98 dua saudara aneh

429 13 0
                                    

Keesokan paginya, kabut pagi yang tebal belum hilang, melayang seperti gelombang satin melintasi lautan hutan yang tak berbatas, dedaunan hijau subur bertumpuk lapis demi lapis di sepanjang urat dahan, diam-diam menutupi bentuk aneh dan batang-batang pohon yang kuat di bawah. Saat angin lewat, mereka akan mengeluarkan suara gemerisik, dan sinar matahari menyinari pepohonan hijau dan rerumputan dengan lembut, mengubah tampilan redup cahaya pagi sebelumnya. Burung-burung dengan sayap yang kaya bernyanyi dan melompat ke dalam langit, langsung terbangun Pegunungan dan hutan yang liar dan sepi.

Yuan Lang dengan hati-hati melangkah melintasi genangan air kecil dan berjalan mengitari beberapa helai rumput yang tertutup embun untuk mencegah embun pagi membuat pakaiannya basah.

Dia merasa ada yang tidak beres dengan kedua binatang ini, terutama karena mereka memberinya makan daging panggang yang empuk dan buah beri yang lembab pagi ini seolah-olah mereka sedang membesarkan anak, dan mereka akan menggosok perutnya dengan mata khawatir dari waktu ke waktu, seolah-olah mereka khawatir. dia, gangguan pencernaan.

Dia berjalan beberapa saat dengan wajah tenang, namun akhirnya tidak bisa menahan rasa penasaran di dalam hatinya.Dia berhenti, mengangkat alisnya dan berbalik menghadap dua binatang jantan yang mengikuti di belakangnya, kepala besar mereka menunduk, dan mereka tidak lagi semegah sebelumnya. "Kalian...apa yang terjadi? Apa yang terjadi tadi malam?"

Saya melihat dahi kanan dan atas kepala binatang raksasa itu sepertinya terkena sesuatu, membengkak ke atas dan membentuk dua benjolan besar yang bengkak, bulu-bulu di atasnya hilang semua, dan dua potong kulit berwarna daging pun hilang. nyaris tidak terlihat. Jenggot di wajahnya juga melengkung menyedihkan, seolah-olah ditabrak roda. Rambut hitam mengkilat di ekor dan punggungnya tampak lebih seperti berada di lautan api. Botak dan memar, dan sedikit sinar matahari menyinari. Di atas sana, dia tampak malu dan menyedihkan

Tadi malam, semuanya baik-baik saja sebelum aku menekannya dan membuatnya menangis. Bagaimana dia bisa menjadi seperti ini sekarang...

Ular piton hitam raksasa di sebelah kucing besar itu tidak bernasib lebih baik. Dia sedikit menyempitkan mata emas gelapnya, membenamkan kepala ular besar itu rendah-rendah, dan bergerak maju dengan sangat pelan. Bayangan pohon berbintik-bintik tumbang, membuat tubuh ular itu terlihat malu. Situasinya terungkap.

Sisik-sisiknya yang lancip dan berwarna murni menjadi berlubang-lubang, seperti jalan aspal menghitam yang dirusak oleh tim kerja pemalas tahu. Pinggangnya yang kuat tidak lagi mulus dan empuk. Ia merangkak maju perlahan, dan dari waktu ke waktu dia akan membangkitkan tulang-tulang layu di sampingnya, ranting-ranting dan dedaunan. Yuan Lang tidak tahan lagi, jadi dia mengulurkan tangannya untuk menarik daun-daun mati dari ular piton besar itu, dan dengan lembut menepuk-nepuk debunya. Alisnya bergerak-gerak, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berspekulasi dengan jahat, apakah keduanya orang-orang keluar untuk mencuri minyak bersama tadi malam? ! ?

Kedua binatang itu saling memandang dengan acuh tak acuh dan melirik ke arahnya dengan pandangan mengelak. Jelas bahwa mereka memahami pertanyaannya tetapi tidak bermaksud untuk menjawab. Yuan Lang mengerutkan kening dan mengambil dua langkah ke depan untuk memegang binatang raksasa itu di pelukannya. Si hitam besar kepala bertanya dengan wajah serius: "Ah Mao, apa yang terjadi? Ceritakan padaku dulu!"

Binatang betina kecil itu membuka matanya lebar-lebar, wajah putih porselennya sangat dekat dengannya, dan dia hampir meniupkan nafas kecilnya ke wajahnya.Itu sangat ambigu, binatang raksasa itu menjentikkan ekornya yang panjang, dan menyapa binatang besar itu dengan a tatapan menjilat. Dia mendekatkan kepalanya ke dada Yuan Lang yang menjulang tinggi dan terus menggosoknya, membuat suara gemericik di bagian bawah tenggorokannya semakin keras. Niatnya untuk mengalihkan perhatian sangat jelas.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang