14 Malam setelah berita buruk H

2K 50 0
                                    

Pikiran Yuan Lang berada dalam kekacauan, dia menatap benua tak terbatas di depannya dengan linglung, dan untuk pertama kalinya dia memilih diam sebagai jawaban atas pertanyaan Xu Qingqing. Dia sendiri tidak tahu bagaimana caranya belajar menerima kenyataan ini, dia tidak mengerti, tidak mengerti, tidak tahu kemana dia harus pergi. Dia menelan sedikit air liur pahit di mulutnya, dan matanya berangsur-angsur menjadi kabur dan lembab, dia tidak tahu apakah itu dirangsang oleh angin dingin atau terjebak oleh emosi.

Binatang raksasa itu berdiri dengan tenang di belakang Yuan Lang dan Xu Qingqing. Dia menajamkan telinganya dan melebarkan pupilnya. Dia berkonsentrasi menyaring angin berisik dan mendengarkan kata-kata keduanya. Dia tidak dapat memahami bahasa yang mereka gunakan untuk berkomunikasi. , tapi dia hanya menyadari Perasaan lesu, udara yang dalam dan gelap berputar-putar di atas kepala mereka untuk waktu yang lama, seolah-olah mereka tiba-tiba kehilangan makna hidup.

Dia menyaksikan binatang betina kecilnya berdiri kosong untuk sementara waktu, lalu menundukkan kepalanya dan berbalik dengan lembut. Rambutnya yang panjang dan tebal berputar dan menari, membentuk rok yang paling anggun dan indah. Yuan Lang berdiri di samping tebing kemerahan yang gelap. Dalam melolong angin, dia mengenakan atasan bergaya pelaut, dan dua kerah putih panjang di bagian belakang atasannya terbang dengan anggun, seolah-olah sepasang sayap tumbuh dari udara tipis di punggungnya, dan dia akan terbang dari batu besar di detik berikutnya dan menjadi bulu.Naik menuju keabadian dan terbang dengan anggun.

Wajahnya yang pucat dan halus hampir transparan ketika disinari matahari, bibirnya yang merah dan lembut berwarna sedikit ungu dan putih, dan matanya yang jernih dan cerah dipenuhi air mata saat ini, seolah-olah tertutup lapisan kabut, seperti sunyi seperti Laut Mati, semacam keputusasaan yang disebut keputusasaan Emosi memenuhi matanya.

Dia berkedip ringan, dan air mata kristal besar mengalir di pipinya yang putih. Ada yang jatuh ke bibir dan lidahnya yang halus, dan ada pula yang langsung tersapu oleh angin yang mengganggu, lalu angin jahat menari-nari liar di sekelilingnya. , sepertinya ingin menculik dia.

Perasaan tidak terkendali ini membuat binatang raksasa itu merasa tidak nyaman dalam segala hal.Dia tanpa sadar membuka cakarnya yang kuat dan bergerak maju selangkah demi selangkah, ingin membawa Yuan Lang ke belakangnya, ke dalam cakarnya, dan ke dalam perutnya yang sangat hangat.

Yuan Lang mundur dengan putus asa. Alasan yang tersisa memungkinkan dia untuk menahan kesadarannya. Penglihatannya menjadi gelap dan dia jatuh ke arah tebing curam. Jarum pengikat laut terbesar di hatinya menghilang dalam sekejap. Dia tidak tahu harus berbuat apa. gunakan selanjutnya Alasan dan alasan tersebut untuk mendorong diri sendiri dan orang lain untuk hidup bersama.

Gelombang panas lembab dan hangat mengalir ke wajahnya, diikuti dengan suara gemericik unik yang datang dari suatu tempat di tenggorokannya. Dia mengangkat kepalanya dengan linglung dan melihat ke kepala hitam besar berbulu di depannya. Dia yakin itu dia bisa melihatnya.Kekhawatiran dan kebingungan pada pupil hitam murni.

Kucing besar dengan rambut cerah, fitur wajah dalam, dan sepasang mata emas yang lembut dan hangat ini sepertinya tahu bahwa dia takut dengan gigi putihnya yang besar.Saat ini, semua giginya rapat, janggutnya sedikit bergetar, dan dia berusaha keras untuk menggaruk dengan mulutnya.Menunjukkan lengkungan yang baik dan lembut, itu terlihat agak lucu.

Bagaimana dia bisa membuat makhluk spiritual raksasa begitu peduli?

Saat kamu sedih, yang paling kamu takuti bukanlah kesepian dan perlakuan dingin, melainkan kekhawatiran yang tiba-tiba, dan air mata bagai macan yang muncul dari awan. Dia merasa tidak bisa lagi mengendalikan emosinya dan bahunya yang gemetar, Dia mengambil dua langkah ke depan, mengangkat tangannya, mengusap rambut hitam yang lebat dan halus itu, memeluk kepala binatang raksasa itu, dan mulai menangis dengan keras.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang