"Ya...ah-ah-" Yuan Lang benar-benar lelah dan kelelahan setelah orgasmenya. Dia tidak peduli apakah payudaranya dimainkan secara sembarangan oleh ular piton raksasa dengan ujung ekornya di udara. Apakah itu lubang masih ditembus dalam-dalam oleh lidah ular piton yang panjang?Setelah orgasme, apakah jantung cintaku terus berdetak dan meremas, menyemburkan air mani dalam jumlah besar?
Dia membuka mulutnya yang merah dan lembut dan mengeluarkan tangisan yang panjang dan lembut, lalu dia menutup matanya yang berair berbentuk almond, memiringkan kepalanya, mengayunkan payudaranya, melembutkan tubuhnya, dan tertidur dengan tenang. Pada saat ular piton berwarna tinta itu dengan lembut mengaitkan pinggangnya, memeluknya, dan menjulurkan lidahnya yang panjang untuk menjelajahi tubuhnya, dia sudah tertidur sangat nyenyak dan tidak tahu siapa yang sedang terjadi.
Ular piton ganas, yang ditutupi sisik keras dan bersinar dengan lingkaran cahaya biru tua ketika disinari oleh sinar bulan, dengan hati-hati melingkari dirinya untuk membuat wanita kecil cantik dan lembut yang berbaring di pinggangnya tidur lebih nyaman. Dia menundukkan kepalanya dan menatap binatang betina kecil yang sedang tidur nyenyak dan nyenyak.Bola matanya yang besar dipenuhi dengan mata merah yang menakutkan, tetapi matanya lembut dan fokus seolah-olah akan meneteskan air.
Kabut tipis diam-diam mengambang di sekitar hutan. Tetesan air besar dan kecil mengembun dan bergulung di antara rumput dan pepohonan. Ular piton berwarna tinta mulai merangkak ke depan, menjauh dari rumput yang secara bertahap menjadi lembab dan lengket. Ia mengangkatnya kepala dan melihat sekeliling. Segera saya menemukan pohon berumur seribu tahun yang lebat dan tinggi.
Tubuhnya yang besar dengan sisik berkilauan meringkuk dengan fleksibel, seperti tali hitam yang kuat dan lembut, memanjat dengan cepat di sepanjang batang pohon tebal yang menjulang ke awan, dan mencapai percabangan pohon kuno dalam beberapa bentangan.
Tempat yang cukup luas dan datar, kering dan menyegarkan, bagian atas pertigaannya ditumbuhi rindang hijau tua yang lebat, banyak juga pohon-pohon besar dengan ketinggian serupa berdiri bersebelahan, cocok untuk istirahat.
Ular piton raksasa berwarna tinta itu dengan cepat merapikan dirinya, menggulungnya menjadi bola, membungkus binatang betina kecil yang sedang tidur nyenyak itu dengan pakaian, meletakkannya di pelukannya, meletakkan kepalanya di samping Yuan Lang, dan tak lama kemudian aku juga tertidur. ..
Cahaya bulan dan bintang yang cerah memudar dengan tenang, langit berangsur-angsur berubah dari biru tua menjadi biru cerah, dan garis besar pegunungan gelap tak berujung dan tumpukan tinggi pohon berusia ribuan tahun secara bertahap menunjukkan garis yang jelas.
Cahaya pagi keemasan pucat menggantung dari celah di antara dahan, menyatu dengan kabut pagi seputih susu yang tertinggal di hutan pegunungan, menebarkan lingkaran cahaya hijau lembut pada tetesan air di rerumputan jauh dan dekat.
Terbangun oleh lompatan dan kicauan burung di dahan terdekat, ular piton berwarna tinta itu dengan malas membuka matanya.Sebagian besar matanya yang masih merah dan merah tadi malam sudah pulih, dan warna pupilnya menjadi lebih gelap dan menakutkan. tidak berani menatap langsung ke arah mereka dengan mudah. .
Dia perlahan menggerakkan kepalanya yang besar dan membiarkannya melewati rindangnya pepohonan. Dia melirik ke bawah pepohonan dan melihat beberapa rusa besar yang kuat yang belum sepenuhnya cerah tetapi sudah mulai bergerak mencari makan. Bulu mereka yang tebal berwarna coklat, Tanduknya Berbadan lebar dan panjang berwarna khaki, setelah sesekali mencari makan, mereka akan berinisiatif memanggil temannya.
Dia mencabut kepalanya yang besar dari dedaunan hutan tanpa minat. Rusa jenis ini adalah salah satu hewan favoritnya. Dalam keadaan normal, dia akan rela turun dari pohon secara diam-diam dan menerkamnya. Namun, hari ini, dia sama sekali tidak tertarik pada rusa besar dan hanya ingin menghabiskan waktu dengan menjaga hal kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomansaSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...