85 penis besarku hanya bersedia menidurimu

730 15 0
                                    

Binatang raksasa itu semua fokus pada binatang betina kecil yang memeluk lehernya erat-erat saat ini, dan tidak peduli dengan aroma kuat barbekyu dan sup sayuran yang meresap di udara. Dia bisa merasakan kerentanan dan kepenuhan Yuan Lang terhadapnya. Ketergantungan itu seperti sutra halus dan mekar tergantung di tubuh seseorang.

Kucing hitam besar itu menyipitkan matanya dan memeluk erat tubuh betina di pelukannya dengan lengan berototnya.Setelah menutupi cahaya musim semi yang tak terbatas, ia menatap Zhang Hengyuan dan Yuan Xin dengan ekspresi berbeda di mata mereka tanpa meninggalkan jejak apa pun. kesenjangan antara binatang betina kecil dan dua orang ini. Apakah ada sesuatu yang terjadi yang tidak dia ketahui? Ada ribuan pikiran di kepalanya, tapi wajahnya sedalam laut, dan tidak ada jejak kebahagiaan atau kemarahan.Menghadapi cahaya api yang terang, dia mengangguk sedikit dengan beberapa serigala, lalu berbalik dan berjalan menuju gua dimana Yuan Lang ditempatkan.

Melihat orc jangkung itu memeluk mantan istrinya erat-erat dengan tatapan cerah, Zhang Hengyuan menundukkan kepalanya dan berpura-pura tidak peduli pada Yuan Lang, tetapi kecemburuan dan ketakutan di hatinya membara.

Beberapa hari yang lalu, dia menyaksikan tanpa daya ketika binatang ini bekerja sama dengan ular piton raksasa lainnya untuk menyiksa siamang yang telah menculik Yuan Lang. Mereka benar-benar binatang buas berkulit manusia, brutal, kejam dan tidak masuk akal. Cara menghadapi musuh adalah tidak hanya ganas, tetapi juga menakutkan sehingga menimbulkan mimpi buruk.

Kedua orang berbadan besar ini pertama-tama memukuli manusia kera tersebut hingga seluruh lubangnya berdarah, ucapannya hilang semua, matanya patah, bahkan lidahnya terkunyah berkeping-keping, lalu mereka mencabut kuku jari tangan dan kakinya sepotong demi sepotong. , dan meremas semua tulang di tubuhnya seperti biskuit. Mereka menghancurkannya menjadi beberapa bagian, dan akhirnya memotong anggota tubuhnya satu per satu. Mereka memasukkan manusia kera yang tidak sadarkan diri itu ke dalam ember dan memindahkannya ke tempat yang tidak diketahui. Itu Jelas mereka tidak ingin siamang itu mati, jadi ada saja gerakan backhand yang sengaja menyelamatkan nyawanya.

Terlihat kedua binatang yang sombong dan susah diatur ini sangat mementingkan Yuan Lang, tidak hanya rela menghabiskan banyak waktu mencarinya dari bukit ke bukit, tapi setelah menemukannya, mereka menjaganya seperti sedang melindungi. binatang langka. Ular piton besar berwarna hitam dan mengkilat sepertinya juga ada di sana. Dia hilang selama beberapa hari karena apa yang dia cari. Jika mereka tahu bahwa dia dan Yuan Xin telah memperlakukan Yuan Lang seperti itu di dalam gua, akankah mereka juga menggunakan metode yang sama untuk menyiksanya?

Zhang Hengyuan menelan seteguk air liur dan melihat punggung perunggu dari binatang raksasa itu, jantungnya berdebar kencang.Dia dan Yuan Xin berada dalam bahaya, dan kemungkinan besar mereka akan berakhir seperti ini, disiksa sampai mati oleh kedua binatang itu.

Dia menyeka keringat dingin di dahinya. Sepertinya sudah terlambat untuk menebus kesalahannya sekarang. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menyenangkan Yuan Lang agar dia tidak mau menyelesaikan dendam lama dan baru dan mengambil kesempatan untuk membalas dendam. dia...

"Hengyuan, Hengyuan..." Yuan Xin mendorong suaminya. Melihat tampangnya yang membosankan, dia akhirnya menjadi tidak sabar dan berkata dengan nada agak tidak sabar: "Hengyuan - apa yang kamu pikirkan?" Apa? Sup dan daging sudah siap dan siap untuk dimakan."

"Oh - oh ..." Zhang Hengyuan bereaksi seolah-olah dia baru saja bangun dari mimpi. Dia berbalik dan mengambil mangkuk batu yang berat, dan menemukan bahwa Xu Qingqing dan beberapa serigala sedang menatapnya. Dia buru-buru membuka mulutnya untuk meminta maaf: "Maaf, maaf, saya sangat lelah hari ini, saya linglung tadi..."

Yuan Xin membuka mulutnya dan menggigit sepotong daging babi hutan renyah sambil mengunyahnya. Dia mengerutkan kening dan menatap Zhang Hengyuan. Dia merasa tatapannya yang terganggu sangat mencurigakan. Dia memutar matanya dua kali dan ingin mengajukan pertanyaan kepadanya, tapi dia menelannya karena kesempatannya tidak tepat. Kembali.

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang