hitam besar keduanya menjelma menjadi manusia, berjongkok di bawah pohon beringin besar. Satu orang menguliti badak. Kadang-kadang, dia mengangkat kepalanya untuk melirik hewan betina kecil yang duduk di samping orang bijak. Pekerjaan dia melakukannya Tapi itu tidak berhenti.

Ular piton besar itu sepertinya tidak memiliki ekspresi di wajahnya, namun jejak nafsu melintas di matanya yang berwarna emas gelap. Makhluk kecil ini penuh dengan harta karun, dan kaki-kakinya yang lembut itu dapat membunuhnya; binatang raksasa di sampingnya menunjukkan ekspresi yang lebih besar lagi. .Terkena, matanya bersinar, dan dia tampak seperti ingin menatap Yuan Lang.Cangkang kulit keras berwarna abu-abu kehitaman dengan cepat terkelupas dari dagingnya di bawah pemotongan dan pelemparan cakar tajam kedua binatang jantan itu. , dan ditumpuk rapi di atas rumput basah.

Yuan Lang menjadi marah ketika teringat bahwa tadi malam ada dua pria yang melakukan ejakulasi padanya, sehingga mulut dan tubuhnya dipenuhi air mani putih yang lengket, dan dia dimasukkan ke dalam berbagai posisi tidak senonoh oleh mereka.Dia sangat tidak puas sehingga dia merasa tidak puas. dibuat mencapai klimaks lagi dan lagi oleh pihak lain.Dia terus mengerang dan menjerit, yang membuat suaranya serak dan keinginan untuk melawan pun memudar.

Dia menemukan bahwa dia sangat lelah hari ini sehingga dia tidak bisa menutup kakinya. Dia merasa tidak nyaman setiap kali dia berjalan. Dia tidak punya pilihan lain selain bergerak maju perlahan. Xu Qingqing berspekulasi bahwa mungkin para Orc kembali ke suku mereka hari ini. Ayo , bagaimana kamu bisa berakhir seperti ini...

"Oh~~" Tiang sayur liar di tangannya terlalu panjang dan tidak mudah patah, sehingga dia harus menekan dan merentangkan tangannya untuk meraihnya. Ketika kakinya secara tidak sengaja terjepit, rasa sakit dan mati rasa dengan cepat melonjak di paha bagian dalamnya.Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang keras.

Meskipun tidak ada penetrasi ke dalam vaginanya tadi malam, dia jauh lebih lelah dari biasanya ketika dia hanya berhubungan seks dengan satu pasangan.Ketika dia memikirkan harus berurusan dengan dua pria energik pada waktu yang sama di masa depan, dia merasa sedikit ketakutan dan khawatir. Dia memiliki kekuatan fisik yang sama. Dibandingkan dengan para Orc, mereka seperti langit dan bumi. Bagaimana kita harus hidup di masa depan?

Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa sedih. Mau tak mau aku memelototi kedua binatang jantan itu dengan rasa malu dan jengkel. Aku memikirkan pangsit sayuran liar sebagai kepala dari dua pria jahat ini dan mematahkannya menjadi satu. per satu. Memikirkan hal ini, kecepatanku dalam memilih sayuran entah kenapa meningkat pesat. .

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang