38 Dia gila

633 17 0
                                    

"Aku akan merangkak keluar dulu. Setelah memastikan bahwa itu aman, aku akan memberitahumu sebelum kamu keluar..." Zhang Hengyuan menarik napas kecil dan perlahan merangkak melalui gua yang lembab dan sempit, mencoba menekan suaranya. gerakan. Dia dengan hati-hati berjalan keluar dari gua sempit. Melihat keluar dari lubang.

Api unggun di tengah gua busur masih menyala dan berderak. Cahaya api oranye terang menyinari stalaktit yang bertumpuk dan berbentuk aneh, seperti hantu. Sutra laba-laba masih tebal dan padat, dan ada gumpalan. Yang tidak normal mekar di bebatuan di dinding batu itu menakutkan.

Keempat makhluk besar yang semula bercokol di dalam gua semuanya lenyap saat ini.Hanya tersisa dua wanita telanjang, diikat erat dan lengket dengan sutra laba-laba, dan banyak dari mereka berlumuran darah dan dikunyah oleh api unggun.kerangka putih bersih .

Gua itu sangat kosong dan suram, dan bau darah yang menyengat masih melekat di dalamnya, bertahan lama.

Zhang Hengyuan melihat dengan hati-hati sejenak untuk memastikan bahwa binatang raksasa itu benar-benar telah pergi.Kemudian dia memanjat keluar dengan keras dan dengan cepat berjalan menuju tubuh wanita telanjang berkulit putih.

"Hengyuan, apakah itu Hengyuan? Syukurlah, kamu akhirnya datang untuk menyelamatkanku, aku sangat senang..." Yuanxin, yang awalnya mengantuk, mendengar suara gemerisik yang aneh, dan dia berusaha membuka matanya dan melihat sekeliling. Tiba-tiba dia melihat Zhang Hengyuan merangkak keluar dari lubang sempit di samping dan berjalan ke arahnya, dia bersemangat, dan wajahnya yang kuyu dengan lingkaran mata hitam memunculkan senyuman yang lebih jelek daripada menangis.

Saat ini, seluruh tubuh Yuan Xin digantung terbalik di atas batu dengan benang sutra tebal, dengan postur yang sangat aneh. Setelah Zhang Hengyuan masuk, dia bisa melihat dengan jelas melalui cahaya api. Dia ditutupi kulit kuning kehijauan, dengan bintik-bintik air mani yang mengeluarkan bau amis dan bekas gigi ungu. Rambutnya berantakan, perut bagian bawahnya sedikit menonjol, dan kakinya terentang., dirusak tanpa ampun terlalu lama, kedua labianya terbuka ke luar, dan lubang vagina menjadi lubang bundar yang gelap, dengan cairan kental terus mengalir keluar.

"Ssst, sayang, kamu menderita, jangan khawatir, aku akan segera membawamu keluar ..." Zhang Hengyuan mengulurkan tangan dan menyentuh pipinya dua kali Meskipun dia berkata begitu, gerakannya jauh lebih lambat. Tubuh Yuan Xin muak dengan bau busuk yang menyesakkan setelah mengering. Dia menahan ekspresi wajahnya, tapi mau tidak mau membayangkan bahwa seluruh tubuhnya, termasuk vaginanya, dipenuhi dengan bau ejakulasi monster berkaki delapan itu.

Dahi Zhang Hengyuan berkedut samar. Dia ingat bahwa belum lama ini, ketika dia dipeluk oleh laba-laba raksasa dan disetubuhi dengan keras, dia juga mengeluarkan jeritan penuh nafsu ketika dia disetubuhi hingga orgasme. Dia merasa mual sejenak, dan sedikit rasa kasihan di hatinya telah hilang. Dia merasa Tubuh ini sangat kotor, dan ingin berbalik dan pergi, meninggalkan wanita yang tidak bisa memegang v4ginanya dan tidak setia pada dirinya sendiri, meninggalkannya untuk mengurus dirinya sendiri.

Ia menelan rasa tidak senang di hatinya, tiba-tiba teringat sesuatu, berbalik dan berteriak ke dalam lubang sempit: "Langlang, mereka tidak ada di sini sekarang, kamu boleh keluar."

"Hengyuan, apa yang kamu bicarakan? Siapa yang kamu telepon? Yuan Lang? Mengapa kamu menelepon Yuan Lang? Dia tidak..." Yuan Xin tampak lelah sekarang, tetapi setelah mendengar kata yang sangat sensitif itu, ekspresi wajahnya menegang. Dia tegang dan langsung bertanya.

Zhang Hengyuan meliriknya dan sedikit mengernyit, tapi tidak menjawab. Dia mengulurkan tangannya dan menarik sutra laba-laba beberapa kali, mencoba merobeknya. Setelah menariknya dengan kuat dalam waktu yang lama, dia akhirnya merobek sebagian kecil. Sutra laba-laba itu tampak seperti kertas plastik tipis, tetapi tekstur aslinya sangat sulit. Jadi dia menundukkan kepalanya dan melihat sekeliling sejenak, mengambil pecahan batu tajam, dan berhasil memotong sutra laba-laba di tubuh Yuan Xin.

Yuan Lang yang sudah lama bersembunyi di dalam gua tanpa bergerak, mendengar suara Yuan Xin yang begitu lembut hingga bisa meneteskan air sedetik, namun tiba-tiba berubah setelah mendengar namanya. Dia mencibir, merangkak keluar dari lubang sempit dan berdiri, menepuk lututnya, mengangkat dagunya, menatap Yuan Xin dengan dingin, dan berjalan cepat menuju wanita telanjang lainnya.

"Yuan Lang, kenapa...kenapa kamu di sini!? Bukankah kamu sudah mati? "Yuan Xin menatap wanita yang merangkak keluar dari gua sempit dengan mata terbuka lebar karena takjub. Segera menjadi pucat. Tidak ada sedikit pun kegembiraan di wajahnya saat mendengar berita bahwa Yuan Lang masih hidup.Bukannya dia melihat saudara sedarah, tapi seperti dia melihat hantu jahat yang hidup.

Wanita yang dibangkitkan ini memiliki rambut hitam panjang yang diikat tinggi, anggun dan cantik, dan matanya yang berair berbentuk almond bersinar terang di bawah cahaya api oranye-merah.

Yuan Xin memperhatikan Yuan Lang melangkah maju dengan langkah berangin. Meskipun pakaian olahraganya berantakan, berlumuran lumpur dan keringat, dan banyak bekas luka di anggota tubuhnya, wajah itu begitu familiar sehingga dia cemburu siang dan malam. berharap dia bisa merobeknya dengan tangannya, tidak berubah sama sekali. Di bawah cahaya api, dia bahkan terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Melihat wajah orang lain menjadi semakin halus, sementara wajahnya sendiri berada dalam keadaan malu yang berbeda saat ini, Yuan Xin terkejut di dalam hatinya.Mengapa saudara perempuan kandungnya tidak dibakar menjadi mayat hangus? Kenapa dia terlihat begitu hidup? Tapi dia menjadi seperti ini.

“Bibi Lei, Bibi Lei, bangun… Aku di sini untuk menyelamatkanmu,” Yuan Lang berjongkok, dengan lembut menyeka cairan kental di pipinya dengan pakaiannya sendiri, dan kemudian membuka pakaian wanita paruh baya itu. Lapisan sarang laba-laba pada badan.

Mata wanita paruh baya itu kusam dan kosong, air mata dan ingus mengalir di wajahnya, wajahnya sangat pucat, dia mengangkat kepalanya dengan lemah, dan bergumam kepada Yuan Lang: "Mereka semua mati, mereka semua mati, Lao Lei dan Fan Fan sama-sama mati. "Jika monster itu memakanku, apa gunanya hidup? Apa gunanya hidup..."

Fanfan, apakah itu anak itu? Yuan Lang mengerutkan kening dan segera melihat kembali tumpukan tulang yang berserakan di samping api unggun. Api merah mengeluarkan bunyi berderak, dan percikan api panas melompat keluar dan mendarat di samping dua tulang dahi berbentuk setengah lingkaran, Ayah dan anak ini menjadi santapan mereka.

Sekelompok laba-laba raksasa bisa saja kembali kapan saja, pupil matanya tiba-tiba membesar, napasnya menjadi cepat, rasa takut dan amarahnya bercampur, dan dia mempercepat kecepatan pemotongan sutra laba-laba di tangannya. Saat ini, dia hanya ingin menghancurkan kelompok artropoda menjadi bubuk, dan dia frustrasi dengan kekuatan bertarungnya yang lemah. Dia tidak punya cara untuk bersaing dengan mereka. Dia mungkin beruntung bisa menyelamatkan hidupnya.

“Langlang, aku baik-baik saja di sini, ayo, ayo pergi dari sini secepatnya.” Zhang Hengyuan melepas pakaian bagian atas tubuhnya, mengenakannya pada Yuan Xin dengan santai, memeluknya, dan buru-buru berbalik untuk mendesak Yuan Lang. .

"Kemana kamu akan membawaku? Siapa kamu? Biarkan aku pergi! "Yuan Lang membersihkan sutra laba-laba dari wanita paruh baya itu dan ingin menggendongnya di punggungnya, tetapi pihak lain tiba-tiba mendorongnya menjauh dan berjuang ke arahnya. Dia merangkak ke arah api dan memeluk tulang-tulang yang berlumuran darah itu ke dalam pelukannya, dengan ekspresi yang sangat gila di wajahnya: "Saya tidak ingin pergi! Saya tidak ingin pergi! Saya ingin bersama Lei Fanfan tua. Kami sepakat bahwa keluarga kami tidak akan pernah terpisah. .

[Tambah bookmark]
!~1937

(End) 🔞 Dunia Binatang Kuno (H Tinggi) 3pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang