"Tidak, paman, tolong jangan lakukan ini... Bukankah kamu baru saja ejakulasi? Dan aku juga membantumu..." Xu Qingqing hanya menahan rasa mualnya dan memuntahkan alat kelaminnya, yang melunak setelahnya. melepaskan hasrat seksualnya.
Di bawah ancaman sengit dari pria paruh baya ini, dia akhirnya menelan air maninya dengan susah payah dan ingin bernapas lega.Segera setelah dia mengambil baju yang jatuh ke tanah dan menyeka campuran cairan yang menutupi dirinya. wajahnya, dia dipindahkan oleh pria itu, dia menyeretnya dengan keras ke tanah dan berjalan menuju batang pohon di samping.
"Lepaskan aku, lepaskan..." Xu Qingqing melihat beberapa potong kain tipis di tangannya dan samar-samar mengetahui niatnya, jadi dia membungkuk dan melemparkan tangannya untuk meronta.
Pria itu mencibir, seolah-olah dia sedang menertawakan mainan seks yang terlalu dibesar-besarkan ini. Dia tidak bisa membantu tetapi meningkatkan kekuatan tangannya dan menekan gadis itu ke batang pohon. Dia dengan cepat mengikat anggota tubuhnya terlepas dari luka di sekujur tubuhnya. tubuhnya.
Setelah Xu Qingqing diikat erat, pria itu dengan penuh semangat menjambak dua genggam uban dan melepas pelindung terakhir di tubuh gadis itu, memperlihatkan vaginanya yang berkembang dengan baik dan tertutup rapat. Dia mengulurkan tangannya untuk mengambil a beberapa kali.Di antara dua celah daging yang berbentuk indah, aliran kecil darah merah merembes keluar dan menyebar di jari-jarinya.
"Tidak! Paman, tolong jangan lakukan ini..." Vaginanya ditarik dengan sangat menyakitkan, dan ada darah. Dia menangis lemah dengan ekspresi ketakutan di wajahnya, tetapi hatinya dipenuhi kegelapan. Pucat seperti ini dan Permohonan yang lemah tidak dapat membangkitkan rasa kasihan sedikit pun di hati si pelaku kejahatan, melainkan hanya membuat keinginannya semakin kuat.
Segera batang berdaging pria paruh baya yang menggantung itu mengangkat kepalanya lagi dan melengkung ke atas. Anak panah itu berada di tali, mendapatkan momentum. Dia menyadari bahwa dia tidak tahan lagi dan memulai putaran tusukan baru. Kali ini sasarannya bukanlah mulut atasnya, tetapi mulut di bawahnya yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya. ..
Berpikir bahwa dia akan menangis keras ketika dia melakukan penetrasi nanti, yang akan membuatnya kesal dan marah, dan hasrat seksualnya akan berkurang, pria itu mengeluarkan sepotong kain lagi, memasukkannya ke dalam mulutnya, dan mengikatnya dengan erat.
Menggosok payudara gadis itu yang montok dan bulat seperti lada, dia memainkan harta yang lembut dan empuk itu untuk beberapa saat, lalu mengulurkan tangan untuk menyentuh tubuh bagian bawah. Dia pertama-tama membuka kedua labia, menemukan klitorisnya dan mencubitnya beberapa kali, lalu dia menundukkan kepalanya dan dengan rakus menjilat alat kelaminnya yang lembut dan membesar, menghisapnya dengan suara menyeruput.
"Panasnya hampir berakhir, Qing Qing, mohon bersabarlah sebentar. Paman akan segera turun tangan dan memberimu perawatan yang baik. Dia akan membantumu merilekskan energi dan darahmu, dan merasakan perasaan disetubuhi oleh seorang pria.. ." Pria paruh baya itu terpesona oleh momen memecahkan melon yang akan datang. Pusing, menatap dua kelopak merah halus gadis itu, keinginan kuat untuk merusak vagina gadis itu mengalir ke dahinya, dan dia tidak peduli. apa pun.
Dia dengan bangga mengangkat penisnya yang keras dan mendorongnya ke dalam lubang Xu Qingqing. Saat dia hendak memasukkannya, dia tiba-tiba merasakan pukulan keras di kepalanya, diikuti oleh punggung bawahnya. Dia menjerit kesakitan, dan di depan matanya Tiba-tiba, dia jatuh ke tanah dan berguling dua kali.
Butuh beberapa detik bagi pria itu untuk sadar kembali. Dia mengulurkan tangan dan menyentuh area di mana kepala dan tulang belakang pinggangnya diserang. Ada dengungan di kepalanya. Satu sisi dahinya menonjol, dan benjolan besar dengan cepat tumbuh, dan tulang belakang pinggangnya juga dipenuhi memar. Begitu kedua bagian ini saling bersentuhan, rasa sakit yang menyayat hati melanda dirinya, Dia terengah-engah, menahan rasa sakit, berbaring di tanah dan dengan cepat berbalik untuk melihat penyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3p
RomanceSetelah kecelakaan pesawat, Yuan Lang tiba di benua kuno yang kacau dengan lebih banyak jantan dan lebih sedikit betina, spesies hewan dan tumbuhan yang aneh, dan usia yang tidak dapat diverifikasi. Ada suku aborigin yang bisa berubah menjadi binata...